Datangnya Tak Terduga Tapi Tandanya Nyata (Marriage Edition by VisyAndi)


Bismillahirrahmanirrahim..
Lama rasanya ga nulis tema marriage, kebanyakan tentang parenting. Maklum aja, tuntutan 'profesi' hehe. Tulisan ini terinspirasi dari kunjungan dua orang ukhti ke rumah, yang sempat 'menginteregoasi' 😅 Selamat membaca!

Menikah. Pernikahan. Rumah Tangga. Rasanya sebagian besar perempuan single usia 20-25 tak pernah bosan membahas tema ini--atau setidaknya pernah sekali membahas tema ini. Termasuk diriku. To be honest, saat SMP aku pernah punya pikiran
"Aku ga mau nikah ah.." entah mengapa, tanpa alasan yang jelas (alhamdulillah Allah ga mengijabahnya 😅).

Berbicara tentang pernikahan juga, tidak jauh-jauh dari target pernikahan; mau nikah usia berapa? Kalau targetku sendiri....

12 komentar:

Nice Homework5_Belajar Bagaimana Caranya Belajar



Materi Matrikulasi IIPbatch #4 sesi #5
📝BELAJAR BAGAIMANA CARANYA BELAJAR📝

Bunda dan calon bunda yang selalu semangat belajar,
Bagaimana sudah makin mantap dengan jurusan ilmu yang dipilih? kalau sudah, sekarang mari kita belajar bagaimana caranya belajar. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk lebih membumikan kurikulum yang teman-teman buat. Sehingga ketika teman-teman membuat kurikulum unik (customized curriculum) untuk anak-anak, makin bisa menerjemahkan secara setahap demi setahap karena kita sudah melakukannya. Inilah tujuan kita belajar.

0 komentar:

Nice Home Work4_ Mendidik Anak dengan Kekuatan Fitrah

sumber: instagram

📚 NICE HOME WORK #4 📚

🍀MENDIDIK DENGAN KEKUATAN FIITRAH 🍀

Memasuki pertemuan ke-empat pekan lalu di Kelas Matrikulasi Insititut Ibu Profesional yang saya ikuti, kian banyak ilmu (khususnya terkait pola asuh dan rumah tangga) yang saya pelajari. Tak sekedar materi satu arah dari fasilitator namun juga feedback yang diberikan oleh para peserta menambah khasanah ilmu yang saya miliki, terlebih melalui NHW yang diberikan di setiap akhir materi.

Teringat di pekan pertama, kami diminta menentukan jenis ilmu yang ingin kami pelajari di Universitas Kehidupan. Pertanyaannya, apakah sayamasih istiqomah dengan pilihan saya?

0 komentar:

Nice Homework#3- Membangun Peradaban dari Dalam Rumah

sumber: unknown

NICE HOMEWORK #3

📚MEMBANGUN PERADABAN DARI DALAM RUMAH 📚
"Bersungguh-sungguhlah kamu di dalam maka kamu akan keluar dengan kesungguhan." Pak Dodik

0 komentar: