Tujuh Tips Memilih Buku Bayi


Dear moms. Ngomongin soal buku, kayaknya hampir ngga ada ortu yg ngga suka anaknya gemar membaca. Right? Maka mulailah bertebaran inovasi-inovasi buku bayi. Sebagai calon #bundacerdas kita kudu pinter memilih-milih nih, moms. Ahnaf sendiri sudah sejak dalam kandungan aku perkenalkan dengan buku. Nah loh, gimana caranya? Setiap hari minimal dua kali aku bacakan buku anak-anak di depan perutku. Seems foolish? Hehe, biar saja. Meski dia belum bisa merespon, tapi aku yakin dia mendengar dari alam rahim sana. Tapi tentunya aku bacakan di rumah saat sedang sendirian, hihi.

Yaps, penting banget menumbuhkan rasa cinta membaca pada dirir anak sejak dini. Sejak bayi bahkan sejak dalam kandungan juga bisa dimulai. Berikut aku tuliskan tips memilih buku bayi.

3 komentar:

[REVIEW] Jenis-jenis Buku Bayi





Bismillahirrahmanirrahim..
Sebelum aku ngebahas tentang tips memilih buku bayi, aku akan nge-review tentang beberapa jenis buku bayi yang aku tahu. Berikut jenis buku bayi dilihat dari materialnya (board book & soft book) dan konten dalamnya.

0 komentar:

Senang-senang di Grand Maerakaca Semarang


Baca cerita sebelumnya disini:
Semarang Kami (Bertiga) Datang

Rabu, 7 Maret 2018
Malam tadi kami tiba di kost tante Rinfa sekitar pukul 21.00. Kasihan Ahnaf keliatan udah lelah banget. Betewe, ada alasan di balik 'kenapa nginap ngga di penginapan, malah di kos?' yaitu kita pengen ngabisin waktu jauh lebih banyak bersama Rinfa. Dengan asumsi kalo sewa penginapan, waktu kebersamaan pun terbatas. Really bukan karena pelit loh! :p

Duh jadi inget jaman aku dan paksu (re: suamiku) masih single dan jadi mahasiswa. Kami suka melanglangbuana ke berbagai daerah. Disana kami biasanya numpang nginap di kosan temen, biar dapat feel ala kehidupan mahasiswa. Nah kalo ini juga semata-mata menghemat ongkos XD

Pukul 03.30 Rinfa udah gedebag gedebug, " Ya ampun aku kok bisa baru bangun sih?"
Hah? Ada apa? Kok dia merasa terlambat bangun padahal subuh juga belum....

22 komentar: