Ads 468x60px

Sabtu, 30 Juni 2018

Sweet Spicy Nugget: Sajian Simple Sedap ala Millenials Mom

sumber: dokumen pribadi


Sebagai ibu era millenials, kita harus punya segudang kreasi dan inovasi untuk membuat beragam olahan, supaya anak tak jenuh. Kalo saya pribadi, walau anak masih MPASI tapi tetap harus kreatif. Resep simple tapi cocok di lidah (suami) jadi andalan saya.

Bicara soal simple, sebagian besar anak jaman now tentunya suka dengan olahan daging ayam berupa nugget. Saya sendiripun (sangat) menyukainya, meski saat ini frekuensi makannya tak sesering saat masih kecil. Hehe.


Nugget? Tentulah So Good pilihan saya. Pun pilihan ibu saya. Yup sejak kecil tiap kali diberi makan nugget, ibu saya setia banget sama So Good.

Beberapa waktu lalu saya dapat kiriman So Good Animal Rasa Pizza. Rasanya sudah lama sekali ngga makan nugget. Biasanya suh cuma digoreng, kali ini saya mau coba resep baru. Simple tapi sedap.

Bahan: 
1 bks So Good nugget animals pizza
1 buah bawang bombay
2 buah cabai merah keriting
3 buah cabai rawit merah
Kecap manis secukupnya (kurleb 2sdm)

How to Cook?
- Goreng So Good Nugget Animal Pizza hingga kuning kecokletan.
- Iris bawang bombay dan cabai. 
- Panaskan minyak. Masukkan bawang bombay. Tumis hingga harum.
- Masukkan cabai, tumis dan tambahkan sedikit garam.
- Masukkan So Good Nugget Animal Pizza. Aduk hingga merata. Diamkan 1 menit.
- Sweet n Spicy Nugget siap dihidangkan dan dinikmati.

Gimana, Moms? Simple tapi sedap dong.

Enaknya jaman sekarang, So Good hadir dengan beragam bentuk dan varian rasa. Memanjakan lidah yang kadang mudah jemu. 

Asli, ini makanan simple dibuat tapi rasa nendang di lidah. Yuk moms segera pergi ke dapur dan berkreasi dengan So Good ya!
sumber: dokumen pribadi

4 comments:

  1. Duh, ngiler...kebetulan tadi saya juga masak so good, nih..enaak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bingit bun. Suami yg kurang suka jadi sukaaa bingit hehe.

      Hapus
  2. Pasti rasanya spicy campur rasa2 pizza ayam gtu ya bun ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaj aku awalnya ga ngeh itu rasa pizza. Eh pas dilihat di kemasan bener :D

      Hapus

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!