Qorin Film Horor Indonesia yang Rilis Desember 2022

 


 

Film horor di Indonesia sangat digemari masyarakat karena merupakan genre film yang dapat ditonton berbagai kalangan sebagai hiburan serta memicu adrenalin. Film horor pun bisa menjadi kekuatan kita untuk memperkenalkan budaya Indonesia dan membawa karya anak bangsa ke kancah internasional. Melihat potensi film horor Indonesia yang begitu besar, kami sangat antusias untuk kembali hadir dengan film horor kedua yang berjudul Qorin. Dalam kutipan wawancara suatu media, Winston Utomo selaku CEO IDN Media  juga turut menyampaikan antusiasme atas karya terbaru rumah produksinya ini. Ia berharap tetap bisa berkomitmen untuk menyajikan film yang sarat pesan moral dan bisa membawa dampak positif di masyarakat Indonesia.

 

Menonton film horor dapat menjadi salah satu kegiatan alternatif yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu senggang di akhir pekan ataupun pada saat hari libur. Tak terkecuali, menonton film terbaru yang berjudul Qorin juga selain memberikan hiburan, juga akan memicu adrenalin kita.

 


Film Qorin merupakan film yang disutradarai oleh Ginanti Rona dan diproduseri Susanti Dewi serta diperankan oleh beberapa aktris dan aktor bertalenta di Indonesia diantaranya Dea Annisa, Omar Daniel, Zulfa Maharani, Aghniny Haque, Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, Putri Ayudya serta Mahardika Yusuf. Film ini sangat ditunggu-tungu oleh para pecinta horor di Indonesia. Bagaimana tidak, dari nama filmnya saja sudah mampu membuat bulu kuduk merinding. Selain itu poster film ini sudah tersebar di berbagai media. Melihatnya saja cukup membuat jantung berdebar.

 

Film Qorin mengangkat salah satu urban legend yang paling terkenal di seluruh masyarakat Indonesia. Qorin merupakan salah satu sosok jin yang sudah ada pada manusia sejak manusia tersebut dilahirkan hingga meninggal nanti. Jin qorin memiliki bentuk yang sama persis dengan manusia yang diikuti. Tidak seperti kuntilanak, genderuwo, dan makhluk lainnya yang hanya menampakkan dirinya. Qorin justru menggoda manusia agar melakukan perbuatan tercela dan menjauhkan manusia dari Tuhannya.

 

Nonton film Qorin akan sangat seru jika bersama dengan teman atau keluarga. Tidak bisa dipungkiri, film horor Indonesia syarat akan kemunculan hantu yang tiba-tiba. Hal ini lah yang membuat film jenis ini makin seru untuk ditonton. Apalagi film Qorin ini penuh dengan teror dari makhluk gaib terhadap para santri di suatu lingkungan sekolah religi, yang mana hal ini memberikan suasana baru  di industri film horor Indonesia. Bisa dipastikan alur cerita serta penampakan makhluknya pun akan sangat berbeda dari biasanya.

 

Teror film ini diawali oleh adanya ritual pemanggilan qorin yang dilakukan siswi bernama Zahra. Dia melakukan hal tersebut atas perintah gurunya yang bernama Ustad Jaelani demi tetap menjaga prestasinya. Setelah diketahui ternyata guru tersebut memiliki rencana terselubung yang dapat membahayakan semua yang ada di pesantren tersebut.

 

Kemunculan hantu pada film horor ini akan sangat berbeda dari film biasanya. Tak akan ada makhluk seperti kuntilanak, genderuwo, maupun hantu umum lainnya. Sosok jin yang meneror di film ini akan menyerupai diri mereka masing-masing. Sudah terbayang kan betapa seramnya film ini, alur cerita serta teror yang sulit ditebak menjadikan film ini wajib untuk ditonton.

 

Kehidupan Zahra beserta teman-temannya mulai dikendalikan dan diambil alih jin qorin tersebut. Dosa besar pun yang tak pernah terbayangkan, dilakukannya atas dasar pengaruh jin qorin tersebut. 

Akankah Zahra mampu lepas dari teror tersebut? atau bahkan dia akan menjadi korban tragis makhluk tersebut? Tonton film Qorin ini pada 1 Desember 2022, dijamin rasa penasaranmu akan terjawab.

 

0 komentar: