Dua Tips Membuat Rumah Terasa Nyaman dan Aman Bagi Keluarga

 


Tagline #dirumahaja menjadi trending sepanjang sembilan bulan terakhir. Bukan sekadar trending, pada praktiknya juga demikian. Pandemi membuat sebagian besar orang berkegiatan di rumah saja. Mulai dari kegiatan rutin, belajar hingga bekerja, semuanya di rumah saja. Nah karenanya rumah harus menjadi tempat ternyata, ya terlepas pandemi atau tidak.


Tips Membuat Rumah Terasa Nyaman dan Aman

Beberapa tips membuat rumah tampak nyaman,

1. Menjaga Hubungan Harmonis Antar Anggota Keluarga

Bisa dibilang ini adalah hal paling utama. Kehangatan antar anggota keluarga, mampu menciptakan keharmonisan. Hubungan harmonis jug berkaitan dengan sisi kejiwaan dan spiritual yang dianut dalam keluarga. Dampaknya, rumah menjadi tempat pulang yang dinantikan. Tak sedikit pula keluarga di Indonesia yang mampu menghasilkan karya dari rumah (keluarga).

2.  Menciptakan Interior Rumah yang Aman dan Nyaman

Tak sebatas pada perabot saja, desain interior juga meliputi pemilihan warna dan cat tembok lho!  Ternuata kedua hal tersebut sedikit banyak mempengaruhi kenyamanan seseorang ketika berada di rumah lho! Apalagi ruang dan kamar anak. Ngga cuma kenyamanan namun juga aman bagi kesehatan, terlebih untuk keluarga dengan anak bayi atau balita. 

Baru-baru ini aku mendengar isu kandungan cat yang berbahaya terutama bagi anak yaitu timbal, yang mampu menurunkan Kadar kecerdasan anak. Bahaya banget ya! Karenanya, memilih cat tembok harus cermat, tidak asal pilih.


Hadirkan Keajaiban pada Dinding Rumah, Avian Brands Luncurkan Cat Seri Disney

Nah.. Melihat kebutuhan tersebut, Avian Brands bersama dengan Disney menghadirkan produk baru bagi keluarga Indonesia yaitu cat seri Disney. Cat seri Disney adah cat anti bakteri dan dipadukan dengan efek spesial yang sangat menarik dari rangkaian Produk Cat Seri Disney persembahan Avian Brands. 

avian brands kini hadir dengan produk terbarunya cat seri disney


Wah apa saja ya pilihannya?

Cat Tembok Interior Avitex 4kids

Dilengkapi dengan formula anti bakteri, mampu menutup ketidaksempurnaan tembok sehingga tembok terlihat halus dan rata, anti jamur dan lumut menjadikan cat ini kayak jadi pilihan untuk anak sehat dan hebat. Fitur penunjang lainnya yaitu daya tutup terbaik, tahan sikat atau gosokan, tanpa merkuri & timbal serta warna tidak mudah pudar. Menggunakan cat ini membuat kamar anak tetap dalam kondisi bersih, sehat dan terbebas dari kuman maupun bakteri. 

Cat Tembok Interior Avitex 4kids
Cat Tembok Interior Avitex 4kids 
(sumber: Avian Brands)

Kabarnya baiknya, cat ini tersedia dalam 170 varian warna! Hasil akhirnya adalah matt dan tidak kilap. Dengan kemasan 5 kg dan 25 kg, produk cat ini siap membantu kamu untuk wujudkan interior rumah yang ceria dan menyenangkan bagi si kecil. 


Cat Tembok Interior Everglo Kids Care

Menjadikan ruang kamar anak tampak mewah dan sehat sangat mungkin terwujud dengan cat tembok Everglo Kids Care. No worries, cat tembok premium ini dilengkapi formula anti bakteri dan kotoran tidak mudah menempel serta mudah untuk dibersihkan. Fitur lainnya yaitu anti jamur dan lumut, tahan sikat atau gosokan dan daya tutup terbaik.

Cat Tembok Interior Everglo Kids Care
Cat Tembok Interior Everglo Kids Care
(sumber: Avian Brands)


Cat Tembok Everglo Kids Care ini dikemas dalalam ukuran 2,5L dan 20 L dengan 888 pilihan warna! Cat ini punya tampilan akhi yang kilau mewah atau mid sheen. Anak Moms  aktif-aktifnya menuangkan kreativitas dengan corat-coret dinding? Sangat cocok menggunakan cat ini.


Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark

Pernah lihat dinding yang bisa glow in the dark? Nah dengan cat efek spesial HomeDeco Glow in the Dark ini sangat mungkin terjadi. HomeDeco Glow in the Dark adalah cat phosphorescence berbahan dasar air yang dapat menyala/ berpendar dalam keadaan gelap. Dilengkapi dengan stensil karakter favorit anak, sehingga siluet karakter Disney yang diaplikasikan dapat berkilau saat lampu kamar anak dipadamkan. Wow kebayang serunya kan?

Cat Efek Spesial Homedeco Glow in The Dark
Cat Efek Spesial HomeDeco Glow in the Dark
(sumber: Avian Brands)


Dikemas dalam wadah berukuran 0,2 L dengan pilihan warna spring green (GLO 01). Berikut contoh hasil akhir dari pengaplikasiannya.
Aplikasi Cat Glow in the Dark
(sumber: Avian Brands)

Aktivitas #DiRumahAja jadi jauh lebih menyenangkan dengan memberikan nuansa berbeda pada kamar anak. Dapatkan dengan mudah stensil karakter favorit anak pada link berikut: https://avianbrands.com/disney/stensil. Cat Glow in the Dark ini pastinya aman sekaligus mudah diterapkan pada kamar si kecil karena berbahan dasar air.


Cat Efek Spesial HomeDeco Magnetic

Cat efek spesial selanjutnya adalah HomeDeco Magnetic, di mana dinding kamar si kecil dapat menjadi wadah untuknya berkreasi bahkan memajang karya-karya mereka. Dengan mengaplikasikan produk ini sebanyak 3-4 lapis, membuat tembok dapat menarik magnet dengan kuat sehingga magnet langsung menempel ke dinding kamar si kecil, tanpa merkuri dan timbal serta tentunya tahan lama.

                    


Fitur lainnya yaitu mudah diaplikasin, berbahan dasar air serta ramah lingkungan. Cat ini tersedia dalam ukuran 0,75L dengan pilihan warna black diamond (MD 01) dan hasil akhir black matt. Berikut contoh hasil akhir pengaplikasiannya.
cat rumah


Anak-anak tentu aman merasa senang. Orang tua juga bisa memberikan alternatif media permainan dengan dinding magnetic ini. Cat dengan spesial efek HomeDeco Magnetic ini hanya tersedia warna black diamond dengan hasil akhir yang matt. Oh ya, cat ini jiga dapat di top coat/ diberikan warna cat tembok lain seperti Cat Tembok Avitex 4kids maupun Cat Tembok Everglo Kids Care tanpa mengurangi daya tariknya, sehingga bidang magnetic pada dinding dapat dijadikan elemen desain yang unik dan tentunya aman bagi kesehatan anak.

Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz

Keajaiban di dinding Rumah selanjutnya dapat terwujud dengan  HomeDeco Glitz, cat dengan nuansa tekstur glitter yang berkilau, bebas timbal dan merkuri dan mudah diaplikasikan. Fitur penunjang lainnya yaitu tahan lama,ramah lingkungan, berbahan dasar air serta ramah lingkungan.

Cat Efek Spesial HomeDeco Glitz
(sumber: Avian Brands)


                



Dikemas dalam wadah berukur 0,75 L, cat ini  hadir dalam 2 varian warna, yaitu gold (GL 01) dan silver (GL 02). Cat dengan special efek HomeDeco Glitz ini bisa menjadi alternatif menarik untuk memberikan kesan mewah dan menampilkan tema Disney kesayangan di ruangan anak. Berikut contoh hasil akhir pengaplikasiannya.

Tidak hanya dinding lho, cat glitter ini juga bisa diaplikasikan pada semua media interior, furnitur maupun kerajinan tangan. Sandingkan dengan sorotan lampu pada bidang yang diaplikasikan HomeDeco Glitz agar tampak maksimal kilau menawannya. 


Sertifikasi Green Label Singapore pada seluruh produk cat seri Disney dari Avian Brands ini membuktikan bahwa cat ini aman digunakan, ramah lingkungan karena tidak mengandung zat berbahaya dan memiliki kadar VOC yang sangat rendah.

Green Label
Sertifikasi Green Label
(sumber: Avian Brands)


Cat Anti Bakteri Avitex 4kids dan Everglo Kids Care melindungi keluarga dari beragam bakteri seperti bakteri MRSA yang menyebabkan gangguan pada saluran pernafasan, bakteri E-Coli menyebabkan sakit perut, diare, dan demam serta bakteri Staphylococcus Areus menyebabkan penyakit kulit.

Rasanya setiap orangtua tentu mendambakan anak yang kreatif. Orangtua bisa membantu anak jadi lebih kreatif dan hadirkan keajaiban di setiap ruangan dari rangkaian produk Cat Seri Disney. Anak ceria, keluarga pun bahagia.

Yuk hadirkan keajaiban pada dinding rumah Moms bersama cat Avian Brands seri Disney!







1 komentar:

  1. Memciptakan rumah yang nyaman, tentu menjadi dambaan setiap keluarga.
    dan salah satu faktor pendukungnya adalah design dari rumah itu sendiri, dengan dilengkapi cat tembok yang multifungsi bisa menciptakan kebahagiaan tersendiri terutama bagi anak-anak

    BalasHapus