Hal Hal Penting yang Harus Diketahui dalam Merawat Gigi Anak



Moms, punya bayi/toddler itu memang menggerakkan yaa, apalagi ketika mereka blm bergigi. Nah ketika gigi mulai tumbuh, tugas kita adalah merawatnya dan mengajak anak merawatnya bersama. Kemarin aku baru saja ikut kuliah Whatsapp (kulwap) dari komunitas Mom Academy @mothersonmission tentang perawatan gigi anak bersama drg Adela.


No worries, buat Moms yang ngga menyimak, aku rangkum materinya.

Pertanyaan pertama: mengapa gigi anak harus dirawat?

20 komentar:

Sequis Life Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider dengan Keunggulan 5 Jari



Rasanya tidak seorangpun mengharapkan dirinya maupun keluarga terdekatnya. Namun tak ada yang salah dengan pencegahan atau menyiapkan plan A atau plan B ketika hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Mungkin kita sudah tak lagi asing dengan Sequis Life, penyedia jasa asuransi jiwa yang telah melanglangbuana selama 35 tahun di Indonesia.

Pada hari Selasa 18 Juni 2019,bertempat di Sequis Center, Sequis mengadakan acara halal bihalal bersama media dan blogger. Acara dipandu oleh brand ambassador Sequis,  Donna Agnesia.  Dilanjutkan dengan sambutan dari President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja didampingi Director & Chief Agency Officer Sequis Life  Edisjah,Direktur & Chief Operating Officer Sequis Life Yeoh Ah Thoo serta Direktur & Chief Financial Officer Lilyan Hidayah.

0 komentar:

Alfatrex Belanja Sambil Berbagi dan Kirim Paket



"Pengen deh sesekali kasih makanan kesukaan sahabat..  Tapi buat ketemu aja susah.." pikirku suatu kali.
"Pengen deh kasih sembako ke bude di Depok. Tapi kapan sempat main kesana ya?"

Salah satu kemudahan di era digital ini adalah banyaknya pilihan ekspedisi. Tapi.. Kalo ternyata barang yang kita mau kirim harus dibeli dulu di minimarket gimana? Seperti kasus di atas. 

Belanja dulu di minimarket, lalu pergi ke counter ekspedisi. Asli,  cukup ribet bagi aku seorang ibu rumah tangga dengan satu anak bayi..

16 komentar:

Memetik Hikmah Tentang Keluarga Lewat Film Koki Koki Cilik 2



Setelah sukses dengan film Koki Koki Cilik 1 pada 2018 lalu, MNC Picture kembali menayangkan Koki Koki Cilik 2. Koki Koki Cilik 1 bercerita tentang sekelompok anak yang mengikuti Cooking Camp dengan segala konflik dan persoalan di dalamnya. 
Nah, Koki Koki Cilik 2 bercerita tentang kembalinya mereka ke Cooking Camp. Hari Kamis 21 Juni 2019 aku berkesempatan mengikuti press screening film Koki Koki Cilik 2 di Kota Kasablanka XXI.

Aku pribadi mengikuti film ini sejak awal, tepatnya sejak film Koki Koki Cilik 1. Baru kali ini lihat film tentang anak anak yang hobi masak.  Bikin aku makjleb karena seusia mereka apalah aku dibandingkan mereka.

26 komentar:

Empat Spot Dieng yang Layak Dikunjungi dalam Sehari






Di libur panjang lebaran tempo hari aku berkesempatan berkunjung ke Wonosobo.

"Lho, mertua bukannya di Sulawesi?"

Yap, mertua emang di Sulawesi. Traveling kali ini bisa dibilang mudik,  bisa dibilang jalan jalan. Karena kunjungan ke Wonosobo bukan ke kampung halaman melainkan ke rumah salah satu adik mertua yang tak lain tantenya suami. FYI, ini kunjungan kedua kami. Kunjungan pertama di Desember 2016, berdua saja,  sekarang sudah bertiga.

Singkat cerita tibalah kami di Wonosobo hari Sabtu 8 Juni 2019. Nah,  hari kedua kami diajak mengeksplorasi Dieng. Dalam sehari apa saja yang kami kunjungi?

16 komentar: