Social Greenpowerment 2013: Aksi Hijau di Kota Pelajar

Kala itu.. Rinai hujan saling berkejaran..
Membawa sekantung kenangan.. Tentang aku, kamu, mereka, kita..
Di kota pelajar, Yogyakarta...

-0513-

Bismillahirrahmanirr­ahim.
Kali ini aku akan menceritakan pengalamanku kembali ke Yogyakarta. Kembali? Ya, setelah enam bulan yang lalu, aku kembali ke Yogya. Di 'kunjungan' kedua ini aku menjadi panitia sebuah event yang dipanitia-i oleh mahasiswa-mahasiswa se-Indonesia bernama Social Greenpowerment. Acara berlangsung selama 2 hari yaitu tanggal 7 dan 8 Desember. Sebagai panitia seharusnya aku sudah datang dari hari Jumat tapi amanah di Jakarta memaksaku baru bisa datang hari Sabtu. Awalnya bahkan aku tidak yakin bisa datang jadi aku belum pesan tiket kereta. Setelah dipastikan bisa hadir, mau pesan tiket kereta udah abis sama sekali. Terpaksalah naik bus. Dan..backpacking ku pun dimulai!


0 komentar:

Atomos Day 2013 (Anniversary of BATAN)


the pamphlet

Assalammu'alaikum wr wb..
Halohalohalo, readers!

Introduction
Melalui status share seorang sobat tentang sebuah acara, aku pun mengetahui tentang Atomos Day yang diadakan oleh BATAN dan KOMMUN (Komunitas Muda Nuklir Nasional). Atomos Day diadakan untuk memperingati Anniversary BATAN. Yap, pada tanggal 5 Desember hari ini (karena aku menulis cerita ini tepat tanggal 5 Desember), BATAN ulangtahun ke-55 lho! Artinya nuklir udah berumur 55 tahun di Indonesia. What a great!

0 komentar:

Saat Pena Beraksi, Korupsi Tereduksi


My certificate ^^
Alhamdulillahirabbilalaamiin, my essay is awarded as 3rd Winner of Essay Competition held by BEM FBS UNJ. It was  about reducing corruption. Have a nice reading ^_^

0 komentar: