4 Tips Memilih Serum dan Lip Tint yang Bagus untuk Hasil Terbaik

 


Serum dan Lip Tint adalah dua produk kecantikan yang "utama", khususnya bagi para wanita. Semakin berkembangnya industri kecantikan ternyata tak sedikit konsumen merasa overhwhelming dan  bingung harus memilih produk yang mana. Ada beberapa tips memilih produk kecantikan dual serum dan lip tint yang cocok dan bagus. 


Tips Memilih Produk barenbliss Dual Serum dan barenbliss Lip Tint 

Sampai dengan saat ini masih banyak dari kalangan masyarakat yang memilih produk kecantikan secara sembarangan. Sehingga, untuk dampak yang diberikan adalah munculnya iritasi pada kulit tersebut. Maka dari itu, ada beberapa tips yang bisa digunakan pada saat memilih Serum dan Lip Tint, berikut diantaranya: 

1. Memperhatikan Tinggal Produksi atau Kadaluarsa

Setiap barang pastinya mempunyai tanggal produksi dan masa berlaku. Sama hal   dengan produk kecantikan yang juga mempunyai masa kadaluarsa. Ketika akan membeli produk kecantikan, Anda harus memperhatikan tanggal produksi terlebih dahulu.

Memperhatikan tanggal produksi ini menjadi salah satu hal yang sangat penting agar tidak terjadi beberapa hal tidak diinginkan. Bahkan, untuk tanggal produksi yang sudah mendekati masa kadaluarsa bisa memberikan pengaruh terhadap kualitas produk tersebut. 

2. Harus Mempunyai Izin Dari BPOM 

Sebelum beredar, produk kecantikan harus mendapatkan izin dari pihak BPOM terlebih dahulu. Seperti yang diketahui, untuk proses uji dari BPOM ini sangat ketat. Maka dari itu, semua barang yang sudah mendapatkan izin dari BPOM bisa dikatakan aman dan mempunyai kualitas terbaik. 

Bagi Anda yang ingin membeli produk kecantikan harus memperhatikan perihal izin BPOM terlebih dahulu. Jangan sampai Anda membeli produk kecantikan yang tidak mempunyai izin BPOM, karena bisa membuat kulit iritasi. 

3. Memperhatikan Nama Produsen 

Banyaknya produk kecantikan yang bermunculan seperti sekarang, membuat para penggunanya harus memperhatikan nama atau brand terlebih dahulu. Pada saat memperhatikan nama brand atau produk ini bisa memberikan tingkat kenyamanan terhadap para penggunanya. 

Bahkan, di saat terjadi beberapa hal yang tidak diinginkan Anda bisa meminta tanggung jawab kepada pemilik produk tersebut. Lebih pentingnya lagi adalah di saat hal yang bisa merugikan para pengguna bisa langsung melaporkan pada pihak  berwenang. 

4. Memilih Sesuai dengan Jenis Kulit

Setiap kulit mempunyai jenis yang berbeda-beda atau tidak sama. Sehingga, untuk Anda yang ingin mendapatkan kulit cerah dan sehat bisa memilih produk kecantikan sesuai dengan kebutuhan. 

Selain itu, untuk Anda yang mempunyai kulit sensitif juga harus lebih berhati-hati lagi. Tidak ada salahnya untuk Anda yang ingin menggunakan produk kecantikan bisa diterapkan pada punggung tangan terlebih dahulu. 

Di saat menggunakan cara tersebut, Anda bisa mengetahui reaksi yang terjadi pada produk kecantikan tersebut. Ketika muncul reaksi yang kurang nyaman, Anda langsung menghapus dan memilih produk kecantikan lainnya. 

Meski dirasa sangat penting, akan tetapi masih banyak dari kalangan masyarakat khususnya wanita yang abai dengan perihal tips tersebut. Sampai dengan saat ini juga masih banyak dari kalangan masyarakat yang merasa dirugikan di saat memilih produk kecantikan. 

Untuk salah satu merek atau brand produk kecantikan yang bisa dipilih adalah Barenbliss. Barenbliss sendiri mempunyai banyak produk kecantikan yang bisa dipilih mulai dari  barenbliss dual serum dan barenbliss lip tint



Selain itu, di dalam dua produk tersebut juga mempunyai banyak jenis varian yang bisa dipilih oleh para penggunanya. Meski terdapat banyak jenis, akan tetapi untuk masalah keamanan dan kualitas dari merek barenbliss ini tidak perlu diragukan lagi. 

Paling terpentingnya lagi barenbliss ini sudah mendapatkan izin dari pihak BPOM. Artinya, untuk siapa saja yang menggunakan produk tersebut tidak perlu merasa khawatir lagi terjadinya iritasi pada kulit. 



Nah, itulah dia penjelasan secara lengkap mengenai barenbliss Dual Serum dan barenbliss Lip Tint. Bagi Anda yang ingin menggunakan makeup dengan budget rendah atau ramah di kantong bisa langsung saja membeli produk kecantikan dari barenbliss. 

 

1 komentar:

  1. penasaran sama lip tintnya, aku sendiri udah lama banget ga pake liptint, jadi pengen beli lagi juga nih

    BalasHapus