Ads 468x60px

Rabu, 04 Desember 2019

Rebranding Cinemaxx Jadi Cinèpolis Hadirkan Pengalaman Nonton Sinema Mewah dan Terbaik



Nonton bioskop berdua bareng suami. Nontonnya film romantis, pula! Duuuh, siapa sih istri yang ngga pengen?

Aku pribadi tentu saja senang banget. Apalagi bisa lendot-lendotan. Ups. Ngga apa-apa ya? Udah halal ini. 😁

By the way biasanya sebulan berapa kali nonton? Satu kali, dua, tiga atau belasan? Eh, horang kayah itu mah atau petugas dalam bioskop. 😂

Aku dan suami dalam sebulan ngga mesti, tapi sekalinya nonton pengennya di tempat yang nyaman. Apalagi film kesukaanku genre romantis. Tentu harus didukung dengan suasana bioskopnya.


Rebranding Cinemaxx Jadi Cinèpolis
Bagi para cinema go-ers, tentu Cinemaxx tidak lagi asing di telinga. Operator bioskop yang sudah 48 tahun berdiri dan menjadi salah satu operator bioskop terbesar di dunia itu memang layak jadi pilihan. Suasana yang nyaman, juga fasilitas yang oke punya. Pertama kali ke Cinemaxx itu di Pejaten Village Mall. Sayangnya sejak beberapa bulan terakhir tutup. Sedih deh, rasanya...


Eh, tapi ternyata ngga tutup selamanya, melainkan under construction. Dan.. kabar baiknya sekarang Cinemaxx BERUBAH NAMA MENJADI Cinèpolis.
Cinèpolis Pejaten Village
(sumber: dokumen pribadi
)

Hari ini (4/12) resmi diluncurkan rebranding "Cinèpolis When Stories Come Alive" oleh jajaran Cinèpolis. Turut hadir Brian Riady (Direktur Eksekutif Cinèpolis Indonesia), Javier Sotomayor (Managing Director of Asia and East Middle Cinèpolis) dan Anthony Sondakh (Deputy CEO Cinèpolis Indonesia). Tentunya bukan hanya di Pejaten Village melainkan seluruh Cinemaxx seluruh Indonesia akan menjadi Cinèpolis. Namun peresmian dan secara perdana memang di Cinèpolis Pejaten Village, representatif Cinèpolis se-Indonesia yang mewujudkan identitas Cinèpolis.
Seremonial Gunting Pita
(sumber: dokumen pribadi)
"Rebranding ke Cinèpolis menjadi langkah besar dalam aspirasi kami untuk menjadi kekuatan yg dominan di industrial perfilman Indonesia." kata Bapak Brian Riady. "Cinèpolis adalah pelopor dalam inovasi sinema dan pemimpin global dengan kehadiran di 18 negara seluruh Indonesia." tambahnya.

For your information, secara keseluruhan, Cinépolis memiliki 58 jumlah bioskop yang tersebar di seluruh Indonesia.  Wow!
Berfoto Bersama Jajaran Cinèpolis
(sumber: dokumen pribadi)
"Waahh sama kerennya atau lebih keren?"

Yuk, scroll terus!

Fitur dan Fasilitas di Cinèpolis
Dengan perubahan nama dan konsep ini, Cinépolis juga menjadi bioskop pertama di Indonesia yang menerapkan teknologi proyektor laser dengan color image realisme (resolusi warna yang cerah) di semua studionya. Dengan warna gamut yang lebih kaya intens dan dalam, tanpa penyaringan atau koreksi warna pula.

Lobby Cinepolis
(sumber: Cinepolis)

Terasa sekali saat kita diajak nonton trailer film-film di bulan Desember. Wah, pengalaman nonton bioskop dengan cerita jadi lebih hidup! Sejalan dengan tagline Cinèpolis: when stories come alive.

Format menonton di Cinemaxx seperti Cinemaxx Gold, Deluxe dan UltraXD juga akan diubah menjadi Cinépolis VIP, Luxe, dan MacroXE. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp 40.000 hingga Rp 75.000 saja.

"Dalam waktu dekat, Cinèpolis akan meluncurkan format layar besar, Macro XE, memperluas bioskop "Junior" Dane memperbanyak Layar "JOMO" utk para millenials."
Studio Cinepolis
(sumber: Cinepolis)

Selain itu, Cinépolis juga memperkenalkan konsep layanan digital secara menyeluruh dengan hadirnya mesin penjualan tiket otomatis sistem non-tunai yang tidak lagi melibatkan bantuan petugas tiket.

Waah jadi lebih praktis nih. Dan ga perlu antri karena banyak mesinnya. Tentu aja, sistem pembelian tiket telah diperbaharui dan semakin memudahkan penonton.
Mesin E-ticketing
(sumber: dokumen pribadi)
Bapak Antony Sondakh selaku Deputi CEO Cinèpolis Indonesia. Beliau menjelaskan fasilitas di Cinèpolis seperti lobby Cinèpolis, court F&B, ticketing & Cinèpolis VIP.
Counter Food and Beverage
(sumber: dokumen pribadi)

Kesimpulannya, Cinèpolis jauh lebih keren!

Nonton Mewah di Cinèpolis VIP
Seperti yang sudah disebutkan di atas, salah satu pilihan atau format menonton adalah Cinèpolis VIP. Cinépolis VIP sebagai konsep sinema mewah yang menyediakan layanan in-studio self-ordering services dan in-studio dining. Konsep studio VIP ini juga menghadirkan pengalaman kemewahan terbaru yang dilengkapi dengan dengan kursi kulit mewah yang dapat diatur serta stop kontak untuk mengisi daya baterai. Bisa nonton sambil makan, atau bahkan tiduran.

Tampilan Depan Cinèpolis VIP
(sumber: dokumen pribadi
)

"Kami harap dapat memberikan kegembiraan dan antusiasme dengan para penonton Indonesia." ungkap Bapak Javier dalam media conference yang digelar.
Studio Cinepolis VIP(sumber: Cinepolis) 
Posisi Duduk VIP & Reguler
(sumber: Cinepolis)


When Stories Come Alive
Cinépolis hadir untuk memberikan  pengalaman menonton sinema terbaik bagi penikmat film di Indonesia, dimana cerita menjadi lebih hidup (where stories come alive).


Setelah sesi media conference, para hadirin diajak menikmati nonton bareng di studio 1. Film yang kami tonton adalah Jumanji The Next Level. Senangnya mendapatkan pengalaman menonton di Cinèpolis Pejaten Village. Rasanya film yang aku tonton benar-benar sedang aku alami. Tak sabar rasanya mencoba Cinèpolis di cabang-cabang lainnya seluruh Indonesia.

Yuk rasakan pengalaman menonton yang seru di Cinépolis Pejaten Village! No worries, pembelian tiket biza langsung di bioskop atau melalui aplikasi Cinépolis Indonesia di smartphone dan website www.cinepolis.co.id

Jangan lupa ikuti informasi terkini seputar film Indonesia dan Cinèpolis dengan follow Instagram @cinemaxxtheater! :)

16 comments:

  1. Aku kaget juga kak yang di mall daerahku namanya ganti jadi cinepolis 😂 ternyata cuma ganti nama doang

    BalasHapus
  2. Wah keren ya bunda. Bawaannya jadi pengen jalan-jalan lihat Cinepolis ini dan pengen me timenya nonton hahaha. Semoga nanti aku bisa ngerasain kenyamanan cinepolis ini juga ��

    BalasHapus
  3. Wah ganti nama ya. Dah lama nih aku gak nntn jadi penasaran sama yang baru ini. Makasih ya mba infonya

    BalasHapus
  4. Wah baru tau Cinemaxx dirubah jadi cinepolis. Keren banget ya bioskopnya, pencahayaan bioskopnya juga gak bikin sakit mata.

    BalasHapus
  5. Aku da nyobain nonton cinepolis di lippo mall sidoarjo..
    Emang lbh gampang, apalagi pesan tiketnya.
    Ada kios tiketing

    BalasHapus
  6. Aku mau coba Cinepolis LUXE aaah supaya ngerasain orang tajir nonton bioskop hahaha

    BalasHapus
  7. waa harga tiketnya gajauh beda dengan cinemaxx ini ya mba, jadi penasaran dan mau nyoba tapi harus ke Pejaten village nya ya ini? Hehehe soalnya jauh

    BalasHapus
  8. Ternyata dengan rebranding cinemaxx menjadi Cinepolis membuat bioskop ini semakin keren. Dan pastinya nonton di sini juga semakin nyaman ya mba

    BalasHapus
  9. Interiornya jadi keren bngt yaa mba .bkin nyaman nonton sama bsa hangout juga m kluarga

    BalasHapus
  10. Wow banget ya...
    Rebranding ini sungguh membawa suasana menonton yang berbeda dengan segala fasilitas kemewahan yang ditawarkan...berharap Cinepolis hadir di Bandung.

    BalasHapus
  11. Daku tuh suka jadinya sama Cinepolis, karena bioskopnya terang, popcorn nya enak, dan ketajaman layarnya bikin adem kepala

    BalasHapus
  12. di Malang namanya masih Cinemaxx sih
    cakep ya interiornya sukak

    BalasHapus
  13. Wah, di jogja juga ada cinemaxx berarti ganti jadi cinepolis juga ya? Jadi penasaran pengen nengokin kayak apa rasanya nonton di cinepolis..

    BalasHapus
  14. Aku pengen nyobain format layar besarnya deh. Pasti puas banget nonton film di layar besar Cinèpolis

    BalasHapus
  15. Woah jadi semuanya berubah ya namanya ke Cinepolis? Aku penasaran apakah nanti bakal ada yang Cinepolis junior deket tempat tinggalku hehehe

    BalasHapus
  16. wah cinepolis ini adanya di kota tetangga. tapi di dekat rumah ntar bakal ada mal juga sih semoga aja nanti ada juga bioskop di sana

    BalasHapus

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!