Tujuh Rekomendasi Parfum Terbaik untuk Wanita yang Beraroma Unik dan Tahan Lama


 


Baik wanita maupun pria, parfum merupakan sesuatu yang wajib untuk digunakan. Memilih parfum dengan aroma yang sesuai dengan ciri khas diri kamu merupakan hal yang susah-susah gampang, karena aroma parfum yang kamu pakai bisa mencerminkan kepribadian diri kamu, lho!

Parfum memiliki berbagai aroma-aroma yang seringkali dikombinasikan menjadi aroma yang sangat unik. Seperti aroma floral, spicy, woody, musk dan masih banyak lagi. Selain itu, parfum juga perlu dipertimbangkan soal ketahanannya. Parfum yang wanginya tahan lama menjadi salah satu kelebihan. Jadi, kamu bisa tetap fresh dan wangi sepanjang hari dan tetap percaya diri untuk berinteraksi dengan orang lain. Untuk memiliki parfum yang cocok dengan ciri khas diri kamu, kamu harus cermat untuk memilih aroma dan tentunya aromanya harus tahan lama.

Kamu sedang mencari parfum terbaik yang aromanya unik dan tahan lama? Tenang saja. Berikut ini adalah rekomendasi untuk kamu parfum terbaik dengan aroma yang unik dan tentunya tahan lama, simak selengkapnya!


 

1. Jo Malone - English Pear & Freesia



Jo Malone merupakan perusahaan asal London yang memproduksi berbagai wewangian seperti lilin, pengharum ruangan, dan lain-lain termasuk parfum. Nah, apakah kamu menyukai wewangian dengan aroma kombinasi dari floral dan fruity, parfum Jo Malone dengan varian English Pear & Freesia ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu. English Pear & Freesia adalah salah satu parfum yang diproduksi oleh Jo Malone dan menjadi salah satu favorit para wanita. Sesuai dengan namanya, English Pear & Freesia dari Jo Malone ini memiliki aroma perpaduan dari buah pear matang yang menyegarkan dan bunga freesia putih yang terasa lembut, ditambah dengan musk dan patchouli. Parfum ini memiliki ketahanan sekitar 6-10 jam. Ketika kamu menggunakan parfum ini, kamu seperti sedang berada di London ketika musim gugur! Wanginya terasa segar, dan aroma alam yang berpadu di satu wewangian. Penasaran dengan wangi dari parfum ini? Kamu bisa beli parfum Jo Malone original di Zalora!


2. Maison Francis Kurkdjian - Baccarat Rouge 540



Untuk kamu yang menyukai parfum dengan aroma manis dipadu dengan hangatnya dari musk dan warm spicy, kamu harus mencoba parfum yang satu ini. Baccarat Rouge 540 dari Maison Francis Kurkdjian, seringkali disebut dengan parfum Baccarat merupakan parfum dengan aroma kombinasi dari woody, amber, warm spicy dan terdapat kesan aromatic yang terasa hangat dan mewah. Parfum yang satu ini sangat cocok digunakan untuk pertemuan formal, karena kamu akan memiliki kesan mewah dan elegan ketika menggunakan parfum yang ini!


3. Yves Saint Laurent - Black Opium



Nah, parfum ini cocok banget untuk kamu para wanita yang menyukai parfum dengan aroma yang manis. Black Opium dari Yves Saint Laurent ini merupakan parfum dengan aroma perpaduan dari vanili yang manis dan coffee. Ditambah dengan berbagai aroma kombinasi lainnya seperti jasmine, cedar, patchouli. Parfum yang satu ini juga tahan lama, memiliki ketahanan sekitar 6 jam terutama untuk kamu yang sering berkegiatan di luar ruangan. Bagaimana, penasaran dengan aroma yang unik dari parfum Black Opium ini?


4. CHANEL - Coco Mademoiselle



Parfum yang satu ini memiliki aroma dominan citrus, terdapat kombinasi dari orange, mandarin orange, bergamot dan orange blossom. Coco Mademoiselle dari CHANEL ini sangat cocok untuk kamu pecinta wewangian dengan aroma citrus. Aroma parfum wanita yang menyegarkan, ditambah dengan kesan floral yang lembut dan feminin. Parfum ini memiliki ketahanan yang cukup kuat, sekitar 10 jam atau bahkan lebih. Untuk kamu yang menginginkan parfum dengan aroma yang feminim banget, kamu bisa coba Coco Mademoiselle dari CHANEL ini.


5. Marc Jacobs - Daisy Eau De Toilette



Parfum ini pasti sudah kamu kenali ketika lihat dari botol packagingnya. Yes! Daisy dari Marc Jacobs dengan botol packaging yang unik dan lucu ini, merupakan salah satu parfum terbaik untuk wanita. Direkomendasikan untuk kamu yang menyukai wewangian dengan aroma white floral dengan kombinasi fruity yang segar dan manis. Aroma manis dari Daisy ini tidak menyengat dan tidak mengganggu penciuman. Sangat lembut dan memiliki kesan wanita modern, elegan banget!


6. Miss Dior - Absolutely Blooming



Absolutely Blooming dari Miss Dior ini merupakan parfum yang memiliki aroma fruity, dengan perpaduan floral yang lembut. Untuk kamu yang menyukai parfum dengan aroma fruity yang manis, dan floral yang lembut, kamu harus coba Absolutely Booming ini! Parfum ini memberikan kesan wanita feminin dan cheerful. Aroma manis ini akan tahan lama dan kamu akan tetap wangi sepanjang hari!


7. Gucci - Bloom Eau De Parfum



Nah, rekomendasi terakhir untuk parfum wanita terbaik ini ada Bloom dari brand Gucci. Parfum ini memiliki aroma dominan floral, dari jasmine dan tuberose. Sensasi wewangian yang lembut pada parfum ini akan terasa ketika kamu menyemprotkan parfum ini. Cocok untuk kamu gunakan kemanapun kamu pergi, maupun itu acara formal maupun non formal.

 

Itu dia 7 rekomendasi parfum wanita terbaik, yang memiliki aroma unik dan tahan lama. Bagaimana, apakah ada salah satu parfum yang menarik perhatian kamu? Yuk, beli sekarang parfum branded original di Zalora!

0 komentar: