Rayakan Lebaran dengan Sophie Paris 'Joy of Hari Raya'




Siapa sih yg ngga tahu brand produk wanita nan legendaris,  Sophie Paris? Kalo kamu millenials,  pasti tahu! 😁 Tapi generasi 70-an seusia ibuku juga (masih) tau sih 😁


Sabtu 27 April 2019, bertempat di Plaza Atrium Senen, Sophie Paris meluncurkan katalog bulan Mei 2019. Katalog lali i mengambil tema 'The Joy of HARI RAYA' . Duh pas banget nih, buat persiapan hari raya supaya tampil kece. 
Ada tas, sepatu sampai skincare dan lipstik yg cetar.  Pokoknya kebutuhan buibu yg pengen tampil cantik ada di Sophie Paris. 

Sst,  ngga hanya produk wanita, ada juga produk pria; sepatu dan tas yang ngga kalah kece.

Mau hemat? No worries, ada bundling yg siap kamu purchase dengan harga jauh lebih terjangkau. 


Sekilas Isi Katalog Joy of Hari Raya

Setelah sesi sharing dengan tim Sophie Paris,  selanjutnya digelar product show oleh para model kece. Apa saja sih produk yang ditampilkan?

  • Tas Leaflet.  Berukuran 31x12x13cm yang terdiri dari 1 kantong utama dan 1 kantong zipper dalam. Bonus pouch cantik pattern senada. Dibanding dengan harga Rp 309.900 dari harga normal Rp 429.900.


  • Sepatu Diora. Dengan honeycomb insole design, mudah dibersihkan dan nyaman dipakai seharian. Harga Rp 349.900


  • Jam Catrineta. Berdiameter 3.5cm dan panjang 20cm.  Bonus tasbih digital. Harga Rp 259.900

  • Tas Graffindor (Man). Terdiri dari 1 kantong risleting utama,  2 kantong sebagian di dalam dan 1 kantong risleting di dalam,  1 kantong risleting di depan.  Harga Rp 269.900


Skincare dan Make Up Keluaran Sophie Paris

Eits ngga hanya tas dan jam tangan, Sophie Paris juga mengeluarkan koleksi skincare dan Make up terbarunya. Yuk intip! 

Metallic Pro Lip stik.  Lipstik dengan efek shopper yang lembut untuk tampilan elegan bibir Anda. Harga Rp 69.900.

Long Lasting Metallic. Liquid Lip colour hasil akhir Metallic,  mengandung bahan anti iritasi tidak oksida  dan Pelembab bibir. Harga Rp 69.900

Natural Bright Tone Up Cream. Krim wajah yang diformulasikan dengan bright ning agen dan yg project ion agar wajah cerah seketika. Harga Rp 49.900


Paket Bundling Bikin Kantong Hemat
Selain menjual eceran, Sophie Paris juga menawarkan beragam paket dengan harga yang tentunya jauh lebih hemat. Ada apa saja?

Bundling Faisha.  Lip cheek eye Cleopatra + Wanderkiss Parfumme  seharga Rp 91.900
Bundling Zafhirah. Terdiri dari Lip cheeck eye Kate dan Iris Parfumme Lotion. Harga 91.900

Bundling Skin Radiant. Terdiri dari Collagen Double Eye Lift dan Collagen Serum. Bonus Collagen Facial Cleanser. Harga Rp 144.800


Banyak Harga Coret di Katalog Mei 2019

Wah apa tuh harga coret? Harga coret dalam artian adalah harga diskon. Tentunya harganya lebih murah. Beberapa produk dengan harga coret antara lain:

Tas Clarysa Red/Grey. Terdiri dari 1 kantong risleting utama, 1 kantong risleting di dalam dan 1 kantong di depan.  Harga Normal Rp 209.900. Harga coret Rp 159.900

Dompet Granturchi. Harga Normal Rp 249.900. Harga coret Rp 139.900.

Dompet Cinnamon. Harga normal Rp 229.900. Harga coret Rp 169.900


Reward Untuk Best Member
Udah tau dong Moms,  Sophie Paris menerapkan sistem member bagi para customernya. Dengan mendaftar jdi member harga yang ditawarkan lebih murah dan berkesempatan mendapatkan beragam promo menarik.

Eits ga hanya itu,  bagi member yang juga menjadi seller dengan pendapatan terbaik juga akan mendapatkan reward lho..

Buktinya di acara Sabtu lalu,  Sophie Paris secara langsung menyerahkan reward untuk para Best membernya. Duh gimana ngga makin semangat jualan,  coba?

Dan..  Bagi kalian yang berbelanja minimal Rp 500.000 saja,  bisa TEBUS MURAH Modern Cutlery Set seharga Rp 29.900 dari harga normal Rp 298.900. Untuk pembelanjaan Rp 1.000.000 harga katalog,  TEBUS MURAH Rocha Food Container  seharga Rp 29.900 dari harga normal Rp 599.900.

We o we banget!! 

Belanja Online atau Offline Bisa
Ngga punya waktu belanja langsung?  Moms bisa langsung mengunjungi www.sohpieparis.com untuk melihat katalog dan berbelanja online.

Ingin ke store langsung agar lebih puas?  No worries,  Store Sophie Paris tersebar di banyak lokasi.  Salah satunya di Plaza Atrium Senen.

Yuk Moms kita sambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri dengan hati suci dan ikhlas memaafkan.  Sst,  jangan lupa juga lengkapi dengan koleksi Sophie Paris 'Joy of Hari Raya'  ya!  Jangan sampai kehabisan.

0 komentar: