Ads 468x60px

Sabtu, 22 Juni 2019

Sequis Life Luncurkan Produk Asuransi Kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider dengan Keunggulan 5 Jari



Rasanya tidak seorangpun mengharapkan dirinya maupun keluarga terdekatnya. Namun tak ada yang salah dengan pencegahan atau menyiapkan plan A atau plan B ketika hal yang tidak diinginkan terjadi. 

Mungkin kita sudah tak lagi asing dengan Sequis Life, penyedia jasa asuransi jiwa yang telah melanglangbuana selama 35 tahun di Indonesia.

Pada hari Selasa 18 Juni 2019,bertempat di Sequis Center, Sequis mengadakan acara halal bihalal bersama media dan blogger. Acara dipandu oleh brand ambassador Sequis,  Donna Agnesia.  Dilanjutkan dengan sambutan dari President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja didampingi Director & Chief Agency Officer Sequis Life  Edisjah,Direktur & Chief Operating Officer Sequis Life Yeoh Ah Thoo serta Direktur & Chief Financial Officer Lilyan Hidayah.


Tentang Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) dan Keunggulan Lima Jari
Setiap tahun biaya kesehatan semakin mahal. Hal ini tentunya berdampak pada anggaran dan rencana keuangan keluarga.
"Sequis senantiasa mendorong masyarakat Indonesia untuk hidup sehat dan memiliki perlindungan asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan." ungkap Tatang Wijaya.


Sebagai bukti komitmen melindungi hari esok masyarakat maka Sequis memperkenalkan Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC), produk asuransi kesehatan tambahan yang memberikan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar/tahun dengan fasilitas perawatan VIP dan VVIP/1 tempat tidur di seluruh dunia (tergantung plan).

Jika disingkat, keunggulan 5 Jari SQIMC antara lain:
  • Angka 1 mencerminkan lambang dari IMC, Infinite MedCare Rider 
  • Angka 2(berbentuk huruf V)  mencerminkan pelayanan kesehatan bagi customer adalah kelas VIP/VVIP
  • Angka 3 (kebingungan,  jari manis dan jari tengah) menunjukkan angka 0 mengartikan bahwa zero. Angka 3 juga mengartikan bahwa ada 3 terapi yang dikamar SQIMC yaitu pengobatan  tradisional Tiongkok, terapi okupasi, dan terapi wicara.
  • Angka 4 mengartikan 4 pilihan mode asuransi: Malaysia dan Indonesia, Singapura dan Indonesia, semua negara kecuali Amerika dan semua negara di dunia tanpa terkecuali. 
  • Angka 5 mengartikan bye bye pada produk asuransi kesehatan yang ribet: premium besar,  biaya RS naik terus,  dll. 
Perkembangan Sequis 2018-2019
Sepanjang tahun 2018, Sequis telah melaksanakan komitmen untuk memberikan perlindungan kepada nasabahnya dengan melakukan pembayaran  Klaim dan Manfaat sebesar Rp750,7 miliar, dengan proporsi sebagai berikut:
 Klaim Kesehatan sebesar 42%, Klaim Kematiansebesarsebesar 7% serta Manfaat Jatuh  Tempo dan Dana  Tunai sebesar 51%.


Pada tahun 2019, Sequis Life menargetkan Pendapatan Premi hingga 14% dari pencapaian premi tahun 2018. Angka konsolidasi di kuartal 1 tahun ini untuk Total Pendapatan PremiBruto Bruto sebesar Rp859,5 Miliar iliar serta Total Aset senilai Rp18,99 triliun, dan Laba Bersih senilai Rp289,86 miliar. Sequis Life juga mencatat pembayaran Klaim dan Manfaat sebesar Rp211,28 miliar  dengan proporsisebagai berikut: Klaim Kesehatan sebesar 42%,  Klaim Kematian sebesar 20%, dan Manfaat Jatuh Tempo dan Dana  Tunai sebesar 38%.

Sequis Pindah Ke Sequis Tower
Berita terbaru lainnya dari Sequis Life adalah pertengahan Juli mendatang,  Sequis akan berpindah kantor ke Sequis Tower. Hal ini dalam rangka meningkatkan interaksi dan kinerja, juga pencapaian atas 35 tahun Sequis Life. Perpindahan ke gedung baru diharapkan dapat mendorong kolaborasi antardepartemen lebih baik, meningkatkan produktivitas, dan kreativitas yang berujung pada pengambilan keputusan yang lebih cepat. 

Nantinya Sequis di Sequis Tower juga akan memiliki ruangan kerja sistem open space yang mendukung suasana kerja yang lebih tenang, bersih serta membantu terjadinya kolaborasi timSequis juga akan menerapkan clean desk policy, yaitu usai jam kerja, meja kerja harus dalam keadaan bersih. Diharapkan para karyawan akan lebih sehat, dapat berkonsentrasi, dan bekerja lebih profesional.

0 comments:

Posting Komentar

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!