Ads 468x60px

Senin, 07 Mei 2018

Mom Blogger Community: Bukan Untuk Menyaingi Melainkan Berbagi

credit to MBC

Minggu, 29 April 2018 bertempat di Ground Up Delicatessen, Tebet, Jakarta, diadakan soft launching Mom Blogger Community (MBC) bersama Azalea. Sesuai namanya, komunitas ini beranggotakan para moms yang suka ngeblog.
"Kami hadir bukan untuk menyaingi komunitas blogger lainnya, tapi untuk ajang silaturahim dan berbagi." ungkap Icha Fauziah, co-founder MBC, bersama Amalia Sarah yang juga founder dari MBC.

Komunitas ini sendiri sebenarnya berdiri pada bulan Maret 2018 lalu namun peresmiannya baru di hari ini. Mengusung tagline Berkarya dan Berbagi, MBC pun hadir. Duuuh bahagianya ikut event dan komunitas ini. Kenapa?



Pertama, udah lama banget aku pengen jadi mom blogger tapi belum nemu teman-teman selingkaran. Alhamdulillah MBC jadi jawabanku.




Kedua, ada banyak sponsors di event ketjeh ini. Pernah dengar Hometown Diary Fresh Milk? Tentu dong ya, susu segar pasteurisasi 100% alami, murni dan tanpa tambahan lainnya. Diperoleh dari sapi-sapi terbaik terbaik di peternakan Hometown Dairy Fresh Milk dan diproses menggunakan proses produksi modern membuatnya menghasilkan susu yang enak.

Ngga hanya enak diminum langsung, tapi juga bisa dicampurkan untuk membuat cemilan lainnya. Aku? Langsung bikin puding susu, maknyuuus Hometown Diary Fresh Milk!\


Ada juga Faber Castel. Wuiiih ini sih favorit aku banget. Dari zamannya SMP udah langganan pakai alat tulis dari Faber Castel. Harga terjangkau, produk unik. Coba readers disini kalau ujian pakai pensil apa? Ya, Faber Castel dong yaa.


For your informationFaber Castell merupakan salah satu produsen tertua dan terbesar di dunia untuk pensil, pena dan alat-alat kantor loh! Tak hanya itu, cabangnya pun sudah berada di 100 negara dengan pusat di Stein, Jerman. Tentunya pekerjanya tak tanggung-tanggung, berjumlah 7000 staf. Salut deh!

Nah, produk yang aku dapat di event ini adalah drawing book, pulpen beragam warna dan yang paling aku suka adalah spidol connector. Yap, bisa buat berkreasi. Pun kalo isinya sudah habis, tutupnya bisa dipakai buat mainan anak, untuk bikin beragam kreasi bangunan. Kurang kreatif apalagi coba?

Berada di ruangan berpendingin bikin haus deh. Jengjeng.. dahaga pun tersirnakan dengan kehadiran smoothies dari Reztuary. Ditambah pudingnya. Eh, ada cilok Bu Citreuk yang enaknya banget banget juga loh! Ini asli buatan orang sunda zaman dulu tapi konsepnya dibuat kekinian (bisa dipesan online dan hanya dibuat ketika ada order).

Hampir lupa, sebagaimana komunitas lainnya, MBC punya visi misi juga. Apa aja
- Menciptakan konten positif dan autentik dalam dunia blogging;
- Memberikan edukasi pada para mommies blogger untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan dalam dunia blogging;
- Memberikan edukasi kepada masyarakat luas dalam hal pemanfaatan media blogging;
- Mempererat silaturahim antara para mommies blogger dengan mengadakan pertemuan rutin.


Last but not least, semoga aku dan para moms lainnya makin semangat ngeblog untuk berkarya dan ebrbagi dnegan sesama. Terimakasih untuk para pengurus MBD dan para sponsors!

MBC memang hadir bukan untuk menyangi (komunitas) yang lainnya, melainkan untuk aaling berbagi. Hmm, berbagi produk-produk sponsor juga pastunya. Hihihi. Peace. ;)

2 comments:

  1. Berbagi kebahagiaan yang bikin kita makin semangat belajar

    BalasHapus
  2. berasa banget kekrabannya ya mba, sayang banget karena acaranya padat jadi belum menyapa semuanya..salam kenal ^^

    BalasHapus

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!