Trend Fashion Baju Korea Online Paling Digandrungi Wanita




Tak hanya offline, baju Korea juga banyak tersedia secara online. Baju Korea online pun tak kalah menarik untuk dibahas. Ada banyak model baju Korea yang sebenarnya bisa dengan mudah anda temukan secara online. Saat ini memang ada banyak online shop yang menyediakan baju Korea untuk memenuhi kebutuhan anda dalam berpenampilan bak selebriti Korea. Dengan padu padan yang sesuai, penampilan Korean style anda akan terlihat semakin chic.

Model Baju Korea Online
Dengan alasan praktis, belanja secara online saat ini semakin marak dilakukan. Hal ini tak terkecuali untuk baju Korea. Anda hanya perlu mengakses online shop dan dapatkan baju Korea pilihan anda. Untuk modelnya, berikut kami bagikan beberapa model baju Korea yang banyak ditawarkan secara online.


Baju Stripe
Motif garis-garis atau yang juga dikenal dengan sebutan stripe memang tengah banyak digandrungi, tak terkecuali juga oleh para pecinta fashion Korea. Atasan dengan motif garis-garis ini dapat membuat anda tampil lebih manis. Terlebih jika dipadukan dengan celana kulot panjang yang berwarna hitam ataupun warna netral. Anda juga bisa memberikan sentuhan coat berwarna senada dengan atasan yang anda kenakan. Jangan lupa juga untuk mengenakan sepatu oxford dan aksesoris lain seperti halnya topi atau kalung.
Velvet
Online shop juga banyak yang menyediakan velvet. Baju velvet ini pun bisa anda gunakan malam maupun siang hari. Mungkin anda akan berpendapat bahwa bahan velvet tak sesuai jika dikenakan pada siang hari. Namun anggapan tersebut nyatanya tak benar. Anda tetap bisa kenakan baju berbahan velvet di siang hari. Anda bisa mengenakannya saat ingin kumpul bersama teman-teman.
V-neck Stripes
Ada juga model baju V-neck stripes. Desain garis leher V atau yang juga dikenal dengan istilah V-neck stripes yang lagi viral di Korea ini membuat leher anda terlihat lebih jenjang. Dari mulai kaos hingga gaun, model potongan leher yang satu ini bisa membuat penampilan anda terlihat lebih cantik dan berkelas. Anda bisa padukan dengan ankle boots maupun clutch. Hal ini untuk menampilkan kesan formal. Namun jika anda ingin tampil kasual, anda bisa mengganti sepatu anda dengan sneakers ataupun sepatu sandal. Jangan lupa juga untuk mengenakan tas selempang.
Rok Tenis
Baju apapun yang anda kenakan akan terlihat Korean style apabila anda memadukannya dengan rok tenis. Outfit yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin tampil yang girly dan sporty. Anda bisa gunakan rok tenis dengan beragam pilihan warna yang bervariasi. Jangan lupa juga untuk mengenakan sepatu yang cocok agar terlihat manis, bisa dengan running shoes sampai high heels. Tambahkan pula aksesoris seperti halnya topi atau bandana guna menampilkan kesan yang lebih kasual. Item fashion ini umumnya dipopulerkan oleh para personil girlband Korea.
Huge Cable Coat
Model baju yang satu ini sebenarnya sudah menjadi trend di tahun 2015. Hanya saja, saat ini model baju Korea ini kembali hits. Bisa dibilang, cable coat akan selalu menghiasi dunia fashion Korea. Yang terpenting, kunci supaya menjadi fashionable seperti halnya selebriti Korea ialah jangan takut untuk mengkombinasikan busana. Baju Korea online yang satu ini pun bisa anda padukan dengan bawahan maupun aksesoris pendukung penampilan yang sesuai. Tak hanya bisa berpenampilan bak selebriti Korea, anda mungkin juga bisa jadi trendsetter.


1 komentar:

  1. Aku pengennya model baju Korea yg bisa dipake sm busui mom wkwkwk... Soalnya kdg ada yg bagus & suka tp gak bs buat busui

    BalasHapus