Ads 468x60px

Rabu, 29 November 2017

Ide Liburan Seru Bersama Anak di Bali, Coba Lakukan Hal-Hal Ini

Ide Liburan Seru Bersama Anak di Bali, Coba Lakukan Hal-Hal Ini

Membawa anak-anak liburan ke Pulau Bali adalah salah satu pilihan terbaik untuk menghabiskan waktu senggang mereka. Ada banyak hal yang bisa mereka lakukan di Bali, dan asyiknya lagi tak hanya anak-anak yang bahagia, orang dewasa pun bisa ikut menikmatinya.

Setelah dapat tiket promo pesawat ke Bali, coba buat itinerary dengan ide-ide tempat liburan seru di Bali yang asyik buat anak berikut ini.



Sea Walker Bali

(baliyohaeng.com)

Kapan lagi bisa menikmati serunya melihat ikan nemo langsung di dalam laut tanpa perlu sertifikat menyelam? Keseruan ini bisa kamu dapatkan bareng si kecil di Sea Walker Bali, Puri Santrian, Sanur, Denpasar.

Dengan peralatan khusus dan guide yang siap memandu, anak-anak bisa melihat ikan secara langsung dari dalam laut. Orang dewasa pun bisa menikmatinya bersama mereka, dan pastinya pengalaman ini akan jadi cerita yang tak terlupa.

Bermain Air di Waterbom Bali

(whitewaterwest.com)

Ada beberapa waterboom yang ada di Bali, namun yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah Waterbom Bali yang terletak di Pantai Kuta, tepatnya di seberang Discovery Plaza. Di dalam Waterbom Bali terdapat berbagai wahana seru yang aman untuk anak-anak.

Sementara bagi orang dewasa, ada beberapa wahana yang bisa dijadikan ajang menantang nyali. Seperti meluncur dengan posisi berdiri dengan waktu tujuh detik yang bisa bikin jantungan tapi seru.



Bali Safari and Marine Park

(balisafarimarinepark.com)

Ini adalah tempat sempurna untuk mendidik anak dan memperkenalkan kehidupan satwa kepada anak-anak. Tidak hanya memiliki koleksi hewan yang hidup di darat, Bali Safari and Marine Park juga memiliki taman laut yang cantik. Hewan-hewan yang ada disini pasti menarik perhatian anak-anak, dan sebagian di antaranya bisa diajak foto bareng buat kenang-kenangan nanti.

Bali Bird Park

(balibirdpark.com)

Selain taman safari dengan berbagai jenis hewan, Bali juga memiliki Taman Burung yang berisi ratusan jenis burung dari berbagai tempat. Beberapa dari burung-burung ini bisa diajak sebagai teman foto bareng anak-anak. Selain itu juga bakal memberikan pengetahuan kepada mereka tentang kehidupan berbagai jenis burung yang ada di sana.

Ubud Monkey Forest

(patinews.com)

Di hutan ini terdapat ratusan ekor monyet yang dibiarkan hidup bebas. Anak-anak bisa melihat mereka dari dekat dan memberikan makanan sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh pemandu. Karena monyetnya sudah terbiasa melihat manusia, anak-anak pun aman untuk mendekati mereka. Tentu saja, harus dengan pengawasan orangtua.

Pirates Bay

(thebaybali.com)

Tempat ini adalah lokasi sempurna untuk mewujudkan impian anak-anak yang ingin menjadi bajak laut. Di dalam Pirates Bay terdapat perahu seperti milik perompak, lengkap dengan peralatan ala bajak laut yang bisa jadi properti foto buat semua anggota keluarga.

Tanjung Benoa

(adityalovinabali.com)

Ini adalah salah satu tempat yang membuat orang-orang selalu ingin kembali datang ke Bali. Disini anak-anak yang sudah cukup besar dan berani bermain air bisa diajak untuk seru-seruan di Tanjung Benoa. Mulai dari main Banana Boat, Parasailing, Jetski dan banyak olahraga air lainnya yang bisa kamu lakukan di Tanjung Benoa.

Sebagian dari kegiatan di Tanjung Benoa aman untuk anak-anak. Kamu tinggal memilih mana kegiatan yang paling sesuai dengan usia mereka.

Sudah terbayang kan mau ngapain aja selama liburan di Bali bareng anak-anak nanti? Sekarang tinggal berburu tiket promo pesawat ke Bali, mumpung harganya belum terlalu mahal.

Kalau bisa dapat tiket promo pesawat ke Bali, sisa budget buat pesawat bisa dialihkan jadi kegiatan seru lainnya selama di Bali bukan?

0 comments:

Posting Komentar

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!