Review Key Ingredients Dermies Clear Me Facial Wash pH Balance dan Manfaatnya

 


Facial wash adalah sabun khusus yang bekerja untuk membersihkan wajah dengan cara mengangkat kotoran dan minyak yang menempel di kulit wajah. Sabun khusus pembersih wajah ini memiliki konsistensi krim, gel, serta cairan atau busa yang cukup lembut. 

0 komentar:

Anti Drama Mata Kering Ala Si Pekerja Media Sosial

 



Beberapa bulan lalu aku mengalami "drama" mata kering. Rasanya benr ngga enak, pedih pedih gitu. Awalnya aku pikir ini lumrah dialami si pamakai kacamata sepertiku  tapi belakangan aku tahu bahwa bisa saja ini "efek samping" aku si pekerja media sosial. 


Lho, lho, kok bisa? Apa hubungannya? 

0 komentar:

Mengenal Program Sakawa Health Foundation & NLR Indonesia Untuk Mendukung Pengentasan Kusta di Indonesia






Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata "kusta"? 

Menurut website Siloam Hospital, Leprosy atau kusta adalah salah satu masalah kulit yang dapat menyerang jaringan kulit, saraf tepi, hingga saluran pernapasan. Berbeda dengan cacar air dan herpes yang disebabkan oleh virus, kusta terjadi karena adanya infeksi bakteri, yaitu Mycobacterium leprae.
Yang tak bisa diremehkan, penyakit ini bisa menimbulkan disabilitas. Pada tahun 2017, angka disabilitas akibat kusta masih mencapai 6,6 orang per 1.000.000 penduduk. Selain itu, dilaporkan pada tahun 2021 terjadi  peningkatan jumlah pasien kusta baru secara global, yaitu sebanyak lebih dari seratus empat puluh ribu pasien (140.594). 

0 komentar: