Mengenal Produk Scarlett Whitening yang Dijual Melalui Beautyhaul



Bagi sebagian orang, produk Scarlett Whitening mungkin tidak banyak dikenal seperti pada merk kecantikan lainnya. Akan tetapi, untuk orang-orang yang sudah lama berkecimpung dalam dunia produk kecantikan, pastinya tidak asing dengan merk satu ini.

Scarlett Whitening merupakan produk kecantikan yang khusus untuk mencerahkan kulit, mengandung vitamin pencerah kulit, dan juga mampu mengangkat sel-sel mati. Maka dari itu, produk ini selalu menjadi alternatif terbaik untuk skincare.

Di Beautyhaul sendiri kamu bisa menemukan Scarlett Whitening yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Beberapa produk yang bisa kamu beli adalah sebagai berikut.


1.     Herbalism Mugwort Mask


sumber: Scarlett Whitening

Produk pertama dari Scarlett Whitening yang bisa kamu coba adalah Herbalism Mugwort Mask. Ini adalah masker wajah yang dapat digunakan untuk merawat kulit wajah berminyak, pori-pori besar, berjerawat, dan juga berkomedo.

Kandungan yang ada di dalam produk ini antara lain Mugwort Extract, Vitamin C, Glutathione, Niacinamide, Bamboo Charcoal, Allantoin, Chlorophyllin, dan Green Tea Powder. Semua manfaat tersebut bisa kamu dapatkan hanya dengan membayar Rp 65.000 saja. Segera dapatkan melalui situs beautyhaul.

2.     Skin Smoothing Retinol Serum

sumber: Scarlett Whitening

Selanjutnya ada Skin Smoothing Retinol Serum yang juga merupakan salah satu produk terbaik dari Scarlett Whitening. Produk satu ini dapat memberikan banyak manfaat untuk kulit kamu. Mulai dari mencegah tanda-tanda penuaan, membantu menyamarkan pori-pori besar,  meningkatkan hidrasi kulit, dan masih banyak lagi.

Untuk penggunaan produk ini adalah sebanyak 3 kali dalam seminggu. Hal itu dilakukan agar kulit semakin terbiasa saat menggunakan produk tersebut. Apabila kulit sudah terbiasa, maka dapat digunakan setiap hari. sangat disarankan menggunakan pelembab setelah penggunaan retinol dan wajib memakai sunscreen di pagi hari. Harga produk ini hanya di kisaran Rp 65.000.

3.     Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum

sumber: Scarlett Whitening

Produk Scarlett Whitening berikutnya yang bisa kamu coba adalah Niacinamide 5% Beta Glucan 7 Phyto Extract Serum. Dengan memakai produk kecantikan ini, maka kulit bisa terlindungi dari berbagai masalah. Bahkan, penggunaan yang rutin bisa membuat kulit wajah menjadi cerah, membantu kelembaban kulit, antiaging, dan masih banyak lagi.

Untuk penggunaanya bisa kamu lakukan setiap hari pada pagi maupun malam hari. Namun, seperti pada poin sebelumnya bahwa kamu perlu melakukan adaptasi terlebih dulu selama 3 hari berturut-turut. Dengan begitu, kulit akan terbiasa menggunakan produk ini.

4.     Acne Facial Wash

sumber: Antara News

Acne Facial Wash merupakan salah satu produk Scarlett Whitening yang banyak dicari oleh para konsumen. Keunggulan yang diberikan produk ini adalah membantu membersihkan wajah dari kotoran yang menyumbat pori-pori hingga mencerahkan kulit dari noda.

Tidak hanya sebagai pembersih saja, keunggulan lainnya dari Acne Facial Wash ini adalah sebagai pelindung dari bakteri penyebab jerawat hingga merawat kulit yang sudah terkena jerawat. Kamu bisa membeli produk kecantikan ini di beautyhaul dengan harga sekitar Rp 66.000.

5.     Age Delay Hydro Fresh Cleanser

sumber: dluzclub


Produk Scarlett Whitening terakhir yang bisa kamu coba adalah Age Delay Hydro Fresh Cleanser. Sesuai dengan namanya, produk ini lebih fokus pada antiaging atau mengurangi penuaan. Selain itu, keuntungan lainnya saat menggunakan produk ini adalah dapat membantu membersihkan, menenangkan, dan menyegarkan kulit wajah.

Kandungan yang ada di dalamnya antara lain Seaweed Extract,  Jeju Rosemary, Mugwort Hydrosol, Aloe Vera Extract, Centella Asiatica Extract, hingga Pomegranate Extract. Harganya adalah Rp 65.000.

Demikian daftar produk Scarlett Whitening terbaru  yang dijual melalui Beautyhaul sebagai salah satu marketplace terbaik yang menjual berbagai kebutuhan Wanita.

0 komentar: