Review dan Rekomendasi Merek Jam Tangan Wanita Remaja Terbaru dan Terbaik

 


Jam tangan wanita remaja semacam menjadi item fashion yang tidak boleh ketinggalan.  Bukan saja untuk menunjukkan waktu namun juga pendukung penampilan seseorang. Alasan itu pulalah yang memperkuat para wanita untuk tidak sembarangan memilih jam tangan. Sebagian memilih membeli dari merek terkenal, dengan kualitas bagus sampai dengan harga sekian. 

Namun pada dasarnya apapun itu pastikan cocok untuk dikenakan dan memiliki fungsi sebagaimana mestinya. Penasaran merek jam tangan terbaru dan terbaik yang sedang ramai apa saja? Check this out!

 

Selain melihat model jam tangan serta merek, umumnya para wanita juga memperhatikan apakah produk tersebut original atau KW. Seperti yang diketahui jika banyak jam tangan wanita remaja yang dikatakan dari merek terkenal nyatanya merupakan barang tiruan. Tentu hal itu terlihat jelas dari kualitas saat digunakan. Makanya supaya tidak mengalami masalah yang demikian dan merugi, ada baiknya untuk lebih teliti. Jangan sampai Anda berada pada posisi yang sudah jatuh tertimpa tangga, sudah mendapatkan jam KW rusak pula.

 

Sebelum menuju rekomendasi merek-merek terkenal, terbaik dan terbaru apa saja. Anda bisa melihat tips terlebih dahulu untuk bisa menemukan jam tangan yang sesuai dengan harapan. Paling tidak bisa cocok untuk digunakan dengan cara memilih, berikut ini:


  • Pastikan kalian memilih warna jam tangan yang sesuai dengan warna kulit, ini penting supaya bisa tampil lebih percaya diri. 
  • Ketahui fitur apa saja yang ingin didapatkan dari jam tangan, misalnya adanya tanggal, pengatur stop  watch, pengukur suhu tubuh, pengukur jantung dan lainnya.
  • Pastikan memilih yang original jika tidak ingin mendapatkan kualitas abal-abal, ini penting.
  • Bisa tentukan model yang sesuai dengan tren namun tetap harus sesuai dengan selera.

 

Dengan memperhatikan beberapa di atas bukan tidak mungkin Anda akan lebih mudah menemukan jam tangan yang sesuai dengan penampilan. Supaya mendapatkan lebih banyak referensi berikut ini ada beberapa contoh model jam tangan yang direkomendasikan untuk wanita remaja masa kini antara lain:


Casio Baby G



Jam tangan wanita yang satu ini memang lebih terkenal dengan desain sporty. Namun Anda bisa menggunakan jenis jam tangan satu ini untuk berbagai kegiatan di luar ruangan apalagi di air karena lebih tahan. Bisa dapatkan dengan harga mulai dari 1 jutaan melalui toko online seperti ZALORA.

Eiger Sneffels Watch



Jam lokal anti air yang siap digunakan untuk berbagai aktivitas luar ruangan ini juga bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Memiliki fitur alam yang berguna sebagai pengingat saat Anda beraktivitas sama halnya seperti smartphone yang memiliki beberapa fitur menarik.

Alba Signa



Memiliki tampilan yang menawan dengan desain yang cukup unik sehingga memberikan kesan lebih elegan pada penampilan Anda. Beragam model atau warna yang bisa temukan seperti silver yang terlihat lebih eksklusif. 

Daniel Wellington Petite Ashfield



Model jam tangan yang satu ini memberikan kesan minimalis dan elegan namun tetap apik digunakan. Memberikan beberapa fitur yang tidak begitu mewah namun tetap cocok untuk acara santai maupun formal.

 

Bagi kalian yang ingin mendapatkan lebih banyak inspirasi jam tangan wanita untuk remaja maupun dewasa dari berbagai merek terkenal original bisa langsung ke ZALORA. ZALORA merupakan salah satu marketplace yang memiliki jaminan produk original 100% dengan garansi lama hingga 30 Hari. Jadi jika Anda ada masalah dalam proses belanja atau membeli produk bisa langsung melakukan klaim tanpa perlu khawatir karena belanja aman dan nyaman ya di ZALORA.


1 komentar:

  1. aku kalau masuk ke toko jam dibuat kagum sama modelnya, kenapa bisa bagus dan elegan gitu. Ada yang cocok untuk dipake adik, ada yang pas buat dibawa ngantor, semua model ada

    BalasHapus