Ads 468x60px

Minggu, 15 Maret 2015

Perjalanan Satu Hati - Bagian I Family Days BEM FMIPA UNJ




Bismillahirrahmanirrahim.
Hosh..hosh..hosh.. Guys, kalian tahu? Aku baru aja selesai KKL (Kuliah Kerja Lapangan) Matematika di Malang dan dapat berita ‘mengejutkan’ bahwasanya Family Day BEMF akan dilaksanakan tanggal 20 – 22 Februari. Itu artinya hanya jeda 5 hari dari kepulanganku pasca KKL :’D Well, sempat galau ikut ngga yah? Secara udah lama banget ngerencanain famday tapi belum terwujud-wujud dan yang kali ini insya Allah FIXED pake BANGET.
Dan tahukah kamu dimana lokasi famday kita? Pensaran? Makanya lanjut dibaca sampe abis! Hahaha. Oke, the show must go on! Lanjut, bro!


Jumat, 20 Februari 2015
Ada sekitar 20 orang warga BEM FMIPA 2014/2015 yang bakal ikutan famday. Yah 45% lah dari total seluruh pengurus, well no problem. Meeting point kita di Stasiun Bogor jam 17.00 WIB selambat-lambatnya, secara kereta berangkat dari Stasiun Bogor menuju lokasi famday tepat pukul 18.30 WIB.

Jumat sore aku ada kuliah Analisis Regresi dan berencana untuk berangkat pasca kuliah. Tapi teteh sms katanya udah nungguin aku di halte busway. Sedangkan kuliah belum selesai. O-M-G bagaimana ini? 

Dan..begitu kuliah selesai, aku langsung gerak cepat ke halte busway. Alhamdulillah ketemu teteh dan Ina, langsung kita jalan menuju Stasiun Manggarai. Alhamdulillah lagi, ternyata di Stasiun Manggarai kita juga ketemu Zizah, Daye, Luri, Puspa, Fifah dan Nova. Jam sudah menunjukkan pukul 16.30, kami bergegeas menunaikan shalat ashar. Oalah ternyata di musholla ketemu lagi sama Satya dan Ivan. Yah, walaupun sempat terpisah musholla. Aku sama Karlina ke musholla renovasi, yang lainnya pada ke musholla lama -__- Oh ya, pemimpin rombongan kami adalah teteh. Jengjeng.. *Imel mode: on*

Selesai sholat, kereta ke Bogor udah datang, langsung aja kami bergegas masuk ke dalam. Pyuh, alhamdulillah~

Sekitar pukul 17.15 kami tiba di Stasiun Bogor. Eits tapi kereta kami ga bener-bener di Stasiun Bogor melainkan di Stasiun *duh lupa apa namanya*. Hap hap hap, sampai juga kami disana. Langsung pada nyari jajan buat makan malam di kereta

Penasaran ya kita mau kemana?
Tunggu dulu.

“Imel mana Imel? Yah, jangan bilang fenomena Bogor di bulan Juni terulang kembali.” Kata Zizah, haha jadi ingat memori bersama kalian, 10 jari :’) 

Alhamdulillah, H-15 menit Imel pun datang. Oke semua sudah kum..eh..ada yang kurang! Ronny,Ical, Riza MANA?!
Jengjeng.. Udah H-10 menit bro, dimanakah mereka?
Panik? Pasti lah..

Para penumpang mulai mengantri dan kami masih tergugu.. hingga akhirnya.. Itu dia THREE MUSKETERS! Haha, alhamdulillah. Tepat waktu.

Bergegas kami mengantri di boarding pass kemudian masuk ke dalam kereta. Aku duduk bersebelahan dengan Fifah dan Luri serta berhadapan dengan Zizah dan 2 orang yang ngga kita kenal. DAN..KERETA MULAI MELAJU! Jusgijasgijus..

Menit-menit pertama kami habiskan mengobrol bersama. Menit berikutnya kami habiskan dengan makan bersama, dan pastinya berfoto ria dong. Huaaah, rasanya senang bisa berperjalanan kembali bersama mereka :’D
Ada yang menyendiri #eeaa
ada yang ngobrol ceria.. :D
Ada yang tidur =_-=

Lalu kami satu per satu mulai mengantuk, hoahm..secara udah jam 19.30 WIB, hoahmm..
Hingga tetiba..satu jam kemudian..kami oun tiba! Yeay!
Here we are, SUKABUMI! :D

Eits, narsis dulu bisa keleus.. Haha, dasar emang nih, wkwk. Pasca narsis karena hari sudah cukup larut, kami langsung nyewa satu angkot yang akan membawa kami ke rumah teteh Iyen. Widih sampe full itu angkot, yang laki-lakinya pada gelantungan :D
BEM FMIPA 2014 on Sukabumi :)

Alhamdulillahirabbilalaamiin, sekitar pukul 21.45 WIB kami tiba di rumah teteh, tepatnya di rumah Uwa (panggilan untuk kakak dari ayah/ibu) nya teteh. Ehem, jadi ga enak nih ngerepotin, disambut dengan segala macam jamuan sama mamanya teteh.

Oia ada dua kamar di ruang tamu. Kamar paling depan ditempati sama yang laki-lakinya, mereka berjumlah 7 orang. E ntah muat ngga tuh, haha. Kamar kedua ditempati oleh perempuannya berjumlah 5 orang dan 5 roang perempuan lainnya di rumah bibinya teteh, persis di sebelah rumah ini.

Widih, rumah Uwanya teteh agak horor gimana gitu yeh. Pasalnya aku mau ke kamar mandi dan itu gelap banget kesananya, ngga berani ditinggal :x Udah mana pada ngomongin lukisan yang ada di ruang makan, makin makin deh aku :x

Oh ya aku tidur di kamar kedua bareng Puspa, Imel, Daye dan Zizah. Di dalam kamar kami ada kamar mandi tapi ngga ada lampunya, tetiba ingat sesuatu kenangan di sebuah desa, heemm.. Sekitar pukul 22.15 kami pun sholat Isya dan magrib berjamaah kemudian lanjut tidur. Oalah yang lain pada belum tidur. Aku? The show must go on! Lanjut bro! XD
Nantikan cerita Sukabumi ku di dua hari berikutnya ya! Bahagia Bersama Satu Hati :)
Keluarga #SatuHati :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!