Ads 468x60px

Selasa, 07 Februari 2012

ToT FLP Jkt Angkatan 14 11 Juni 2011

Ehem, bergaya (sok) keren kakak-kakak
Berfoto bersama air mancur mini :D







                                                    










Arisan penulis.. "Yang dapat siapa?"


WE ARE FAMILY FOREVER, YEAH!

Asik asik, hari ini mau main dan backpacking bersama keluarga FLP Jkt.. Tebak kemana hayo? Salah! Salah! *ngomong sendiri* Mau tau? Baca terus yaa..
Pukul 8 aku dan VP tiba di tempat kumpul, di salah satu komplek daerah Cipulir. Olala, baru kita berdua yang datang.
"Dhuha dulu yuk?"
"Dimana masjidnya?"
"Ga tau. Tanya aja."
Kita pun bertanya pada ojekers. Okelah, ikuti jalan. Oh my god, bukannya sampai, kita malah nyasar! Sebelum semua terlanjur kering (?) baliklah kita ke tempat semula. Dari seberang jalan ada orang dadah dadah. Olala, ternyata itu Kak Musri. Kita pun menghampirinya yang berdiri di depan warung kopi.
"Lama lama aku bosan bila kamu..

Waduh mulai deh nyanyi ga jelas si aku, hehehe. Alhamdulillah ga berapa lama rombongan FLP datang. Ternyata mereka janjian di Blok M, pantas lama -.-
Dari depan warkop, kita nyarter angkot ke tujuan karena memang letaknya di pelosok gitu. Ett, kesannya pedalaman banget yak?
Abangnya rese nih, kita ga diturunin di depan. Buru-buru pada nyawer ke Kak Iecha. Abis bayar, turun, jalanlah kita ke tempat tujuan.
Ada tulisan pintu masuk, masuklah kita. Tapi betapa terkejutnya pas masuk, malah pemukiman penduduk yang kita jumpai. Jalan lagi, ternyata. Dan yaaakk.. Sampai juga!
Selamat datang di Kampung Main Cipulir.
Wah subhanallah, ada banyak wahana dan pemandangan yang menyenangkan. Ada arena outbound, taman hijau, kolam renang, pemancingan, dll.. Aku dan kakak lain segera menyerbu setiap arena. Aku memilih ayunan untuk menyegarkan diri siang itu.
Ternyata hari itu ada anak2 TK yang juga berkunjung, hahaha. Bisa kali nyampur sama mereka XD
"Mbak Ade, foto sini dong!"
Seperti biasa Mbak Ade jadi fotografer. Hihihi. Satu, dua, satu, dua, huphuphup.. Cekrek sana, cekrek sini.
Udah puas belum?
BELUM!
Kalo Kepala Suku tak menghentikan, pasti udah lanjut narsi lagi tuh :D oke, saatnya acara ToT sebenarnya dimulai. Kita pun jalan2 nyari tempat yang pas. Duh, dimana yah? Masa di kolam renang, sekalian renang gitu? -.-a
Atau di pemancingan? Tapi oglek (bahasa apaan tuh?) tempat duduknya. Alhamdulillah nemu tempat yang pas, di bawah pohon rindang. Ihh subhanallah yah!

Acara ToT alias Training of Trainer (atau Trainer of Training) dibuka oleh Pak Kepala Suku alias Oomku yang guantenge rek! Lalu kita diminta membuat tulisan dalam waktu sekian menit. Wah benar-benar dilatih jadi penulis lah (ya iyalah masa jadi kuli?).
Pukul 11 lewat sedikit aku dan VP terpaksa izin pulang karena ada agenda lain.
Aku tau, berat bagi kakak-kakak sekalian melepaskanku. Tapi please, ini demi kebaikanku. Tolong lepaskan aku. 
Alah, itu lebay XD setelah disuruh foto dengan gaya hormat ala nasionalisme, kita pun ngacir. Hmm padahala acaranya seru banget tapi apa boleh buat. :(
Ehem, tapi aku tak menduga ternyata fotoku hari itu dipakai sebagai ikon di SG FLP angkatan 16! Hahaha. Subhanallah yah! Oh ya, trus juga setiap Muda dapat tugas wawancara penulis senior, tanya-tanya tentang dunia kepenulisan. Aku dapat Uda Melvi Yendra.
Hmm alhamdulillah aku kira sulit mengkontak beliau tapi ternyata cukup mudah. Awalnya sempat ragu tugas ToT bisa selesai dalam waktu 3 hari, mana aku lagi banyak tugas. Tapi dengan resep MestaKung dan Man jadda wa jadda, aku berhasil :D
Oke deh, sekian cerita tentang ToT. Semoga kalian semua terhibur.. Aamiin..

0 comments:

Posting Komentar

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!