My Big Family PMNR 2011 ^_^

Bismillahirrahmanirrahim..
My Lovely Big Family ^_^
Semula setelah sahur, berniat lanjut menulis cerpen yang beberapa waktu lalu kubuat. Namun ternyata aku harus menyelesaikan pesanan flanel dan sekarang memutuskan untuk menulis di blog. Ini liburan ya? Entah mengapa tidak terasa liburan. Maksudku, selalu ada saja kesibukan lain selain di dalam rumah, begitu banyaknya amanah di dalam dan luar sini yang menyita perhatian.
Segala puji bagi Allah yang menciptakan malaikat tidak memiliki rasa lelah dan keluh.  Sebab jika tidak begitu, mungkin malaikat di sisi kanan dan kiriku sudah begitu lelah mengikuti, mungkin akan menyerah dan mengeluh mengikuti langkah kakiku. Hari ini disini, sana, situ. Besok disitu, sini, sana, dan seterusnya. Heemm..


Mungkin karena itulah teman-teman sekitarku berpendapat aku adalah orang yang tidak bisa diam, senantiasa mengorbit, energik dan semacamnya. Berbicara mengenai pendapat orang lain tentangku, teringat akan sesi sharing dnegan teman sekelasku, Pendidikan Matematika Non Reguler 2011 atau kerpa disebut PM SBI 2011...
Begitu banyak komentar dari mereka yang yah, nggak jauh-jauh dan nggak cukup ber beda.. Tapi aku senang, itu buat memuhasabahi diriku untuk menjadi lebih baik.. Insya Allah.. :)
Tak terasa dua tahun sudah kebersamaanku bersama mereka.. Banyak suka duka yang dilalui bersama mereka.. Ya, mereka dengan berbagai macam karakteristik.. Mereka yang selalu mampu membuatku tertawa di kala apapun.. Mereka yang selalu setia mendengarkan ceritaku, pun ketika aku yang gemar berbicara di depan kelas.. Ya, aku suka banget ngedongeng di depan kelas atau ngasih game permainan saat istirahat tiba..
Ada teman-teman yang setia banget mendnegarkan cerita-ceritaku, ehem, meski volumenya tidak terlalu kencang..
Ada teman-teman yang gemar menjahili aku, kata mereka
"Habis lucu sih lihat Visya panik." -___-
Dan ah ya, kemarin kita habis buka puasa bersama. Meski ga semuanya bisa ikut, tapi terasa banget kebersamaannya, terlebih ada 1 orang teman kita dari Medan yang turut hadir. Ya, personel kita awalnya berjumlah 47 orang, namun seiring berjalnnya waktu pun berkurang tiga orang. Satu orang di FK Unsu, satu orang di STAN dan satu orang di Kimia UI. Meski begitu, syukur alhamdulillah ukhuwah kami masih terjalin cukup erat. :")
Sebetulnya aku ingin menceritakan satu persatau tapi sepertinya tangan ini belum cukup mampu, hhe .
Sayang kalian karena Allah ^_^

2 komentar: