Sinopsis Lengkap Film Kalian Pantas Mati Dengan Inang Yang Akan Segera Tayang 2022

 



 

Film adalah media hiburan yang disukai oleh banyak orang. Menonton film di layar lebar bisa jadi salah satu opsi healing baik sendiri maupun bersama orang terdekat. Ada banyak hal yang umumnya bisa ditemukan ketika menonton sebuah film mulai dari kutipan, pesan mendalam hingga pesan moral. Film yang cukup ditunggu adalah berjudul Kalian Pantas Mati adalah film yang disutradarai oleh Ginanti Rona. Berikut tentang sinopsis lengkap film Kalian Pantas Mati dan film Inang yang akan segera tayang di tahun 2022.


Sinopsis Lengkap Film Kalian Pantas Mati



1. Rakka yang terlahir indigo

Mengusung konsep horror yang syutting dilokasi seputaran Jakarta dan Bogor. Dikisahkan bahwa rakka mempunyai bakat terpendam sebagai seorang indigo. Kemampuannya dalam melihat setan sudah ada sejak dirinya duduk dibangku sekolah. Ketika rakka sampai di Bogor maka dari situlah situasi horror semakin terasa. Siapa sangka bahwa rakka bertemu dengan roh jakat yang menghantui beberapa teman sekolahnya. Hal inilah yang membuat teman – temannya hilang secara misterius. Dengan melihat kejatian tersebut membuat rakka optimis untuk memecahkan misteri yang meneror teman sekolahnya.


2. Diadaptasi dari film Mourning Grave

Hadirnya film kalian pantas mati ternyata juga berawal dari adaptasi film mourning grave. Film ini berasal dari Korea Selatan yang juga membawakan kisah serupa. Film adaptasi originalnya yakni mourning grave ini sudah lebih dulu tayang pada tahun 2014 silam. Ide film ini mulai terasa ketika terpampangnya sang pemeran yang mengenakan masker berwarna putih.

 

3. Bercerita tentang hantu sekolah

Film yang diadaptasi di area sekolah memiliki kisah dan alur cerita yang mencenangkan. Beberapa pemeran ini juga umumnya diperankan oleh pemeran yang juga masih duduk di bangku sekolah. Dengan diperankan oleh peserta yang juga masih muda maka kesan mendalam dari film akan semakin terasa. Film kalian pantas mati juga membawa adegan anak sekolah yang sedang dihantui oleh roh jahat.


4. Dibintangi oleh artis muda kenamaan Indonesia

Pemain dari film horror yang akan rilis pada 13 oktober 2022 membawa artis kenamaan terkenal. Ada berbagai pendatang baru seperti Zee JKT 48 yang berperan sebagai Dini, Kezia Caroline sebagai Nara hingga Shatora Narajan sebagai Romi. Para pemeran ini akan debut dan mengisi masing-masing tempat untuk menghidupkan suasana pada film. Tentunya film ini akan sangat dinanti-nanti.

 

5. Disutradarai oleh Ginanti Rona

Film horror ini disutradarai langsung oleh ginanti rona. Pemilihan para artis yang masih muda ini dipilih karena alur cerita film yang membutuhkan peranan anak muda. Ini adalah bentuk representasi dari anak muda yang ingin berkembang dan memantaskan dirinya dalam bermain di industri film.

 

Kisah Tragis Di Film Inang

 


1. Membawa malapetaka

Film inang banyak menceritakan tentang seorang wanita yang hamil diluar nikah. Wulan yang sedang berjuang bersama sang buah hati terpaksa menahan pilu serta aib. Kisah ini seiring berjalannya waktu akan menghadirkan adegan khas horror yang diselimuti dengan rasa takut dan mengerikan.


2. Banyak memakan korban

Sama halnya dengan film horror lainnya. Didalam film inang nanti akan menghadirkan berbagai adegan yang dapat membuat senam jantung berdenyut kencang. Inang yang diselimuti aura mistis setelah mengalami berbagai kejadian nahas tentunya akan membuat berbagai kejadian mistis muncul. Film ini sukses dan diperkenalkan secara Internasional di festival BIFAN.

 

Film kalian pantas mati akan membawa beberapa suasana baru. Film ini akan tayang diwaktu yang berdekatan dengan jadwal rilis dari film inang.

0 komentar: