Belanja Kebutuhan Anak dengan Banyak Keuntungan di Mapemall



Trend belanja online beberapa tahun terakhir sangat hits. Kepraktisan dan kemudahan yang ditawarkan benar-benar menggiurkan para netizen. Aku pribadi pun melakukan belanja online setidaknya dua kali dalam sebulan, khususnya membeli kebutuhan fashion diri sendiri dan fashion anak.

Salah satu hal yang harus dicermati sebelum berbelanja online adalah memastikan keaslian merek produk yang dibeli apakah benar produksi Dari brand tersebut. Karena tak sedikit puka muncul barang-barang KW.


Belanja Kebutuhan Anak di Mapemall
Suatu kali saya membeli baju dan mainan untuk Abrisham, anak saya. Sebenarnya saya sempat ragu tapi melihat ulasan bernilai cukup baik, akhirnya tetap saya beli. Harapan saya baju dan mainan yang datang adalah merek asli. Namun betapa terkejutnya saya mendapati tak ada tag ataupun logo brand pada baju dan mainan tersebut. Ternyata produk yang dijual adalah produk KW. Kebayang betapa kecewanya saya.

Beberapa waktu lalu saya berniat membeli baju untuk Abrisham. Sudah lama ngincer baju merek tertentu, tapi pengalaman tempo hari bikin saya maju mundur.

Mau beli offline pun sangat tidak memungkinkan di kondisi seperti ini. Akhirnya belanja online jadi pilihan. Tapi khawatir ngga original. Duh..

Hingga akhirnya nemu situs belanja online namanya Mapemall. Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan voucher MAP dong? Nah, Mapemall ini masih "satu saudara" dengan voucher belanja MAP .

Coba aku eksplor dan akhirnya yakin untuk belanja baju merek tersebut disini. Mapemall adalah situs/aplikasi belanja online pertama yang menyediakan authentic brand di Indonesia. 


Kids Toys Mapemall
Kids & Toys
(sumber: Mapemall)

Kini tak perlu khawatir lagi tertipu barang KW karena ada aplikasi belanja online yang menjawab keresahan para online shopper itu semua.

Tentang Mapemall

Mulanya Mapemall hadir sebagai pusatnya MAP online di Indonesia di bawah naungan PT Mitra Adi Perkasa pada 2016. Kemudian pada 2018 PT Mitra Adi Perkasa bekerjasama dengan PT GTech Digital Asia menjadi PT Digital Asia Gcommerce me-relaunch Mapemall.

Mapemall hadir dengan teknologi O2O (online to offline) yaitu belanja melalui online dan mengambil barang langsung di toko offline untuk produk-produk authentic. Pastinya terpercaya karena Mapemall surganya belanja online barang original.

Authentic Brand di Mapemall
(sumber: Mapemall)

Kemudahan berbelanja di Mapemall dapat dilakukan melalui situs Mapemall atau aplikasi di IOS dan Android. Yes, dalam satu website atau aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung dari toko. Kamu bisa belanja kebutuhan fashion & lifestyle. Benar-benar easy shopping 2020.

Mapemall adalah aplikasi belanja online yang menawarkan lebih dari 160 merek internasional fashion & lifestyle seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dan lain-lain. Wah banyak banget pilihannya, ya!
 
Aplikasi Mapemall
(sumber: dokumen pribadi)

Beberapa pilihan kategori yang ada antara lain:
  • For her (fashion wanita), submenu: favourite brands, clothing, muslim wear, underwear & sleepwear, shoes, bags & wallets, accessories, beauty.
  • For him (fashion pria), submenu: favourite brands, clothing, muslim wear, underwear & sleepwear, shoes, bags & wallets, accessories, grooming.
  • Kids & toys, submenu: favoi brands, girls, boys, babies, toys.
  • Sports, submenu: favourite brands, men, women, girls, boy, accessories, equipment
  • Travel, submenu: favourite brands, bags, luggage, accessories
  • Lifestyle, submenu: favourite brands, home living, stationery, gadget, food & beverage, voucher.
  • Sale
  • Brands

 
Beberapa keunggulan dari layanan belanja online yang di-relaunch ada tahun 2018 oleh PT. Gcommerce Digital Asia ini antara lain:
  1. Mapemall hadir dengan desain teknologi O2O (online ke offline) yang memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai merek yang dipilih dengan fitur-fitur canggih dan mudah, seperti fitur "Pay & Pick" (sebelumnya bernama "Click and Collect") untuk pick up in store atau mengambil barang-barang yang dibeli langsung di tempat yang tersedia di toko offline.
  2. Tersedia pula layanan home delivery
  3. Memiliki berbagai fitur menarik untuk size accuracy (memberikan gambaran size yang sesuai dengan customer)
  4. Terdapat Fitur "Milla" sebagai asisten pribadi yang membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli.
  5. Penukaran barang yang mudah
  6. Ada  berbagai pilihan pembayaran, layanan pengiriman ke semua kota di Indonesia,  dan customer service dengan respon yang cepat.
Belanja di Mapemall



Ramadan & Idul Fitri Deals di Mapemall

Sudah masuk Bulan Ramadan, yang artinya kelak umat Muslim akan merayakan Hari Raya Idul Fitri. Biasanya Idul Fitri diidentikkan dengan pakaian baru untuk menyambut hari raya nan suci.

Mapemall sedang mengadakan  Ramadan & Idul Fitri Deals. Ngga tanggung-tanggung, diskon yang ditawarkan hingga 70% lho! Ngga hanya itu, ada pula cashback 40% off. Ramadan & Idul Fitri Deals ini berlaku mulai 24 April hingga 24 Mei 2020.  Yeay, belanja mudah dan untung banyak untuk Ramadan dan Idul Fitri.

Ngga hanya itu, kita juga bisa dapat SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin! Sst, berlaku hingga akhir Juni 2020.

Double Poin Mapemall

Bagi kamu pemegang kartu anggota MAPCLUB, kamu bisa menukarkan poin belanjamu  untuk membeli produk authentic brand di Mapemall. Ada benefit Super Double Bonus juga, artinya poin yang kamu tukarkan tersebut bernilai dua kali lipat!

Super Double Bonus Mapemall
(sumber: Mapemall)


Jadi, udah ngga bingung kan mau belanja kebutuhan Ramadan & Idul Fitri dimana selama momen pandemi ini? Mapemall aja!

Anyway, kamu bisa dapatkan beragam nformasi terbaru tentang fashion dan lifestyle melalui sosial media Mapemall.
@Mapemall_com 
@Mapemall_shop 

#MapYourStyle #AtHomeWithUs

 


31 komentar:

  1. Jiyaah Mapemall makin kece aja nih diskonnya ampe 70%, makin dipermudah aja ya , serba digital dengan belanja smart,apalagi di musim pandemic begini.

    BalasHapus
  2. Haish...baru aja disodorin link ini sama adik pas kita chit chat bahas lebaran mau beli apa. Saya bilang dompet akh udah jelekan hahaha...mayan pan ada diskon nyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu istilah Mbak dompet jelekan?πŸ™ˆ

      Hapus
  3. wah makin baru tahu aku, coba ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya ada yang ketinggalan Mbak kata katanyaπŸ˜‚ kuy dicoba

      Hapus
  4. wah , Saya baru tahu soal Mapemall ini, makin praktis ya bisa belanja online di rumah aja. Dan diskonnya maksimal bisa sampai 70 persen. Barang-barangnya pilihan lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya authentic brand jadi ngga khawatir ketipu haha pengalaman banget

      Hapus
  5. Masa psbb gini berasa banget kalo marketplace atau e-commerce itu ngebantuin..kita..biar gak wara wiro barang borong...belanjaan..

    BalasHapus
  6. Pas neh kebetulan blom belu baju lebaran hehehe. Skrng kan lg di rumah aja, belanja online keperluan lebaran memang jd solusi.

    BalasHapus
  7. Baru tqu nih ada mapemall.
    Thanks for sharing 😊

    BalasHapus
  8. Baru tahu Mapemall ini Mbak. Sekarang mau beli apa ajah cepat ya? suka banget ada fitur bisa tukar barang. Thanks for information Mbak.

    BalasHapus
  9. MAP sudah dikenal sebagai belanja online sih, untuk barangnya juga bagus2. Mari serbuuuuuu belanja online.

    BalasHapus
  10. wak praktis banget, banyak brand2 favoriteku ini yang pasti. otw belanjaaaa

    BalasHapus
  11. wah pas bgt dong buat sobat rebahan kaya aku kalo mau belanja bs sambil tiduran

    BalasHapus
  12. Udah home delivery,ada diskon gede pula! Ini musti nih berburu diskon di Mapemall :)

    BalasHapus
  13. Saya belum pernah mengulik Mapemall, baru tahu kalau voucher belanja MAP bisa dipakai di beberapa toko di mal-mal besar. Rupanya macam-macam ya yang dijual di Mapemall.

    BalasHapus
  14. akus ering pake map voucher, biasanya belanja langsung di store. nah baru tahu nih ada mapemall... asik dung yaa...bisa di ujung jari

    BalasHapus
  15. Nah yang kutahu cuma voucher MAP, oh sekarang ada mall online nya juga. Makin banyak pilihan aja deh klo mau belanja. Pas buat kondisi saat ini, belanja better ya online aja. Tapi ngga boleh kalap juga yaa:)

    BalasHapus
  16. Woww nambah lagi nih marketplace, baru tau Mapemall juga. Siap siap cek tkp

    BalasHapus
  17. Sebagai Anggota MAPCLUB, aku langsung tergiur untuk belanja di mapemall ini, apalagi lihat besaran diskonnya wiiiih. Bikin gak takut belanja online, karena sebelumnya pernah dapat "zonk" juga hikss

    BalasHapus
  18. aku belum pernah punya pengalaman belanja di Mapemall, pernah denger sih, ini belanjanya di website dan aplikasi juga bisa kah? sepertinya lengkap segala kebutuhan ada di sana ya

    BalasHapus
  19. Oemji.. aku penasaran dari kemaren mapemall tuh kyk gmn dan terpercaya apa engga.. ga taunya ka visya bahas di blog.. thank you for sharing jadi yakin mau beli di mapemall 😁

    BalasHapus
  20. Belum pernah pakai mapemall, malah baru tau, mau coba, siapa tau cocok sm yanh mauku beli. Makasih infonya mbak.

    BalasHapus
  21. Ya ampun mba, plis jangan menggoda aku dengan aplikasi belanja hahaha, bisa kalaaap apalagi kalo disuguhi dengan diskon2 yang akbar itu hehe. Hmmh download gak yah? ;)

    BalasHapus
  22. Wah e-commerce baru nih! Beneran baru tahu ada Mapemall lho mba, cus download ah.. mumpung diskonnya sampe 70% 😍

    BalasHapus
  23. Wah aku baru tahu nih ada Mapemall. Aku dan suami termasuk pecinta produk-produk MAP soalnya.. hihihi. Wah bisa banget nih dipakai buat belanja baju Lebaran.

    BalasHapus
  24. Aku baru tau tentang ini mbak, kok kayaknya asik ya buat sekedar cuci mata onlenπŸ™ˆπŸ™ˆ dan kayaknya cocok buat nyari baju lebaran.

    BalasHapus
  25. Aku belum pernah belanja di mapemall Mba Ev
    jadi pengen coba juga hehehe, siapa tahu ada barang yang aku cocok

    BalasHapus
  26. Belanja online memang sebaiknya di market place atau online store yang terpercaya ya, ga bisa sembarangan seller demi kepuasan kita sebagai pelanggan. Apalagi kalau barang dijual dijamin ori kaya gini, fix surga belanja banget ini.😍

    BalasHapus
  27. makin gampang aja nih kalo mau belanja brand brand map, biasanya aku sukanya langsung dateng ke tokonya, tapi sekarang nggak ada salahnya buat coba order dari aplikasinya

    BalasHapus