Review Oh My Orange Antibacterial Starter Kit Proteksi di Masa Pandemi

 

Starter pack


Ibu, satu nama, banyak perannya. Setuju ngga Moms? Mulai dari manajer perdapuran hingga manager kesehatan keluarga, tapi tentunya dengan kesepakatan bersama suami juga. 

Ngomongin soal kesehatan, pandemi sudah 11 bulan terjadi, tentunya perlu adaptasi dan proteksi. Punya starter kit proteksi di masa pandemi tuh wajib banget, sebagai upaya melindungi diri dari bakteri, virus dan penyakit.


Nah starter kit pilihan keluargaku adalah bundling produk  Oh My Orange ini. Ada handwash, handsanitizer gel, handsanitizer spray dan antibacterial spray yang aman untuk bayi & anak-anak.

Tentang Oh My Orange 
Oh My Orange merupakan produk penghilang bakteri yang aman untuk kulit. Berbahan aman dan terbuat dari ekstrak jeruk alami yang menyegarkan. Bundling Oh My Orange ini terdiri dari 4 produk dari Oh My Orange, yaitu Oh My Orange Hand Sanitizer Spray, Hand Sanitizer Gel, Antibacterial Hand Wash, dan Antibacterial Spray.

Oh my orange
Produk Oh My Orange dan Pouch Exclusive
(sumber: doludok pribadi)

1. Oh My Orange Hand Sanitizer Spray
Sesuai namanya, produk ini dikemas dalam wadah botol semprot bertutup dengan volume 70ml. Isinya berupa cairan dengan kandungan ekstrak minyak jeruk alami. Itulah mengapa aromanya menyegarkan dan menyenangkan. Produk ini diklaim anti bakteri, cepat menyerap dan tidak berminyak dan saat aku coba memang terbukti demikian. Melembabkan dan tidak membuat tangan menjadi kering. Kandungan lainnya yaitu 75% berbasis alkohol, ethanol, purified water, hydrolyzed jojoba esters dan benzalkonium chloride.


Cara Penggunaan
Semprotkan secukupnya pada seluruh tangan dan jari. Usap tangan selama 10 detik dan biarkan mengering.
Handsanitizer
Cham & Oh My Orange Antibacterial Handsanitizer
(sumber: dokumen pribadi)


2. Oh My Hand Sanitizer Gel
Produk ini dikemas dalam wadah berukuran 60ml dengan tutup fliptop. Isinya berupa gel berwarna bening dan cepat menyerap. Kandungannya terdiri dari  75% berbasis alkohol, ethanol, carbomer, purified water, aminomethyl propanol, orange oil dan benzalkonium chloride.



Cara Penggunaan
Tuang secukupnya pada tangan. Usapkan ke seluruh tangan dan jari. Tepuk-tepuk selama 10 detik dan biarkan mengering.
 

3. Oh My Orange Antibacterial Hand Wash
Kemasannya berupa wadah putih berukuran 300ml dengan tutup pump. Produk ini diklaim extra mosturizing dan anti bakteri. Kandungannya terdiri dari ekstrak minyak jeruk, purified water, natrium laurel sulfate, lauramidopropyl betaine, cocamide SEA, glycol distereate, natrium benzoat, disodium EDTA, asam sitrat, methylparaben dan benzalkonium chloride.
Packaging Antibacterial Hand Wash
(sumber: dokumen pribadi)




Cara Penggunaan
Tuangkan pada tangan yang sudah dibasuh air lalu bilas dengan air mengalir sampai bersih.
Handwash
Cham cuci tangan pakai Oh My Orange Antibacterial Handwash


4. Oh My Orange Antibacterial Spray
Produk ini dikemas dalam botol berwarna putih berukuran 70ml dengan tutup semprot. 
Berfungsi mensterilisasi barang-barang  seperti gagang pintu, meja, kursi dan lainnya dari bakteri, kuman dan virus. Selain itu, produk ini diklaim 99% membunuh kuman, non alcohol serta aman untuk bayi.
Packaging Antibacterial Spray
(sumber: dokumen pribadi)




Oh ya, cocok digunakan oleh anak-anak dan kulit sensitif karena terbuat dari bahan murni dan efektif membersihkan. Kandungannya terdiri dari ekstrak minyak jeruk, purified water, gliserin, polysorbate 20, natrium benzoat dan methlyparaben. 
Cara Penggunaan
Semprotkan secukupnya pada benda-benda dan biarkan mengering.
Antibacterial spray
Penggunaan Oh My Orange Antibacterial Spray
(sumber: dokumen pribadi)


Kelebihan Produk Oh My Orange
Ada beberapa keunggulan produk ini antara lain:
  • Ekstrak minyak jeruk alami
  • Anti bakteri
  • Aroma menyegarkan dan menyenangkan
  • Cepat menyerap dan tidak berminyak
  • Melembabkan dan tidak membuat tangan menjadi kering
  • Cocok untuk penggunaan harian dan penggunaan berulang kali
  • Anti bacterial nya non alcohol sehingga aman jika tersentuh bayi
  • Ukurannya travel friendly

Traveling

Produk Oh My Orange dibandrol dengan harga Rp 199,000 per paket. Wow tentunya jauh lebih hemat ya dibandingkan membeli satuan. Oh ya bundling maupun produk satuan Oh My Orange dapat Moms beli di website MOOIMOM atau klik link berikut.

"Pouchnya gratis?"

Tentu saja dong. Moms bisa mendapatkan pouch exclusive ini  hanya jika Moms membeli paket bundling ini.

Sst.. Good news selanjutnya, setiap kali belanja di www.mooimom.id Moms bisa mendapatkan diskon 10% dengan mencantumkan kode BLOGVISYA10

Kode voucher ini bisa Moms gunakan untuk mendapatkan tambahan disc 10% untuk semua produk MOOIMOM dengan minimal belanja Rp300.000 saja dan potongan harga maksimal 30ribu.

Kenapa Oh My Orange?
Beberapa hal yag membuat aku memilih Oh My Orange sebagai starter kit di masa pandemi ini antara lain:
  1. Aroma jeruk yang menenangkan. Buat aku pribadi ini pertama kali menemukan hand wash, antibacterial wash dan handsanitizer dengan aroma jeruk. 
  2. Oh My Orange sebagai antibakteri yang efektif karena mengandung minyak jeruk alami yang dapat menonaktifkan bakteri dan tidak mengeringkan kulit
  3. Oh My Orange Antibacterial Spray aman untuk anak-anak karena tidak mengandung alkohol (bebas alkohol).

Mooimom

Yuk, Moms, lindungi diri dan keluarga selalu! Yuk manfaatkan paket sehat dan hemat dengan membeli bundling Oh My Orange!


Info selengkapnya seputar produk bisa Moms dapatkan di

Instagram: @ohmyorange.id

Website: www.mooimom.id




0 komentar: