Jangan Datang Ke BBW Sebelum Baca Ini


Hei para pecinta (baca) buku! Buat kalian yan ngaku maniak buku pastinya suka dong ke acara bazaar buku? Untuk yang berdomisili di Jabodetabek tentu tahu event bookfair yg diadakan setahun 3 kali di Istora Senayan, kan? Tapi sudah tahu kah kalian event bernama BIG BAD WOLF?  Waaah apa tuh? Serigala buruk besar?

25 komentar:

Semarang, Kami (Bertiga) Datang!



Bismillahirrahmanirrahim.

Haloha, bloggers! Bunda Visya *sebutan baru ceritanya* kembali bercerita. Alhamdulillah yah punya stok cerita baru. Kali ini tentang short escape ke Semarang. Eits ada yang BERBEDA. What is it? Karena UNTUK PERTAMA KALINYA kami--sepasang pejalan alias backpackers, VISYANDI--pergi bersama baby boy lucu emesh kami, Ahnaf alias Icham. Enjoy this!

Akhir Feb 2018
Dapat kabar adik ipar akan menjalani graduation program magister pada tanggal 7 Maret. Kesempatan yg (sebenarnya) sudah lama kutunggu sebagai momen jalan-jalan keluar kota bersama baby. Alhamdulillah.. bakal terlaksana.

Sayangnya semua tak berjalan semulus rencana..... :(

2 komentar:

8 Alat Tempur MPASI yang Wajib Moms Miliki



Menjadi seorang ibu baru, dalam hal ini yang baru memiliki anak eprtama, sungguh suatu pengalaman tak terlupa. Trial and error sudah jadu hal yang lunrah, tentunya sebelumnya punya ilmunya ya.

Setelah memasuki fase ASI eksklusif selama 6 bulan, baby Ahnaf menjalani fase MPASI, tepatnya tanggal 16 Januari 2018 lalu. Kata para ahli ini momen penting dimana motorik dna sensorik anak banyak belajar lewat kegiatan makan. Berbagai buku dan artikel sudah kulahap demi mempersiapkan momen itu. 

Nah di postingan kali ini aku mau #BukaReview tentang tempur MPASI baby Ahnaf. Semoga bermanfaat. :)

34 komentar: