4 Ide Resep Makanan dan Minuman dari Susu Sapi Segar

Susu sapi Segar

 

"Dasar anak susu!"

Aku ingat betul semasa anak-anak sebutan tersebut lekat denganku. Alasannya apalagi kalau bukan aku sangat suka mengkonsumsi susu. Mulai dari bayi mengkonsumsi ASI, lalu susu formula, susu bubuk hingga susu sapi segar. Tiada hari tanpa mengkonsumsi susu, terlebih saat sesi sarapan. 

1 komentar:

Membeli Produk dan Melakukan Perawatan Kulit dengan Berkesadaran

 

Perawatan Kulit


Cantik. Sebagian besar orang, terlebih perempuan, umumnya memandangnya cantik adalah mereka yang berkulit glowing, putih dan mulus. Ada juga yang berpendapat cantik adalah mereka yang berkulit tanned mempesona. Tak hanya soal negara, bahkan beds individu pun beda definisi soal cantik.

Bagiku pribadi, cantik secara fisik itu adalah mereka yang merawat kulitnya dengan baik.

0 komentar:

Tips Membeli Pakaian Dalam Secara Daring

 

Berbelanja pakaian secara daring

Perempuan dianugerahi oleh-Nya banyak keistimewaan. Salah satu yaitu beberapa perannya yang tidak bisa dilakukan lelaki manapun. Ya, mengandung, melahirkan dan menyusui. Tiga peran yang aku sendiri alhamdulillah pernah merasakannya. Beragam keistimewaan yang ada dalam diri kita sebagai perempuan adalah hal yang harus disyukuri, termasuk "keistimewaan" berupa perasaan dan tubuh yang umumnya lebih sensitif, hehe. 

38 komentar:

Tiga Tips Memilih Peralatan Makan Minimalis

Interior rumah


Sudah tiga tahun terakhir sejak aku dan keluarga mulai menerapkan prinsip hidup minimalis. Dan jujur, kami menikmatinya hingga saat ini. Minimalis bukan sekadar pada barang, tapi juga pikiran dan komitmen hidup. Dalam arti, kami hanya "memasukkan" apa-apa yang menurut kami bermanfaat, dibutuhkan dan spark joy bagi kami. 

3 komentar:

Ketika Covid19 "Menyapa" dan Hidupku Tak Lagi Sama

  

Survivor Covid19


Bismillahirrahmanirrahim.. Menerima kenyataan bahwa suami POSITIF Covid19 bukan hal yg mudah. Aku sempat denial, bahkan ketika hasil swab jelas tertulis POSITIF. Tidak pernah dan tidak pernah membayangkan bahwa virus ini akan benar-benar masuk dalam keluarga kami!

2 komentar: