Muliakan Mereka--Siapakah Mereka?

sumbr: google.com

Bismillahirrahmanirrahim. Alhamdulillahirrabbilalaamiin wa bihi nasta'in wa 'ala umrihiddunya fiddiin, wa 'ala alihi wa sohbihi 'ajmain. 'Amma ba'du. Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikankita nikmah iman, islam, sehat hingga detik ini. Sholawat serta salam senantiasa tercurahkan kepada junjungan Nabi Muhammad S.A.W.

Sebagai pembuka saya akan mengawali dengan salah satu hadits yang barangkal tak lagi asing di telinga rekan-rekan sekalian.

"Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, hendaklah ia berbuat baik kepada tetangganya. Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah ia memuliakan tamunya. 
Barangsiapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir, maka hendaklah ia berbicara yang baik atau diam." (H.R. Muslim)

0 komentar:

Trik Presentasi 'Ketjeh' ala @visyabiru

Saat menjadi pembicara seminar inspiratif untuk SMA seBekasi di Unisma Bekasi
Bismillahirrahmanirrahim
Dear para pembelajar! Masih semangat untuk terus belajar kan? Anw aku yakin sebagian besar dari kalian pernah melakukan presentasi, atau istilah sederhananya ngomong di depan publik untuk menyampaikan idemu. Entah itu di forum organisasi, forum akademik (konferensi, simposium, dll) ataupun forum lainnya. 
Well di postingan kali ini aku bakal share trik presentasi yang insyaAllah ketjeh berdsrkn pengalamanku presentasi di beberapa konferensi nasional dan inernasional. Have a nice reading guys! :)

1 komentar: