Ads 468x60px

Kamis, 26 Februari 2015

Teruntuk, DSP Rangers :)

Assalammu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh..

We are DSP Ranger ^^

Kutuliskan surat ini di pagi hari; saat cerahnya mentari mencari celah di antara jeruji jendela, saat tetes embun menjatuhkan dirinya di tanah. Kebersamaan kita selama ini tereka ulang dalam memori jiwaku, mengelupas setiap epidermis kenangan. Kebersamaan denganmu begitu indah untuk tak dikenang, begitu manis untuk dilupakan. Sebab itulah kutulis surat ini, sebagai bagian curahan hati yang belum sempat tersampaikan secara lisan.


Februari 2014 adalah kali pertama kita dipertemukan. DSP Rangers adalah panggilan kesayanganku untukmu, cieee.. Kita pun mulai menyusun kisah kita bersama untuk setahun ke depan. Berbagai kegiatan kita jalani bersama.

Ingat ngga waktu family day di UI? Kita kompakan pake batik BEMF dan dilihatin gitu sama anak-anak UI, haha. 

Ingat ngga waktu Pelatihan PKM yang diadakan Science Club? Kita foto bareng bertujuh, dan kayaknya itu foto paling lengkap bagi kita ber-9,hihi. Tapi bagaimanapun juga tetap berharap kita bisa fullteam, yeay~

Teruntuk Dian (Dian Anggraini) kawanku,


Rekan seperjuangan yang selalu penuh semangat, selalu menjadi ‘jam beker’ ku di saat aku lupa. Gadis tangguh yang begitu rajin. Selamat ya atas kelulusanmu 3,5 tahun di pendidikan Fisika. Bangganya denganmu :)

Teruntuk Rizal (Rizal Yoga Saputra) kawanku,
Potomu ngapa kebalik gini, Zal? =_=

“Paan si? Paan si?” itu kata-kata khas ala kamu yang suka jadi bahan ledekan anak-anak BEMF -__- Rizal itu partner yang unik, tapi kadang lebih banyaki berpikir daripada bertindak, beda banget denganku. Itulah mengapa ngga jarang kita ‘berdebat’, haha. Bahkan kadang suka ‘susah’ diademin, zz.. But i know that you are really care about DSP. Terimakasih untuk setahun kebersamaannya yo.. Semangat ya untuk jadi ilmuwan Biologinya. Keep sunshine, you CAN DO MORE AND BETTER THAN ME ok!

Teruntuk Dytta( Dytta Sulistyaningrum) kawanku,

Si gadis kacamata yang pemalu dan pendiam, sekaligus bendaharanya DSP nich. Dytta ini walaupun anak Matematika murni tapi suka banget ngajar, hehe. Dia juga loyalable, nggak segan-segan untuk dimintai tolong. Dyt, please jangan kebanyakan minta maaf yah, hihi. Semangat ya buat skripsinya, i know how you struggel for that ;)

Teruntuk Nopja (Nopja Atni Radjilin) kawan sekaligus adikku,
You remember this photo, dont you? :)

Ini dia yang paling muda di DSP, angkatan 2012. Eits walau begitu dia tetap semangat 45 lho kerja bareng kakak-kakaknya. Sekretarisnya DSP nih, paling ngerti urusan administrasi, hehe, beda deh sama kadeptnya yang ngga tau apa-apa =_=” Nopja itu asalnya Maluku, boleh kali kapan-kapan main kesana, eits maunyaa, hehe. Nopja jaga kesehatan yaah, :)

Teruntuk Affif (Affif Aminullah A) kawanku,
Si. Mr.Kocak -___-

Nah, nah, nah! Ini dia cowok paling kocak se-DSP apalagi seBEMF. Asli deh, tiap kali rapat kalo ada Affif, pasti ga pernah serius, haha. Pasti jadi rame, penuh tawa, tapi sebenarnya itulah yang terkadang kita butuhkan untuk mencairkan susasana dan menciptakan suasana yang familiness. Affif ini PO-nya APRESI, program kerja terbesar se-BEMF. Eits, biar kata kocak begini, dia juga bisa serius lho, ehem, ehem. :D Affif, semangat yah untuk jadi ilmuwan Kimia!

Teruntuk Najib (Muhammad Najib Fahmi) kawanku,
Widih gaya ilmuwan bangeetts

Ini dia nih, sohib kentalnya Rizal. Kalo Rizal sukanya sama jenis-jenis burung(Kelompok Pecinta burung, red.) nah Najib ini paling suka nyebur laut. Asliii foto-fotonya pas lagi menyelam bikin envy, secara aku juga suka laut walaupun belum bisa mahir menyelam, hehe. Ketjehnya adalah Najib ini adalah calon ketua LDK dan dan dan tahun ini beliau menyelami ranah dakwah. Dimanapun berada, tetaplah berkembang ya, Jib!

Teruntuk Mumu (Muarief Hudallah) kawanku,
ciee Mumuuuu

Halo, Mumu yang lucuu! Si anak Fisika Murni ini emang suka jadi bahan candaan teman-temannya. Walau begitu dia ngga pernah marah, hihi, dapat pahala ya, Mu. Beberapa bulan terakhir Mumu lagi sibuk sama penelitiannya jadi jarang ngumpul sama kita :’) Gapapa deh, tetap sukses buat skripsinya ya, Mu, kapan-kapan kita (HARUS) kumpul lagi, haha.

Terntuk Kiki (Rizki Fauziah) kawanku,
Ketauan banget ngecrop, hihi

Gadis Biologi ini akrab disapa Kiki. Nah Kiki juga lagi sibuk di sekolah nih, walau begitu kontribusinya di DSP tetap tak bisa dilupakan. Semangat ya, ibu guru :)

Terimakasih telah membersamai perjuangan setahun terakhir.. Terimakasih juga buat teman-teman keilmiahan jurusan Fi-Kim-Bio-Mat; Widya, Adit, Ulfi, Hengki, Yafie, Winda, Deka.. Terimakasih untuk segala waktu, materi dan tenaga.. Maafkan diriku yang belum bisa menjadi yang terbaik.. Satu pesanku, tetap jaga selalu ukhuwah kita, persaudaraan kita yaa.. Tetaplah mengembangkan keilmiahan dimanapun kalian berada, bawa ciri khas itu..

Dan, hei, kita masih ada hutang family day kan? :)

0 comments:

Posting Komentar

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!