Ads 468x60px

Rabu, 23 Mei 2012

Goretan Jelang Rehat

Ingat banget, kalo dulu zamannya sekolah hampir setiap minggu seorang Visya bikin catatan backpacking. Tapi sejak kuliah? Hiks, jadi berkurang.
Well, kontraversi mengenai hobi backpacking-ku emang ada. Entah bermaksud peduli atau care atau menjudge, tapi ambil sisi positifnya aja. Akhwat Backpacker, why not? Selama bisa menjaga diri, selama di jalan pokoknya harus dzikiran, tilawahan atau sejenisnya. Jangan diem aja, ntar dikira patung nyangsang, hhe .
Eits, tapi jangan salah kira, aku juga nggak betah banget berlama-lama di luar rumah!
 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!