Ads 468x60px

Minggu, 19 Februari 2012

For FLP Jakarta : Aku Datang Lalu Pulang


Tanggal 24 Maret kemarin aku baru aja 17-an(nggak mau kalah sama INDONESIA). Tadinya aku pengen datang ke pertemuan FLP minggu itu tapi karena suatu alasan(yang aku sendiri juga lupa apa alasannya) pun terpaksa kutunda sampai minggu depan.Minggu, 11 April 2011.. Yuhu, inilah hari yang kutunggu2. Go back to FLP Jakarta sygny VaPink g bisa ikut karena dia udah daftar bimbel. Itu lho, bimbel kiat2 mengerjakan soal UAN. Nggak tau kenapa, aku gak tertarik. Biar kata tuh panitia ngasih kartu gambar Doraemon tokoh favoritku sejak lahir, hha . I am sorry, Dory, muah..



0ke, kembali ke kompie (?). Minggu pagi itu aku ke pasar bersama ibu. Yup, hari itu aku mau bikin kue. Klepon. Setela
h dapat bahan-bahannya, waktunya BEREKSPERIMEN! Yak, diaduk aduk. Hap, hap, hap. Jadi juga hasil pencampuran rumus MATEMATIKA, FISIKA, KIMIA dan sedikit bumbu BIOLOGI. Sweet Strawberry Klepon. Saatnya delivery..Visya : Mau kemana kita? Mau kemana kita? Mau kemana kita?BluePhone : Jiah, bawel amat! Mau ke..Salemba!Tadinya aku mau naik Trans Jakarta tapi masya Allah..Padatnyo, padatnyo! Akhirnya kutunggulah PPD 67 yang katanya cuma datang setaun 2x..Apa kale..

Alhamdulillah wa syukurillah, gak lama kemudian bis pun datang. Tarik, Mang!

Omong-omong ini bis £o3tcho3 deh. Masa cuma ada 2 baris kursi yang tiap baris cuma ada 2 kursi. Idih, norak ya aku? Ya maklum, aku makhluk masa kini, bukan makhluk jadul, hha . Bdw aku rasa bikun UI mengadaptasi bis ini deh..Haduh, di bis aku udah ngantuak banjeets! Jam segitu kan, jam aku bobo siang -,-'oia tadinya aku pengen ngasih kejutan ke kakak-kakak FLP dengan datang mendadak tapi nggak jadi, eh tapi jadi juga.. Eh gmana ya? Ada yang tau, ada yang nggak tau juga. Hmm kedatanganku ini ada 2 tujuan, merayakan 17-an ku dan minta doa pra UAN.Aku pun turun di Salemba. Ya, Salemba.

Dulu sejak kelas 4 SD aku seriiing ke sini, tiap 6 bulan sekali jadi aku udah nggak asing sama daerah ini. So pasti nggak bakal nyasar. Malu bo' nyasar mulu..Jeng,jeng,jdng,jeng.. Aku datang 'dijemput' Kak Nisa dan muncul di hadapan kakak2 FLP. Awalnya mereka kayak heran gitu, berasa liat artis kalii..Hha . Atau liat alien? Huft . Kang Taufan yg pertama kali menyambutku, terutama kleponku. Kita pun berdoa bersama. Hiks, sempat pengen nangis nicc.. Tapi malu ahh~doa udah, saatnya makan klepon. Diputar, dijilat*lho?* klepon pun diputar. Alhamdulillah laku..Hhe .

Oia aku sempat nyelipin pisang di plastik klepon. Langsung disambar Kang Taufan dan Kak Soson. Nggak nyangka ya, kita segolongan, Kang, Kak..Lho?Abis ngobrol-ngobrol, aku pun langsung cabs. Padahal pengen kenalan juga sama kk2 dan teman2 angkatan 15. Tapi apa daya, daripada aku cengo' disitu ngeliatin para orator yang sedang berkoar-koar.Rupanya sebelum pulang, kakak2 pengen makan sate padang. Aduh maap ya, kakak2, bukannya aku nolak rezeki, bukannya lagi diet juga, apalagi bukannya nggak lapar, tapi.. Aku trauma sate Padang.. Jadi gini ceritanya, ehem..

Dulu, dulu banget, aku lagi ngidam sate. Berhubung yang lewat depan rumah cuma sate Padang, yaudah kucoba. Pas banget kunyahan pertama, aku langsung ******. Parah banget, rasanya jauuuuh banget sama sate ayam. Pokoknya nggak terperikan perasaanku saat itu. (alah). Eits, itu semua pendapatku aja lho. Jdi mab kajo ada yang berlawanan arah, hhe . Tadinya aku mau beli batagor tapi Abang batagor ga da. Hiks, nggak ada jajanan lain yg bkin napsong deh. Terpaksa aku terpaku di antara kk2 yg tengah maksi. Tiba2 datanglah kk saingannya VaPink.. Mbak Ria Syakre (benar gak yaa tulisannya?)Asli sumpe heboh banget pas Mbak Ria datang.

Dengan gaya dan ekspresi kayak artis, Mbak Ria curcol. Aku bengong aja ngeliatin Mbak Ria ngomong, udah kayak bayi ngeliat mainan, hhe . Ketawa ketiwi aku. Seneng banget deh pokoke.Lumayan lama Mbak Ria curcol sampe akhgqw beliau pun masuk masjid ARH UI Salemba. Abis Mbak Ria, kloter selanjutnya adalah Kak Mimin. Begitu datang, Kak Mimin langsung shalat. Huft. Harusnya kutodong buat dongengin aku dulu yaa..Hhi . Yak, kloter selanjutnya.. Ibu Haja-ups, Ibu Umroh kita, Mbak Dina Purnama Sari. New look nicc.. Alhmdulillah :D

Meski sempat jadi tahanan Kak Nisa :D akhirnya aku pun bisa pulang. Mana perutku lapar sangat, mana pas aku pulang, Abang Bakwan Malang baru datang. Aduh, Bang, Bang.. Oia, aku kan gak biasa juga jajan di jalan yaa.. Yawislah, ta' pulang bae, wes mendung iki..Wah, ini pasti lama ini bisnya. Aku pun memutuskan ke Alfamart dulu. Nyari jajanan, tp nggak ada yagkn. Eh, pas banget aku keluar Alfa, bisnya berlalu..Tunggu lagi dh. Jalan, aku berjalan melawan arus hingga sampailah aku di KFC. Ya Allah, gerakkanlah hati pemilik KFC untuk menjual es krim kone y Allah, amin.. Lama lama kutunggu, 67 belum muncul. Biarpun hujan turun aku akan tetap menanti. Ya ampun, kurang setia apa coba aku? Hha .

Dan yak, hujan turun. Aku nggak bawa payung.Aku pun berteduh di pinggir pintu masuk KFC. Menunggu oh menunggu. Bis yang kutunggu pun datang menjemput. Yippie, hap! Nah bis yang kali ini posisi tempat duduknya sedikit lebih banyak. Aku dudung di samping Mbah2. Beliau kayaknya kecapean tuh, sampai tidur. Jadi ingat Mbahku di rumah. Jadi ingat Mbah buyutku juga di Jogja :') Alhamdulillah aku tiba di Blok M. Naik angkot, sampai di rumah dan.. *lupa* pikun!

Oia ada mesej baru nih buat

Mbak Ria : sering2 cerita2 sama aku dong, Mbak, bs masuk syurga lho,he . YOU ARE STRONG!Kak Ikal : sejak kapan Kak Ikal jd orator? Ngapai dah tadi nyaru sm pngurus? :DKang Taufan : akhirnya bisa melihat lawakan Kang Taufan lg :Dbuat kakak2 yg gak datang, dududu nyesel lho gak cobain Sweet Strawberry KLEPON, hhi . Semoga kapan2 bisa nyobain, hhe . Oke deh, sampai jumpa lg, DOAKAN KITA SUKSES YAA, kk2 ;) -ending buu..-

0 comments:

Posting Komentar

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!