Rekomendasi Apartemen di Medan Dengan Lokasi Strategis



Medan, ibukota Sumatra Utara ini dulunya menjadi pusat perdagangan pada masa kolonial. Ragam budaya di dalamnya menjadikan Medan sebagai kota multikultural. Iya, Medan bukan hanya suku Batak saja lho! Berdiri secara resmi sejak 431 tahun yang lalu, Medan merupakan kota pertama di Indonesia yang mengintegrasikan bandara dengan kereta api lho! Ketersediaan beragam transportasi sangat layak menjadikan Medan sebagai destinasi wisata selanjutnya, nih.


Istana Miamun, Masjid Raya Al-Mashun, Tjong Yong Hian Gallery, Maha Vihara Maitreya Cemara Asri, The Lu Hu Gardern adalah beberapa dari banyaknya destinasi wisata di Kota Medan yang bisa Moms sekeluarga kunjungi.

Bicara soal destinasi wisata, tentu juga harus mempertimbangkan penginapan yang dipilih. Dalam memilih penginapan, Moms bisa menjadikan apartemen sebagai pilihan tempat istirahat. Menginap di apartemen memiliki beberapa keunggulan, salah satunya ialah harga yang lebih terjangkau lho! Terlebih jika Moms memang harus berada di Medan dalam waktu yang lama dan harus mengunjungi beberapa lokasi di kota ini. Penting banget memilih memilih apartemen di medan  dengan lokasi strategis, msialnya di pusat kota.

Dengan begitu, Moms bisa mengunjungi berbagai tempat dengan lebih mudah. Waktu dan biaya transportasi pun tentunya jadi lebih hemat. Berikut ini aku bagikan rekomendasi apartemen yang memiliki lokasi strategis di ibukota Sumatera ini?

1. Apartemen Asia Megamas 

Pilihan apartemen pertama yang berada di lokasi strategis ialah Apartemen Asia Megamas. Berada di Jalan Asia Megamas Apartemen Sentraland Barcelona, apartemen ini memiliki banyak kamar untuk disewakan. 

Apartemen ini memiliki lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai tempat populer di Medan. Berjarak hanya 2.74 KM dari Stasiun Medan, apartemen ini menjadi favorit banyak orang. Area terkenal lainnya yang berada dekat apartemen ini ialah Sun Plaza, Plaza Medan Fair hingga USU. 

Selain strategis, tempat ini juga memiliki fasilitas seperti dapur kecil pada kamar serta area parkir. 

2. Apartemen Sentraland Medan by Liem Travel 

Pilihan apartemen selanjutnya yang berada di tengah kota ialah Apartemen Sentraland Medan by Liem Travel. Bagi Moms yang harus melakukan perjalanan ke beberapa lokasi di Medan, apartemen ini membantu kamu untuk memiliki mobilitas yang lebih mudah. 

Beberapa tempat populer yang berada dekat apartemen ini ialah Medan Mall, Columbia, Asia Hospital Medan, Medan Mega Trace Center hingga Pasar Sukaramai. Fasilitas di apartemen ini pada setiap kamar terdapat meja kerja, lemari es, TV dan pendingin ruangan. 

Apabila kamu harus membuat laporan terkait pekerjaan, maka kamu bisa mengerjakannya dengan nyaman di kamar. 

3. Apartemen Beatrix 

Apartemen nyaman dan berada pada lokasi strategis selanjutnya ialah Apartemen Beatrix. Kenyamanan dari apartemen ini tidak perlu diragukan lagi, kamar tamu luas dan juga terang. 

Pada setiap kamar terdapat dapur sehingga kamu bisa membuat berbagai masakan sendiri. Dengan harga sewa yang bersahabat, kamu tidak perlu takut akan mengeluarkan banyak biaya untuk menginap dalam waktu lama. 

Banyak calon mahasiswa baru Universitas Sumatera Utara (USU), tempat ini bisa dijadikan pilihan untuk menginap selama proses registrasi karena lokasinya yang hanya berjarak 1,96 KM dari USU. Selain itu, apartemen ini juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan seperti Sun Plaza dan Plaza Medan Fair. 

4. Royal Suite Condotel 

Apartemen ini memiliki desain yang indah pada bagian lobinya sehingga terlihat lebih nyaman dengan area yang luas. Pada kamar setiap apartemen, terdapat balkon dan dapur yang bisa membuat tamu menikmati suasana sekeliling apartemen. 

Terdapat beberapa pilihan kamar yang tersedia mulai dari kamar untuk 3 hingga 6 tamu. Bagi Moms sekeluarga, tentu menyewa kamar di apartemen ini akan lebih murah. 

Selain nyaman, lokasi apartemen ini juga berada di lokasi yang strategis. Kamu juga bisa melakukan wisata kuliner di dekat apartemen karena banyak pilihan restoran lezat. Apartemen ini hanya berjarak 746 meter dari stasiun Medan. 

5. Travellers Suite Serviced Apartments Medan 

Moms juga bisa sewa apartemen nyaman lainnya di Travellers Suite Serviced Apartments Medan.  Apartemen ini memiliki kamar dan fasilitas yang nyaman seperti kolam renang. Apartemen ini juga telah mendapatkan sertifikat CHSE yang memenuhi protokol kesehatan dari Kemenparekraf. 

Berada dengan berbagai pusat perbelanjaan dan tempat umum di Medan, kamu bisa mengunjungi berbagai tempat di kota ini dengan lebih mudah. 

Jadi, gimana, Moms? Sudah memilih sewa apartemen untuk tempat beristirahat di kota Medan? Pilihlah apartemen yang berada di lokasi strategis untuk memudahkan urusan pekerjaan ataupun liburan kamu.

0 komentar: