Menyusui Jadi Lebih Nyaman dengan Perawatan Aman Bersama Mama's Choice Intensive Nipple Cream



"Menyusui itu memang ada kalanya lelah. Tak jarang ada luka memerah. Namun jika dilakukan Lillah. Niscaya menjadi berkah. "

Perjalanan menyusuiku dimulai sejak ia terlahir di dunia. Bahagia rasanya saat si bayi berhasil menyusu. Artinya Inisiasi Menyusu Dini-ku berhasil. Ya meskipun itu hanya berlangsung beberapa menit.

Setelah aku bebersih diri, barulah tiba saatnya aku menyusui bayiku. Tapi tak keluar. Ternyata memang butuh waktu. Barulah keesokan harinya ASI mengalir lancar.

Drama menyusui tak berhenti sampai disitu. Aku pernah mengalami puting perih & lecet. Sebagai ibu baru, juga ibu muda aku pikir itu biasa. Akhirnya demi ASI untuk bayiku aku menahannya hingga sepekan lamanya.

Beda Caranya, Sama Cintanya
Aku yakin setiap ibu punya tantangan tersendiri dalam menyusui. Keyakinan itu semakin menguatkanku saat aku menonton video dari Mama's Choice.

Video tersebut menampilkan 4 empat orang Mama yang memiliki cerita menyusui yang berbeda. Sungguh menggunggahku. Cerita-cerita real yang kerap dialami para Mama yang selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk sang buah hati.

Mama's Choice memberikan support bagi setiap mama dimanapun berada untuk menerima & merangkul proses yang terjadi dalam perjalanan menyusui. Indeed, setiap Mama memiliki perjuangannya sendiri-sendiri. Namun setiap Mama pinya cinta yang sama, cinta yang luar biasa untuk anak(anak)nya. Apapun pilihan mama; Bmbeda caranya, sama cintanya

Tentang Mama's Choice
Mama’s Choice adalah brand produk #PilihanAmanMama. Mama's Choice hadir dengan tagline, “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi” untuk mengurangi kekhawatiran dalam perjalanan para Ibu dari awal kehamilan hingga membesarkan anak. Semua Mama's Choice lakukan dengan menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural.

Mama's Choice mendukung para Mama agar dapat lebih fokus menjaga kesehatan diri dan bayi dengan lebih baik dan bahagia menantikan kelahiran sang buah hati.

Mama's Choice Intensive Nipple Cream, Goodbye Drama Puting Lecet
"Saya sudah melakukan perawatan puting tapi tetap ada drama?"

Mama, drama puting kering, lecet, dan pecah-pecah wajar dialami oleh para Mama menyusui. Tentunya rasanya tidak nyaman ketika mengalaminya, bukan, Ma?

No worries, Mama's Choice Intensive Nipple Cream merupakan produk yang membantu para Mama dalam mengatasi permasalahan tersebut.
Packaging Mama's Choice Intensive Nipple Cream

Mama's Choice Intensive Nipple Cream  satu-satunya krim puting dengan ekstrak kurma yang dapat secara efektif menenangkan, melembutkan, dan menghidrasi kulit puting bermasalah baik karena menyusui langsung maupun pumping.

Nama Produk: Mama’s Choice Intensive Nipple Cream
Volume: 15 ml
Harga: Rp 99.000 (diskon menjadi Rp 69.000)
POM NA18190125432
MUI: 00150074891115
Ingredients: Lanolin, Butyrospermum Parkii Butter (Shea Butter), Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Phoenix Dactylifera Fruit (Date) Extract, Tocopherol (Vitamin E).

Packagingnya berupa tube dengan tutup flip top membuatnya tidak mudah tumpah. Warna putih dan pink dengan logo khas pada tube dan kardusnya membuat produk ini mudah dikenali. Teksturnya berupa gel bening saat pertama kali dituang, setelah diusap tidak meninggal bekas lengket sama sekali. Tercium wangi kurma bercampur minyak kelapa saat digunakan.


Tutup Flip Top Mama's Choice Intensive Nipple Cream
Bagaimana cara menggunakannya?
🌸Tuangkan Mama's Choice Intensive Nipple Cream  pada tangan yang telah dicuci bersih
🌸Oleskan secara merata pass bagian puting yang lecet, perih, kering atau pecah-pecah hingga meresap setelah menyusui atau ketika diperlukan
Tak harus meninggal masa menyusui, Mama bisa menggunakannya sejak awal kehamilan sebagai langkah preventif.

Keunggulan Mama's Choice Intensive Nipple Cream 
Apa saja sih keunggulan Mama's Choice Intensive Nipple Cream?
❤ Mengandung 100% bahan alami 
Ekstrak kurma untuk merawat permukaan kulit dengan hidrasi maksimal dan minyak kelapa untuk melembabkan kulit yang kering. Semua kandungannya aman untuk Mama menyusui
❤ Bersertifikat Food Grade 
Mama tak perlu khawatir jika tertelan saat menyusui, karena tidak membahayakan bayi.
❤ Travel Friendly
Volumenya 15ml membuat Mama bisa membawanya kemana saja dan kapan saja sebagai teman menyusui dengan nyaman. Selain itu juga praktis & tidak perlu dibilas
❤ Tersertifikasi
Mama's Choice telah tersertifikasi halal oleh MUI & mendapatkan nomor izin BPOM
❤No Added Fragrance
Mama's Choice Intensive Nipple Cream bebas dari bahan toksin berbahaya seperti paraben, phthalate, pewangi buatan dan alkohol.
❤Hypoallergenic dan teruji secara dermatologis
Produk Mama's Choice cocok untuk kulit sensitif dan tentunya telah teruji klinik oleh para ahli.

Wah banyak banget ya, Ma, keunggulannnya? Yuk, nikmati momen menyusui dengan nyaman dan lakukan perawatan dengan Aman bersama #PilihanAmanMama. Untuk pengalaman menyusui yang lebih tenang dan melegakan, Mama's Choice Intensive Nipple Cream penyelamat puting Mama.
Goodbye Drama Puting Perih 

Buat para Mama, aku punya kode voucher MAMAEVI untuk dapatkan diskon 10% untuk pembelajaan minimal Rp 150.000. Berlaku pada transaksi lewat akun Shopee Mama's Choice  yah. Hanya sampai 30 April 2020. 

#CeritaJujurMama #PilihanAmanMama #ReviewMamasChoice

37 komentar:

  1. Aku juga pakai nih Mba, soalnya diusia Rushel 18bulan dan masih menyusui sering banget dia gigit. Jadi paling ampuh cegah lecet ya pakai Nipple Cream Mamaschoice.

    BalasHapus
  2. Baru tau nih ada produk Nipple Cream, berarti sekarang ga pusing-pusing lagi ya apalagi foodgrade dan travel friendly jadi pengen coba Mama Choice

    BalasHapus
  3. wah para Bususi wajib punya Mama's Choice Intesive Nipple Cream nih..karena puting lecet itu rasanya gila..nyeri banget. Kalau ada produk yang aman dan nyaman pasti proses menyusui akan lebih menyenangkan

    BalasHapus
  4. Dulu waktu hamil dan sehabis melahirkan saya senang banget pakai Mama Choice ini dengan berbagai produknya mbak. Wah pakai kode mbak Evi dapat diskon 10% ya, mau banget ini mah.

    BalasHapus
  5. Aku sering banget nih liat produk mama choice dan emang produknya membantu banget para ibu baik ibu hamil dan menyusui.


    Aku pengen cobaaa ahh...

    BalasHapus
  6. Dulu pas menyusui anak lelaki, puting sering lecet. Bagus juga Mama choice ini, boleh deh nanti kalau punya anak lagi biar nyediain di rumah

    BalasHapus
  7. Wah, ada yang begini ya sekarang. Coba dulu udah ada. Gak bakalan kayaknya aku ngalami 4 kali sakit putting gegara sakit menyusui di ke-4 masa menyusui anak=anakku. Semoga banyak yang merasakan manfaatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku dulu hamper-hamper nyerah deh menyusui gegara sakit putting ini. Saat menyusui anak pertama. Tapi mamaku support dengan bilang kalo obatnya ya dengan terus disusuin. Alhamdullah beneran. Kalo pake produk ini, jadi lebih cepet kayaknya sembuhnya putting-putting lecet itu.

      Hapus
  8. Wah penting banget nih untuk mengurangi rasa nyeri saat puting lecet gara-gara gigitan sayang ai kecil:) Alhamdulillah Dewi sdh melalui masa itu....

    BalasHapus
  9. Ini pernah adikku alami, ia bercerita pengalaman menyusui seperti apa.
    Seperti PD membengkak, puting lecet dsb.
    Tapi karena ia tinggal di desa, jadi hanya di obati secara tradisional karena minim nya informasi.
    Kalau adikku tahu ada produk yang praktis dan bikin nyaman menyusui,pasti next mau beli juga. karena sekarang ponakanku sudah berusia 19 bulan.

    BalasHapus
  10. Baru tahu ada produk beginian. Sepertinya akan coba nanti kalau si dedek sudah mulai tumbuh gigi karena kuatir si dedek akan mulai gigit PD. Makasih rekomendasinya Mbak :)

    BalasHapus
  11. Aku kepingin bilang andaaaiii, hehehe, andai dulu udah ada produk Mama's Choice ini ya. Praktis gitu dipakainya, kandungannya juga aman, sampai udah ada label halalnya pula. Soalnya, puting lecet itu emang sakiitt, pinginnya cepat sembuh tapi kadang pilihan yang ada bikin bimbang.

    BalasHapus
  12. Awalnya saya pikir produk ini hanya untuk alat menyusui saja, ternyata komplit ada pasta giginya juga ya. Bahkan minyak untuk pijat juga ada kan ya? Lengkap banget pokoknya

    BalasHapus
  13. makin nyaman ya untuk memberikan ASI kepada buah hati kita, dan memang semua bahan yg dipakai berkualitas sehingga aman buat bumil dan juga busui

    BalasHapus
  14. Jadi teringat pengalamanku menyusui waktu anak masih newborn. Tiap anak menangis minta menyusu, aku ketakutan karena puting lecet-lecet dan sakitnya bukan main. Bagus juga ya produk nipple cream Mama's Choice ini karena foodgrade dan mengandung bahan-bahan alami.

    BalasHapus
  15. Belum punya mengalaman menyusui mbak, tapi aku suka lihat teman. Rasanya campur aduk ya, apalagi kalau si anak sudah mulai tumbuh gigi. Alhamdulillah udah ada cream perlindungan dari Mama choice.

    BalasHapus
  16. keren ya inovasinya semoga sehat2 ya buat para kakak2 sekeluarga yg lagi hamil dan menyusui

    BalasHapus
  17. Produk yang bagus buat bantu ibu yang lagi nyusuin nih biar ttep nyaman saat menyusui ..mama choice keren bngt deh

    BalasHapus
  18. Wiwin | pratiwanggini.net29 Maret 2020 20.07

    Jadi intinya kalo memang mau memberikan ASI terbaik kepada putra-putrinya, seorang ibu ga boleh menyerah ya, kudu berusaha semaksimal mungkin. Lagipula sekarang ada produk yang bisa membantu ibu agar bisa memberikan ASI. Please, never give up, moms..

    BalasHapus
  19. Kalau bisa travel friendly bagus ya mbak, jadinya buat busui sangat bisa membantu. Apalagi untuk dijadikan kado ya, pasti bermanfaat

    BalasHapus
  20. Pas zamanku hamil dan menyusui kyknya blm ada nih Mama Choice sekarang enak yaaa lbh aman kalau pakai produk yang emang diformulasikan khusus seperti ini :D
    Nnati aku rekomen ke temen yang hamil deh :D

    BalasHapus
  21. Mama choice merek favorit aku waktu hamil dan menyusui nih. Karena aman, aku pakai pasta giginya, obat kumurnya. Nyaman ya kalau buat bumil dan busui aman

    BalasHapus
  22. Di grup birth club-ku sering banget ada yang curhat puting lecet. Kalau waktu pertama menyusui aku juga mengalami tapi belum kenal Mama's Choice sih yaa jadi aku nahan perih aja tiap kali anak menyusu.

    BalasHapus
  23. momen menyusui jadi momen indah seorang ibu ya mbak, dan masalah puting lecet itu sudah menjadi bagian yang sering juga dialami para ibu dalam menyusui, dengan adanya Mama's Choice Intensive Nipple Cream ini momen menyusui jadi lebih nyaman dan menyenangka ya mbak

    BalasHapus
  24. Seneng ya kalau ada produk yang mendukung proses menyusui. Karena puting lecet bikin ga nyaman, untung ada obatnya dari mama choice

    BalasHapus
  25. Sering banget denger temen aku curhat kalau menyusui itu sering bikin lecet payudaranya. Tp sekarang udah ada solusinya ya, bagus bgt membantu para mommy.

    BalasHapus
  26. Aku tadi bertanya-tanya gimana kalau ketelan, tapi ternyata ini bahan-bahannya food grade, jadi aman ga mbak meskipun ketelan

    BalasHapus
  27. Jadi keinget jaman masih menyusui, sempet banget tuh bingung cara mengatasi puting yang lecet. Dulu masih belum tau ada poduk ini sih.

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah, dengan adanya produk Mama's Choice ini, drama puting lecet saat menyusui bisa diminimalisir ya Mbak.

    #bisa saya keep note ini, jika nanti diberikan kesempatan to be Mommy

    BalasHapus
  29. Makin kesini, para mama lebih dimudahkan dengan adanya produk-produk yang bagus untuk ibu menyusui

    BalasHapus
  30. Asik sekali nih mba sudah tersertifikasi MUI dan juga BPOM MUI. Makasih rekomendasinya mba

    BalasHapus
  31. Mama choice tidak hanya memikirkan untuk anak saja ya, ternyata mamanya pun juga. Jadinya keduanya sehat dan terjaga dengan produk pilihan dari Mama Choice

    BalasHapus
  32. Wah Mama's choice bener2 pilihan terbaik para mama ya yg menyusui. Aku baru tau kalo lagi hamil justru mulai pakai ini utk mencegah puting lecet saat menyusui nanti. Masya Allah, ekstrak kurma itu lho yg bikin makin tenang karena islami bgt :)

    BalasHapus
  33. Cream mama choice's ini selain buat puting, fungsinya bisa buat mengatasi apa ya..biasanya bisa multi fungsi

    BalasHapus
  34. Baru tahu ada Nipple cream yg mengandung ekstrak kurma dan minyak kelapa. Wahh, jadi makin aman ya saat dipakai. Karena mengandung 100% bahan alami. Rekomendasi yang tepat nih Mama Choice

    BalasHapus
  35. Alhamdulillah sih selama menyusui aku belum pernah kena puting lecet, tapi produknya mama choice ini selalu aku rekomendasikan sama saudara yg lagi menyusui. Aman untuk bayi.

    BalasHapus
  36. Wah Mama's choice ngeluarin produk buat perawatan pabrik ASI yaa. Asik donk jadi yang putingnya lecet bisa lebih cepat sembuh juga ya mbaa. Alhamdulillah

    BalasHapus