Ads 468x60px

Jumat, 12 April 2019

Jadikan Kelebihanmu Pancarkan Kecantikanmu dengan Tiga Tips Ini



"Kamu cantik,  cantik,  cantik.. Dari hatimu."

Ladies, ada yang ingat lirik lagu itu? Yes, kutipan lagu dari sebuah girlband Indonesia,  berusaha menguatkan para wanita Indonesia untuk tampil PE-DE.  Tapi nyatanya,  masih banyak di antara mereka yang ngga pede sama penampilan sendiri.  Salah satunya.. Aku (YANG DULU).


Semasa SMP aku mulai awal dengan penampilan fisik. Lemak di lengan, perut dan paha sungguh menjadi beban bagiku. Aku selalu iri sama mereka yang punya wajah cantik,  badan langsing.  Apalah aku~

But life moves. Beranjak ke masa SMA lalu dunia kampus,  aku udah ngga lagi peduli soal penampilan fisik karena merasa semua sudah dilindungi hijab.  Tapi rupanya itu semua justru bikin aku makin ngga menjaga diri. Ngga tahu perawatan tubuh.  Duh!
 
Barulah saat udah punya anak,  kesadaran itu hadir. Betapa pentingnya merawat tubuh, tentunya hasil akhirnya untuk suami dong.

Minggu, 7 April 2019 aku main ke Ganci talias Gandaria City Mall,  Jakarta Selatan. Oalah, rupanya lagi ada booth Natur E terpampang jelas nyata~ Sebagai seorang wanita yang baru paham pentingnya perawatan wajah dan tubuh aku langsung kepo.

Ternyata banyak manfaat yang aku dapat dari kunjungan kala itu. Apa aja? 

Memotivasi Diri Untuk Tampil Percaya Diri

Well,  di booth Natur E dipasang tirai yang berisi pilinan foto dan quote inspiratif dari para perempuan Indonesia.  Ini jadi semacam booster buat aku pribadi. Ngga hanya foto dan quote, ada juga video singkat yang ditampilkan di LCD di dalam booth. Honestly, ini makin meningkatkan kepercayaan diriku bahwa kelebihan pancarkan kecantikan.


Jadi Kenal Kondisi Kulit Wajah

Di dalam booth Natur E ada fasilitas skin test. Sesuai namanya,  disini kita akan dibantu petugas untuk mengecek kondisi kulit wajah kita: tingkat sensitivitas, jumlah kerutan, jumlah dan seberapa besar pori pori,  dll. Alhasil kita jadi tau kondisi kulit sehingga bisa menemukan perawatan yang tepat.


Bisa Beli Produk Natur E Harga Diskon

Nah kalo tadi udah dikasih tau kondisi kulit kita,  Kita pun akan diberitahu soal produk yang tepat kita konsumsi. Kabar baiknya,  ada diskon sebesar 20% untuk setiap produknya.  Duh,  wanita mana tak tergiur?  Hehe.



Tips Menjadikan Kelebihanmu Kecantikanmu

Kenali Diri dan Mimpimu
Penting bagi setiap perempuan mengenali diri sendiri: apa passion nya, bagaimana karakternya,  apa mimpinya.  Dengan begitu, akan timbul rasa ingin meraih mimpi dan cara untuk meraihnya.

Berbaur dengan Komunitas Positif
Rasa minder memang lumrah menyerang siapapun, apalagi para wanita.  Lihat ada yang cantik dikit, minder. Lihat ada yang pintar dikit,  minder.  Tapi semuanya bisa diatasi apabila kita menanamkan rasa cinta diri dan positive mind bahwa setiap orang punya kelebihan tersendiri,  pun diri kita. Caranya? Perbanyak teman-teman positif dan bergabung dengan komunitas positif yang bisa mengasah skillmu. 

Misal,  skill saya ngeblog , saya bergabung di komunitas blogger untuk saling bertukar ilmu dan membangun jejaring. 

Pentingnya Merawat Diri 
Nah selain memahami bahwa Kelebihanmu Kecantikanmu,  penting juga melakukan perawatan diri,  wajah dan tubuh.  Natur E bisa menjadi sahabatku dalam merawat diri. 

Kini telah hadir paket perawatan wajah Natur E  yang terdiri dari skincare balancer, day cream,  night cream, eye cream dan facial wash  Tentunya harga diskon dong! 

Btw tahu kan bahwa Natur E punya varian body lotion dengan keunggulan masing-masing.  Apa saja?


Anyway  satu produk Natur E yang bikin aku jatuh hati adalah Natur E Face Mist dan body lotion.

Semua jenis body lotion punya ciri khas wangi berbeda namun dengan tingkat kelembutan sama,  menurut saya. Karena banyaknya pilihan jadi kita hanya perlu menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kita.  Aku pribadi pakai yang Daily Nourishing Energizing karena jenis kulitku kering dan perlu dibuat segar selalu.

Sudah sepekan saya pakai dan terasa kulit tempat lebih segar dan lembut.

Sementara untuk face minst, ini berguna buat menyegarkan wajah khususnya saat cuaca sedang panas. Bisa juga untuk melindungi make up waterproof. Harganya sangat terjangkau. Antara Rp 35000-39000. Nah kemarin saya dapat dengan harga murah,  hanya Rp26000!



Menjaga kecantikan itu perlu. Tapi ga melulu cantik luar,  cantik juga perlu dijaga dari dalam.  Karena cantiknya setiap wanita itu berbeda-beda. Pun kelebihan setiap wanita itu berbeda-beda. Ada yang mahir memasak,  menulis,  melukis, jago bicara, dan lain-lain. Cantik ngga melulu soal fisik, karena..
"Kelebihan memancarkan kecantikanmu,  Natur E menyempurnakannya. "

Oh ya buat yang belum berkesempatan datang ke booth Natur E pekan lalu,  no worries. Weekend ini Natur E hadir di Mall Kelapa Gading lho. Visit them and get your confidence either fun!

19 comments:

  1. Setuju kalau cantik tidak hanya dilihat dari raut wajah, hidung mancung atau kulit putih. Tetapi juga lebih ke inner beauty nya yang tiada lain berupa ahlak dan budi pekerti.

    Perempuan akan terlihat semakin cantik manakala seluruh tubuhnya dirawat dan dijaga dengan perawatan yang halal ya pastinya

    BalasHapus
  2. Natur E komplit sekali kini, tak hanya menyempurnakan kecantikan dari dalam tapi juga membantu perawatan tubuh dan wajah..kepo jadinya akutuu..Karena sejak dulu Natur E sudah berkontribusi menjaga kesehatan dan kecantikan perempuan, pasti produk lainnya berkualitas tinggi juga

    BalasHapus
  3. Betul sekali, cantik gak melulu soal fisik namun lebih dari pancaran inner beautynya ya. Ini booth natur E sampai kapan ya? Pengen iih yang tes kulit wajahnya itu...

    BalasHapus
  4. Mba, bener banget untuk tampil percaya diri dan juga harus bisa rawat diri. Murah juga harganya ya mba :)

    BalasHapus
  5. Komunitas positif termasuk komunitas blogger ya mbak hehehe btw aku kalau minum natur E mesti bareng vit C kalau ngga, bisa keluar cystic acne :(

    BalasHapus
  6. Jadi penasaran sama body lotionnya nature E. Wangi ya mbak. Saya udah lama ga pernah pakai lotion merek apapun ini

    BalasHapus
  7. Natur E sekarang lengkap ya untuk produk skincarenya. dulu tahunya hanya kapsul vitamin aja.

    BalasHapus
  8. Daku baru ingat udah beberapa minggu ini belum minum lagi natur e, biasanya yang 100 iu .pingin juga yang 300

    BalasHapus
  9. Setuju banget ini kak evi, wanita perlu merawat diri yang bertujuan menjadi lebih percaya diri dengan kulit lebih sehat. Aku pake body lotion yang warna hijau karena pertama kali hanya ada varian itu. Sekarang makin banyak ya variannya.

    BalasHapus
  10. Yang aku tahu, Natur E ini hanya ada suplemen saja, sekarang sudah banyak ragam nya ya mba, ada body lotion segala.

    BalasHapus
  11. Natur e mendapatkan cantik dari alam dan mudah di dapat.

    Takkshow ini akan membaw perubahan besar pada diri untuk pancarkan aura kelebihan diri sendiri

    BalasHapus
  12. aku malah baru tahu mba Natur E punya varian body lotion hahaha kumerasa kudet deg jadinya :p jadi pengen cobain yang face mist aku juga suka pengen yang dingin2 ke muka mba kalau lagi panas :D harganya terjangkau banget ya beruntung mba bisa dpt 26K

    BalasHapus
  13. vitamin natur E itu andalanku banget, tapi belum pernah pakai lotionnya.pingin nyoba juga ah :)

    BalasHapus
  14. AKu niiih kyknya butuh natur E hehe, soalnya udah usia cantik butuh perawatan :D
    Trus emang sebaiknya bagaimanapun penampilan kita tetep percaya diri ya mbak, biasanya org yg percaya diri tu auranya beda dan bikin org jg lbh menghargai kita

    BalasHapus
  15. Lengkap banget sekarang produk Natur-E keingetan dulu pernah konsumsi Natur-E juga. Kulit emang jadi bagus banget sih kalau rajin minum ini.

    BalasHapus
  16. aku juga rajin mengonsumsi Natur-E untuk menjaga kesehatan dan kelembaban alami kulit dari dalam :) sekaramg sudah tersedia dalam varian Body Lotion, formulanya lembut dan wanginya enak :)

    BalasHapus
  17. aku juga baru aware soal merawat diri ini setelah menikah kalau nggak salah. kalau dulu mah cuma modal pembersih wajah doang dan nggak peduli sama penampilan. sekarang pantang keluar rumah kalau nggak pakai bedak sama alis. hihi

    BalasHapus
  18. Wah ternyata natur e ada produk skincarenya yah mba aku baru tau taunya selama ini yang pil minumnya aja tuh natur e yang bisa bikin kulit sehat dari dalam

    BalasHapus
  19. Wah, ini salah satu produk favoritku!
    Udah sejak beberapa bulan yg lalu, tiap hari minum Natur E 300. Awalnya sih minum Natur E yg ijo sehari 2 kali, trus ganti yg orange sehari 1 kali (waktu coba kuhitung, eh total kandungannya sama aja hahaha)

    Setelah rutin minum itu 2-3 minggu, ternyata pengaruh banget. Jerawat jadi banyak berkurang, padahal biasanya gede2. Pak suami juga bilang tekstur kulit kelihatan lebih bagus & terasa lebih halus. Pas ada kesempatan cek kulit di counter-nya SK-II, khusus tekstur kulit emang hasilnya bagus banget, setara anak umur 16 tahun... :D


    Btw itu yg produk skincare warna merah juga Natur E, mbak?

    Aku baru tahu, perasaan di Jogja kok aku nggak pernah lihat ya... :(

    BalasHapus

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!