Pengalaman Melakukan Perawatan di ZAP Clinic Cibinong

 


Sungguh sebuah me time ketika anak berangkat sekolah, pekerjaan rumah selesai, masak dan nyuci piring utamanya. Saatnya meluncur ke mall tepatnya Cibinong City Mall.

Ah long time no ngemall! Alhamdulillah sekarang sudah bisa ngemall lagi. Eits ngga sekadar window shopping tapi mau perawatan tubuh. Wait wait, emang seberapa penting perawatan tubuh bagi seorang perempuan berstatus istri dan ibu?

Jawabannya, PENTING, selagi sesuai kebutuhan dan sesuai kemampuan. Bukan asal treatment ikutan teen padahal ngga butuh, apalagi ngga sesuai kemampuan. 

Beberapa manfaat melakukan perawatan tubuh  khususnya bagi seorang ibu antara lain;

  • sebagai bentuk syukur terhadap anugerah dariNya
  • merawat tubuh sebagai bentuk menjaga kesehatan
  • merawat tubuh sebagai sarana relaksasi dan stress release

Hayoo betul apa benar, Moms?

Kembali ke perawatan. Hari itu aku memutuskan untuk melakukan perawatan di ZAP Clinic Cibinong City Mall (CCM) yang berada di Lantai 1 CCM. 



Sebelum datang, jangan lupa untuk membuat appointment melalui WhatsApp Contact ZAP Clinic CCM ya Moms. Nantinya Moms akan diarahkan untuk mengisi administrasi. Lalu, H-1 Mons akan diingatkan kembali untuk jadwal perawatan. Dan tibalah di hari H!

Nuansa putih dan hijau nan elegan menyambut kedatanganku. ZAP Clinic ini sudah aku ketahui sejak beberapa tahun silam. Salon perawatan kecantikan milik Prita Ghozie ini tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, salah satunya yang terdekat dengan domisiliku di Cibinong City Mall ini.

Begitu tiba, aku menuju meja pendaftaran. Pelanggan akan dimintai kartu bukti vaksinasi. Eits no worries buat yang belum vaksin, masih tetap bisa melakukan perawatan dengan terlebih dahulu melakukan swab antigen dan dinyatakan negatif ya. 

Karena aku tiba masih di jam awal buka, tak perlu menunggu lama aku langsung dipanggil menuju ruang konsultasi dengan dokter kecantikan. Disana kondisi kulitku diperiksa dan diberikan rekomendasi treatment yang dibutuhkan. Pilihanku jatuh pada treatment Face Rejuvenation dan Super Brightening Underarm

Ruang Konsultasi Dokter


Dokter yang menanganiku sangat ramah dan welcome. Begitu selesai konsultasi, aku diarahkan menunggu di waiting room dalam. Ruangan ini dilengkapi dengan televisi, sofa, meja dan minuman untuk pelanggan yang sedang menunggu. Nuansa putih elegan lagi-lagi kutemukan di ruangan ini.


Tak lama aku kembali dipanggil untuk mulai treatment. Here we go


Di ZAP Clinic CCM terdapat 3 ruang treatment utama. Setiap ruang terpisah oleh sekat. Begitu masuk, aku diberikan masker hidung dan handuk kemben. Tak hanya itu, tempat tidur untuk treatment juga dilapisi semacam kain agar lebih steril. 

Jika biasanya di klinik lain, treatment pure dilakukan oleh terapis, dokter hanya bagian konsultasi, berbeda dengan ZAP Clinic! Disini treatment utama langsung dilakukan oleh dokter, terapis bagian perawatan lanjutan atau pembersihan. Wow, salut!


Face Rejuvenation

ZAP Face Rejuvenation merupakan perawatan untuk mengatasi jerawat di wajah. Penggunaan teknologi berbasis cahaya yang sudah terbukti efektif, aman, dan tidak berkaitan dengan komplikasi jangka panjang ini dapat menjadi solusi bagi perempuan yang memiliki masalah dengan jerawat. 



Pertama-tama wajahku dibersihkan dengan cleanser cream dan dibilas. Selanjutnya, dokter mulai menyinari wajahku dengan sebuah alat, di sisi kiri dan kanan. Dokter mengklaim akan ada sensasi "cekit cekit" namun untungnya aku hanya merasakannya sedikit di wajah bagian kanan, itupun tidak terlalu sakit. Selama kurang lebih 10 menit wajahku disinar. Setelahnya, untuk relaksasi, dibiarkan selama kurang lebih 10 menit. 

First impression-ku setelah melakukan treatment ini, wajah terasa dan terlihat lebih fresh. 


Super Brightening Underarm

Treatment kedua ini dilakukan selagi aku menunggu proses relaksasi pasca treatment face rejuvenation. Super Brightening Underarm adalah perawatan kulit ketiak agar terlihat lebih cerah dengan teknologi berbasis cahaya juga. 

Pertama-tama ketiak akan dibersihkan. Jika ada bulunya, terapis akan mencukurnya terlebih dahulu. Selanjutnya dokter akan mulai melakukan perawatan, dengan menyinari kedua ketiak secara bergiliran. Prosesnya hampir mirip dengan face rejuvenation. Setelah treatment, relaksasi selama beberapa menit lalu ketiak akan dibersihkan. 

Karena wilayah treatment termasuk aurat, jadi aku tidak akan share fotonya ya, hehe. Yang jelas first Impression-ku setelah treatment ini adalah terlihat kulit ketiakku jauh lebih cerah dibandingkan sebelumnya. 

Tak terasa selesai juga perawatan di ZAP Clinic CCM. Sejauh ini aku sangat puas baik oleh pelayanannya, keramahan karyawan dan dokter, juga fasilitas yang disediakan. Eh ya, hampir lupa! Harganya pun bisa dibilang sangat kompetitif dan reasonable. Serius! Dulu sempat berpikir pasti ya harganya selangit karena yang punya adalah seorang selebgram tapi ternyata tidak. 


Keunggulan ZAP Clinic

Beberapa keunggulan dari ZAP Clinic antara lain:

  1. harga kompetitif dan reasonable
  2. fasilitas lengkap
  3. sangat taat protokol kesehatan
  4. pelayanan yang ramah
  5. perawatan diberikan langsung oleh dokter


Tentang ZAP 

Berdiri sejak tahun 2009, ZAP memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup di masyarakat melalui kesehatan dan kecantikan. Hal ini akan tercemin melalui jiwa pelayanan kami yang akan terus berkomitmen untuk menjadi solusi bagi masyarakat.

ZAP secara berkala akan terus melakukan inovasi, memperbaiki kualitas dan memastikan ketepatan waktu dsn memberikan pengalaman perawatan terbaik sebaik mungkin. Sampai detik ini outlen ZAP Clinic sudah tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia seperti Jakarta, Karawang, Surabaya, Samarinda dan lain sebagainya.  

Dalam praktiknya, terdapat 8 nilai yang mempengaruhi seluruh keputusan dan kegiatan di ZAP dan harus dimiliki serta dihidupi oleh seluruh tim ZAP seperti:

  • Buatlah orang lain bahagia
  • Tunjukan bahwa kamu peduli
  • Bangun suasana yg menyenangkan dan jadilah kreatif
  • Bangun semangat kerjasama dan suasana kekeluargaan melalui komunikasi yang jujur dan terbuka
  • Lakukan yang terbaik
  • Lakukan hal yang benar
  • Jadilah bertanggung jawab
  • Selalu berfikir jangka panjang

ZAP terus berupaya terus memastikan pengalaman ngeZAP terasa begitu bersahabat namun profesional. ZAP mencintai inovasi dan teknologi, namun terus mengedepankan tindakan yang aman dan berstandar tinggi di setiap outlet, setiap saat bahkan untuk dilakukan dalam jangka waktu yang panjang.

ZAP begitu menghargai waktu yang adalah nilai termahal dalam hidup, sehingga kami memastikan semua perawatan kami harus dimulai dan dilakukan tepat waktu. Nah itulah mengapa sebelum treatment, tim ZAP snagat mewantiu aku untuk datang tepat waktu. Salut!


Selain face rejuvenation dan super Brightening Underarm, masih banyak lagi treatu yang disediakan. ZAP juga memiliki estore dimana Moms bisa membeli beragam produk kecantikan sesuai kebutuhan. 

Bagi Moms yang membutuhkan perawatan tubuh dan kecantikan, ZAP Clinic sangat layak dijadikan pilihan. Atau bahkan Moms sudah sering berkunjung ke ZAP Clinic? Boleh dong cerita di kolom komentar!

Info selengkapnya Moms bisa meluncur ke:

Instagram: @zapclinic

Website: zapclinic.com




2 komentar:

  1. Wah aku belom pernah nih treatment disini. Banyak juga ya pilihan treatment nya, deket rumah lagi

    BalasHapus