We DO Virtual Concert & Fan Meet Persembahan PrudentialXSuperM Untuk Bangkitkan Semangat dan Kesehatan Fisik

 



Siapa disini yang suka dance dan nyanyi? Kayaknya sebagian besar orang suka nyanyi yaak, at least di kamar mandi, hihi. Di sisi lain, ternyata, akses pengguna konsultasi kesehatan jiwa naik hingga 80% pada fase awal pandemi 1 lho. Ini artinya masyarakat semakin aware pentingnya asuransi kesehatan. Trus apa hubungan ya, dance dan kesehatan?


Prudential dengan semangat “We DO” yang penuh optimisme dan aksi yang positif, termasuk di masa yang penuh tantangan seperti sekarang. Ngga hanya kampanye atau gerakan, Prudential juga menciptakan aplikasi all-in-one Pulse by Prudential, sebuah layanan kesehatan holistik ini menghadirkan sejumlah fitur unggulan. Ada "Konten Kesehatan Saya" yang memberikan informasi terkini seputar kebugaran, hingga kesempatan terhubung dalam komunitas yang memiliki kegemaran sama, salah satunya seperti komunitas Dance for Wellness. Wuiih~

Kesehatan dan semangat yang terjaga dengan baik adalah kunci melawan virus serta penyakit, tentunya juga diiringi ibadah. Jika tubuh dan mental sehat, niscaya kita bisa menggapai tujuan hidup yang diinginkan.

Keseriusan mendampingi masyarakat tersebut juga dipertegas dengan berjalannya kampanye “We DO Well Together” sejak awal 2021 ini. Sebagai langkah awal, Prudential dan SuperM meluncurlan single baru dan music video “We DO” secara serentak di seluruh pasar Prudential di Asia pada 9 April lalu. Selanjutnya, Prudential akan secara eksklusif menggelar “PrudentialXSuperM We DO Virtual  Concert & Fan Meet” pada Sabtu, 7 Agustus 2021 pukul 16.00 WIB!

Sebelumnya, Prudential Corporation Asia (Prudential) sudah mengadakan kampanye ‘We DO Well Together’. Sebagai lanjutannya, Prudential Corporation Asia (Prudential), bersama SuperM akanmenyelenggarakan "PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet".  Tahu Super-M kan?

Prudential punya visi menggaungkan pentingnya menjaga kesehatan fisik dan mental, terutama di tengah lonjakan kasus Covid-19 yang wow banget nah ntuk menggaungkan pesan positif tersebut, Prudential berkolaborasi dengan super group K-Pop yaitu SuperM akan mengadakan "PRUXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet", sebuah monser virtual dan jumpa penggemar.

Rabu, 30 Juni 2021 lalu diadakan media conference bersama Prudential Indonesia. Nah di media conference siang tadi ada Luskito Hambali (Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia) yg membeberkan gimana cara dapetin tiketnya, termasuk juga penawaran dari PRUdential.




“Lebih dari proteksi, Prudential juga berkomitmen memotivasi masyarakat Indonesia untuk hidup lebih sehat dan sejahtera. Menyusul kesuksesan gelaran bersepeda PRURide Indonesia serta PRUActive Walk and Run, Prudential Indonesia melengkapi upaya ini dengan pendekatan baru melalui musik dan dance. Kampanye ‘We DO Well Together’ yang berkolaborasi bersama SuperM ini bertujuan menginspirasi masyarakat untuk menjaga kesehatan secara menyeluruh—secara fisik maupun mental. Terbukti, dance dapat menjadi pilihan aktivitas terapeutik sederhana karena menghasilkan hormon endorfin yang berperan penting untuk meningkatkan imunitas.” ungkap Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia.

Yap, beraktivitas fisik ngga melulu dengan olahraga secara formal, tapi juga bisa dilakukan dengan dance asyik. Bukankah dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat? Ini relate banget antara hubungan kebahagiaan dengan kesehatan fisik. Ngga sedikit penelitian yang membuktikan adanya kontribusi stress pada sebagian besar penyakit serius. Isu ini pun kian disorot karena pandemi telah mengakibatkan kelelahan mental, ya ngga sih? ;(

Penggemar K-Pop dari 11 pasar Prudential di Asia, yaitu Indonesia, Kamboja, Hong Kong, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Taiwan, Thailand, Singapura, dan Vietnam, dapat menikmati keseruan konsernya dari rumah masing-masing dengan nyaman. Ngga cuma itu, mereka juga berkesempatan menikmati pengalaman sekali seumur hidup untuk bisa lebih dekat dengan personil SuperM favorit mereka, meski secara virtual. 


“Konser virtual dan jumpa fan ini akan menjadi platform yang menyatukan masyarakat untuk bergembira bersama dan didedikasikan sepenuhnya untuk para nasabah, karyawan,  tenaga pemasar, mitra bisnis, hingga calon nasabah kami di Indonesia,” jelas Luskito  Hambali, Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia. 

Konser “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet” ini terbuka untuk umum. Eits tapi kuota terbatas hanya 4.400 tiket saja! Tiket dapat diakses dengan mudah, termasuk untuk semua penggemar K-Pop, caranya?
  1. Daftar perlindungan diri dari Asuransi Jiwa Kumpulan Syariah PRUTect Care (PRUTect Care) melalui aplikasi Pulse by Prudential dengan kontribusi sekali bayar minimum Rp100 ribu pada periode 1 – 31 Juli 2021 
  2. Melakukan pembelian polis baru Prudential Indonesia (berlaku untuk semua pembelian produk Prudential Indonesia, kecuali produk Direct Marketing/Telemarketing, PRUWorks dan corporate) dengan memilih e-policy, e-transaction statement dan cara bayar tahunan melalui auto debit rekening bank atau kartu kredit saat pengajuan SPAJ sejak 1-20 Juli 2021 
  3. Mengikuti tantangan penuh keseruan dan menyenangkan yang akan di update di akun  resmi media sosial Prudential Indonesia hingga 7 Juli 2021.


Pertunjukan ini eksklusif bebas biaya, terbatas, dan yang akan dipenuhi sejumlah kemeriahan dan keseruan ini akan menjadi konser solo pertama SuperM pada 2021 lho! Sudah bisa diduga dong, kampanye “We DO Well Together” serta agenda konser dan jumpa fan juga disambut antusias kalangan muda, utamanya para K-Popers. Natya Shina, seorang dancer, content creator yang dikenal luas yang juga seorang K-Popers, juga menyambut baik kolaborasi PrudentialXSuperM ini.

“Selain sebagai latihan cardio, nge-dance merupakan aktivitas yang dapat membuat kita tetap happy. Saya mengapresiasi sekali  kolaborasi Prudential dan SuperM ini karena keduanya membawa ajakan pentingnya  menjaga kesehatan dan kebugaran to another level. Apalagi SuperM dikenal sebagai ‘The  Avengers’ di dunia K-Pop yang memiliki basis penggemar yang sangat besar.” ungkapnya.


SuperM juga turut menyampaikan excitement mereka menjelang konser, “Ketika dunia  mengalami masa sulit akibat pandemi, sudah menjadi tanggung jawab kami pula untuk  turut menyebarkan energi positif dan mendukung masyarakat agar mereka selalu dalam  kondisi kesehatan yang baik, secara fisik maupun mental. Kami memiliki tujuan yang  sejalan dengan Prudential, untuk membantu masyarakat mendapat yang terbaik dalam  kehidupan mereka. Kami mengajak para penggemar kami di seluruh Asia untuk turut  bergerak dan dance mengikuti irama musik yang akan kami hadirkan di ‘PrudentialxSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet’.” 

Tentang Prudential Indonesia 
Berdiri pada 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential PLC, London, Inggris. Di Asia, Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hongkong. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya  
di Indonesia.

Tentang SuperM 
'The Avengers of K-pop' itulah sebutan bagi SuperM yang dibentuk oleh SM Entertainment dan Capitol Music Group pada tahun 2019. Terdiri dari tujuh anggota dari boy band multi-platinum dari SM Entertainment, yaitu TAEMIN dari SHINee, BAEKHYUN dan KAI dari EXO, TAEYONG dan MARK dari NCT 127, dan TEN dan LUCAS dari WayV. SuperM merupakan grip musik Asia pertama dalam sejarah yang pernah menduduki puncak tangga album bergengsi US Billboard 200 melalui debutnya. Menduduki peringkat #1 di Billboard Artist 100, Top  Album Sales, Top Current Albums, Digital Albums, Internet Albums, World Albums, dan World Digital Song Sale adalah beragam pencapaian SuperM yang telah diraihnya.

Info selengkapnya mengenai “PrudentialXSuperM We DO Virtual Concert & Fan Meet”,  pastikan kalian ikuti update di akun resmi media sosial Prudential Indonesia 
Instagram: @pru_id
Website: www.prudential.co.id

1 komentar:

  1. Kereen sih ide Prudential ini. Ngadain virtual konser, dengan bintang2 KPop yg fans nya aja banyak bgt. Apalagi cara pembelian tiketnya menurutku juga unik. Beli premi, dan tiket konser :D. Marketingnya bagus :). Hrg juga msh terjangkau. Aku yakin pasti rame sih yg beli :)

    BalasHapus