Grand Wisata Bekasi Hunian Berkonsep Eco Adventure dan Live, Work, & Play

Kata orang.. Perjalanan menemukan rumah idaman yang aku dan suami lalui selama lima tahun ada aja dramanya.. 


Salah satu yang tak terlupa adalah pernah nyaris ketipu marketer dan developer. Udah bayar booking fee. Tinggal selangkah lagi transfer DP tapi qadarallah ditunjukkan sama Allah bahwa marketer rumah yg mau kita beli itu "ngga bener" alias PENIPU. 


Di satu sisi bersyukur, di satu sisi ikut empati karena ternyata ada beberapa orang yang uang raib puluhan juta tapi rumah ga dapat. :'') 


Yes segitunya.. sampai akhirnya ketemu rumah yang sekarang :') Ngga sempurna tapi nyaman bagi kami. 


Beli rumah emang bukan asal beli, banyak yang harus dipertimbangkan mulai dari kredibilitas developer, lokasi, akses sampai ke lingkungan. 



Tren kebutuhan akan rumah tinggal yang ideal telah berubah sejak pandemi, tidak cukup dengan lokasi yang strategis, fasilitas yang lengkap akan tetapi lingkungan yang nyaman, asri, bebas banjir, lingkungan asri, sehat dan aman menjadi faktor penting dalam mencari rumah tinggal ideal saat ini. 


Ngomongin soal lingkungan asri, ada rumah berkonsep eco adventure di Bekasi! 


Konsep eco adventure membuat penghuninya bisa menikmati alam setiap saat. Yap, rand Wisata hadir dengan berbagai product rumah hunian yang inovative dan menggusung konsep rumah sehat yang memberikan rasa nyaman dan aman.


Tingginya permintaan property commercial maupun residential di dalam kawasan kota mandiri / township, menginisiasi Sinar Mas Land untuk membangun kota mandiri Grand Wisata Bekasi di Timur Jakarta yang lengkap dengan fasilitas residential yang asri, commercial yang serba lengkap serta lifestyle masa kini. Developernya aja udah kredibel, Sinar Mas Land, perusahaan properti nasional terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman lebih dari 40 tahun di industri properti Indonesia


Hari Kamis (9/11) lalu aku berkesempatan hadir di Grand Wisata Bekasi Blogger Gathering 2023. Bersama 49 blogger lainnya, kita diajak mengunjungi rumah contoh, berkeliling seluruh area Grand Wisata Bekasi hingga makan siang bersama di Gelar Waroeng. 


Setelah mengunjungi rumah contoh yaitu Klasika at Lavente, ada Pemaparan disampaikan oleh Hans Lubis selaku Senior Marketing & Commercial Sales Manager Grand Wisata Bekasi. 



































Grand Wisata Bekasi menciptakan sinergitas antara lingkungan hunian yang nyaman dan asri serta mampu mengakomodir kegiatan bisnis penghuninya. Kehadiran kota mandiri seperti Grand Wisata Bekasi tidak hanya menyediakan fasiltas hunian dan commercial terlengkap di Timur Jakarta, juga menjadi lokomotif property dan ekonomi di Bekasi.


Grand wisata bekasi juga memadupadankan konsep Live, Play and Work yang menjadi tawaran hidup yang tepat bagi para penghuninya.


Live

Di dukung fasilitas-fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, sekolah bertaraf nasional, sarana commercial, taman, clubhouse, restoran dan pasar modern di dalam kawasan kota mandiri akan membuat kehidupan anda semakin nyaman di Grand Wisata Bekasi.


Play

Terdapat sarana rekreasi dan lifestyle karena ada nya fasilitas-fasilitas premium seperti Go! Wet Water Park seluas 7,5 hektar dan mall Living World Grand Wisata yang akan mulai di bangun tahun 2021, merupakan join venture antara Sinarmas Land dengan Kawan Lama Group


Work

Seiring dengan pertumbuhan penduduk di Bekasi yang terus meningkat, kawasan perekonomian (industri terpadu internasional) dan fasilitas infrastruktur yang semakin matang di Grand Wisata menjadikan kota mandiri ini destinasi bagi perusahaan multinasional maupun enterprenuer yang ingin mengembangkan usaha nya di Grand Wisata.  Grand Wisata menyediakan fasilitas commercial seperti ruko, business park, kawasan multiguna hingga kavling commercial yang dapat mengakomodasi kebutuhan bisnis di Grand Wisata. 


Masterplan yang matang dan terencana serta lokasi Grand Wisata yang sangat strategis menjadikannya kelak sebagai kota mandiri yang berbasis TOD (Transport Oriented Development) yang akan terkoneksi dgn infrastruktur seperti akses langsung jalan tol Jakarta Cikampek, JORR I&II, LRT dan KCIC melalui shuttle bus yang terintegrasi dengan Grand Wisata.


Lokasi Grand Wisata Bekasi yang hanya berjarak 15 menit ke Jakarta dan 5 menit ke kawasan ekonomi & industri terpadu terbesar di Indonesia menjadikan Grand Wisata Bekasi kota mandiri berprospek tinggi sebagai supporting township bagi 4000 perusahaan multinasional dari 30 negara.


Konsep low density township menjadikan Grand Wisata kawasan residential dengan banyak ruang terbuka hijau, asri dan exclusive yang nyaman dan aman.Ukuran township yang besar memungkinkan untuk di bangun semua fasilitas belanja seperti Mall Living World Grand Wisata, rumah sakit, sekolah berkualitas, modern market, tempat berbisnis dan tempat rekreasi bertaraf internasional di dalam Grand Wisata Bekasi.


Tipe Rumah di Grand Wistaa Bekasi

Biar ngga penasaran nih aku spill tipe rumah di Grand Wisata Bekasi. 

  • Levante at Klasika


Klasik modern bertemu keanggunan di tengah gemerlapnya Kota Mandiri.

Type 7x13 (LB 102 & LT 91)

Type 6x12 (LB 77 & LT 72)

Sstt,.. ada penawaran spesial untuk pembelian Levante at Klasika lho! Penawaran DP 0% bisa banget jadi pertimbangan untuk memilih rumah ini.


  • Tanamas (Urban Perfect Home)

Rumah 2 Lantai kekinian, yang didesain oleh Hadi Vincent dengan konsep Modern urban

Type 6X10 | 6X13 | 6X14 (LB 73 

Type Boulevard 6X20 | LB 108 m2 (Double Facades


  • New Water Terrace (Flawless Living)

Rumah Premium dengan lingkungan yang asri dan hijau dengan private club house dan children playground di dalam cluster.

Type Crystal (189) LT 200 (10x20) | LT 180 (10x18)

Type Blue (151) LT 162 (9x18

Type Lagoon (143) LT 160 (8x20) | LT 144 (8x18


  • Attic House

Rumah 3 lantai dengan 4 kamar tidur di lokasi premium. Berjarak hanya 5 Menit dari Mall Living World Grand Wisata. Akses mudah Tol Jakarta-Cikampek & JORR II. Rumah inj berukuran 88/66 dan 88/77


  • Z Living (Lake Garden Cluster)

Terdapat tiga tipe yaitu:

Type Luxury 155 (8x18

Type Lifestyle 125 (7x20 & 7x18

Type Lifestyle 125 (7x20 & 7x18

Type modern 88


  • Z Living (Sky Garden Cluster)

Rumah modern dengan konsep lake house. Tipe lifestyle 7*22m dan tipe modern 5,5*16m.


  • New Cherry Ville

Cluster ini memiliki desain rumah modern minimalis, dilengkapi “secondary skin” yang menggunakan sistem framing untuk menjaga privasi Anda. Rumah 2 muka ini juga mempunyai akses ke boulevard sehingga lebih dekat ke jalan utama dan ke beberapa fasiliitas di Grand Wisata Bekasi. Terdiri dari tipe Avium (150/160),  tipe Cerasus (144/128, 160/128 atau VAR dan ripe Glenare (126/100, 133/100, 144/100 dan VAR) 


  • New Lemonade

New Product @ Lemonade Garde. Rumah 2 lantai dengan 3 kamar tidur di okasi super premium.  Bebas banjir dan hanya 2 menit dari Mall Living World. Rumah tipe inj berukuran 8*15m.


Tak hanya perumahan tapi juga ruko dan kawasan komersial. Kawasan commercial Grand Wisata di design dengan konsep menarik dan sesuai dengan zoning perutukan yang terpadu seperti Gateway commercial dan Cafewalk yang merupakan pusat retail seperti Mc Donald, Burger King, KFC, Pizza Hut, Hokben, Bebek Kaleyo, Abuba Steak, Solaria dan Total Buah Segar.


Kawasan commercial lain seperti banking centre merupakan pusat perbankan seperti Bank BCA, Bank Mandiri, Bank Sinarmas, Bank CIMB Niaga, Bank Panin dan BNI. Fasilitas commercial GW Auto Centre merupakan pusat bisnis otomotive terpadu yang nyaman dan modern di Grand Wisata. Kehadiran kota mandiri seperti Grand Wisata Bekasi tidak hanya menyediakan fasiltas hunian dan commercial terlengkap di Timur Jakarta, juga menjadi lokomotif property dan ekonomi di Bekasi.


Oh ya kabar baiknya, Grand Wisata Bekasi mendapatkan penghargaan “Winner Of The Best City Development” dari Golden Property Awards 2023 lho! 


Kegiatan Blogger Gathering ditutup dengan makan bersama di Gelar Waroeng, sebuah kanti dengan konsep cashless.


Catat lokasinya


Grand Wisata Bekasi

Jl. Grand Wisata, Lambangjaya,Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat 17510, Indonesia

+6221 - 29088000 (Marketing)

grandwisata.sinarmasland@gmail.com



0 komentar: