Alhamdulillah Aku Jadi Bunda



Alhamdulillahirabbil'alamiin genap sebulan sudah aku menyandang panggilan bunda. Yap, aku resmi menjadi seorang ibu dari seorang bayi laki-laki. Meskipun anakku sendiri belum bisa memanggilku demikian. :D
Mengenai panggilan bunda, sebenarnya sudah kepikiran dari zaman masih single. Di saat belum kenal doi #eh. 
Ada yang bilang jadi ibu itu, apalagi bagi yang baru kali pertama melahirkan, mengubah hidup seorang wanita jadi 180derajat. Bagiku? Lebih! Sampai 181derajat. Kenapa?

4 komentar:

Tiga Kiat Hasilkan Esai Memikat

sumber: Google.com

Haloha sobat LI! Gimana kabarnya? Gimana kabar prestasi dan karya kalian? Semoga makin meningkat ya! Ngomong-ngomong soal prestasi, ga jauh-jauh dari karya. Nah ngomong-ngomong soal karya, salah satu contohnya adalah esai! Apa sih esai itu?
Esai adalah tulisan ilmiah berisi opini disertai fakta pendukung dengan perbandingan 60:40. Eits meski tagline nya adalah opini pribadi, tapi ga sembarangan loh nulisnya. Mau tau gimana kiat membuat esai yang memikat (kreatif dan solutif)?

0 komentar:

Agar Melahirkan Jadi Menyenangkan


 Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillahirabbil'alamin tepat 16 Juli 2017 aku telah 'menuntaskan' kehamilan pertama dan menjalani persalinan pertamaku dengan lancar. Di postingan ini, aku tidak akan share soal makanan dan minuman apa yang harus dikonsumsi dan atau tidak untuk dikonsumsi para bumil, aku yakin para bumil sudah tahu itu. Well aku akan coba share hal-hal 'sepele' yang mungkin kerap terlewatkan oleh para bumil khususnya yang akan segera melahirkan. Have a nice reading, bumils! ;)

0 komentar: