Ads 468x60px

Senin, 12 Agustus 2019

Lima Keunggulan Vivo S1 Bikin Ngga Tahan Ngga Dibawa Pulang



"Pakai kamera tanpa keyboard? Apa jadinya?" kira-kira begitu kalimat nyinyirku sekitar 5-6 tahun silam, melihat temanku menggunakan smartphone touchscreen.

Saat itu hanya dirinya yang menggunakan ponsel serupa, entah kenapa aku selalu nyinyir.

Nyatanya, kini aku kena senjata makan tuan!


Ya, aku menjadi pengguna smartphone touchscreen, mengikuti perkembangan zaman. Rasanya hari ini setiap orang sudahkah nenggunakan smartphone. Rasanya hari ini setiap orang sudahkah menggunakan smartphone touchscreen. Betul begitu, guys?

Para perusahaan smartphone pun berlomba-lomba menciptakan model ciamik dengan teknologi paling mutakhir, termasuk Vivo. Salah  satu yang membuatnya  jatuh cinta adalah tipe Vivo S1. Ada dua varian yang bisa dipilih: Cosmic Green dan Skyline Blue.

Sumber: Blogjak Documentation


Sebagai pecinta biru, gimana aku ngga langsung kepincut?

Tak hanya itu, ada lima hal lainnya yang bikin aku semakin pengen bawa Pulang Vivo S1. Apa itu?

1. Screen Touch ID

2. Super AMOLED Ultra All Screen 6.38" 

3. AI Selfie Camera 32MP 
Siapa sih yang nggak happy dengan kamera ciamik yang bikini feeds jadi lebih kece juga? Aku salah satunya. Nah Vivo S1 ini dilengkapi dengan AI Selfie Camera 32 MP. Wuiih gede ya, pastinya sejalan dengan hasilnya. FYI, AI camera sendiri adalah kemampuan kengenali wajah orang (orang) yang difoto.

4. AI Triple Rear Camera

5. Daya Baterai 4500 mAh
Salah satu hal yang cukup mengganggu saat pagi asyik berkutat dengan smartphone adalah daya baterai melemah. Lebih kesalahan lagi kalau ternyata cepat bocor. Duh! Eits ternyata tidak begitu den GM Vivo S1. Daya Baterai 4500 mAh membuatnya lebih lama awet lho!

Di era digital kini marak bermunculan forum handphone android, begitupun dengan Vivo. Bagi para pengguna Vivo, Vivo memfasilitasi adanya Vivo Club.

Wah apa tuh?

Vivo Club adalah komunitas smartphone android Vivo. Vivo Club juga merupakan forum diskusi pengguna vivo, segala hal seputar Vivo, bisa dishare disini.

Tampilan Website Vivo Club


Info lebih lanjut, silakan kunjungi sosial media Vivo ya!
Instagram: @vivoclub_indonesia
Facebook fan page: Vivo Club Indonesia
Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
Forum: vivoclub.id



1 comments:

  1. Beberapa tahun yang lalu aku pun nggak suka sama handphone touchscreen. Tapi sekarang kebanyakan handphone menggunakan touchscreen dan ternyata punya handphone touchscreen asik juga.

    BalasHapus

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!