Ads 468x60px

Kamis, 08 Maret 2012

Kenalan sama PsikoPer yuk!





Aduh, maap y, pemirsa, si biru lagi semangat semangatnya nulis nih, hhe . Semoga yang ini juga bermanfaat yah.. Ini adalah apa yang kudapat dari mata kuliah Psikoper kemarin..

Tau Psikoper? Apa? Bukan, bukan Psikopat! Psikoper.. Psikologi perkembangan, salah satu mata kuliah yang kuambil di semester 2 ini. Di awal perkenalan minggu lalu, sang dosen hanya membahas tentang kontrak belajar tapi kemarin.. Jengjeng.. Akhirnya belajar Psikoper juga, huaa aku tak sabar (lebay nih si biru :p)

#MiladFLP ke 15 @UI



Minggu, 26 Februari 2012
  
    Sudah sejak sehari lalu aku berencana mau ke acara Milad FLP di hari Minggu, abis itu tur FLP Jkt di Kota Tua. Pagi itu usai melaksanakan kewajiban sebagain anak, aku pun tancap gas! Kemana aku sekarang? Ke UI! Kemana aku sekarang? Ke UI! Ett dah, Dora banget yak! Di dalam bisa 63.. Ya Allah ya Rabbi, sesak sekalee, saya sampe mau asma *lebeh* tapi serius penuh banget bo! Parah dah abangnya masih aja maksa.. Jakarta oh Jakarta, my lovely Town..

      Sesampainya di Detos, aku berjalan menuju Aula Apung Perpus UI. Masuk nggak masuk nggak, akhirnya kuberanikan diri masuk sendiri yg ternyata udah rame banget. Ternyata di sana ada Mbak Lina Astuti, sesama penulis, beliau dari Karawang, sama Kak Dani sesama pengajar TPA, dr Farmasi UI.

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!