Masak Berhadiah Jalan Jalan ke Luar Negeri Bersama Neoflam Alfamart






Ada beberapa kegiatan yang tidak bisa aku "lepaskan" begitu menjadi seorang ibu rumah tangga. Kegiatan-kegiatan tersebut memang identik dengan titel ibu rumah tangga. Salah satunya adalah memasak. Meskipun kegiatan ini bukanlah kewajiban seorang istri secara langsung, tapi merupakan salah satu cara membuat suami nyaman di rumah. Betul?

Rasanya hampir tidak ada perempuan yang tidak bisa memasak. Tidak harus jago masak seperti chef-chef handal di layar kaca, setidaknya memasak lauk pauk sehari-hari.


Jumat (2/8) lalu aku berkesempatan hadir pada acara Tasty and Simple Cooking with Neoflam. Kegiatan yang berlangsung ini The Spike Bistro Alarm Sutra ini diselenggarakan oleh Neoflam Alfamart.

Dengan nuansa warna Korea style, kegiatan ini menghadirkan chef Deny Gumilang, alumni MasterChef Season 4 dan Ibu Deni Dwiretnowati (CRM Manager Alfamart).

Dalam memasak, selain minat dan semangat, tentu dibutuhkan bahan dan alat penunjang. Neoflam Alfamart hadir membantu para ibu Indonesia dalam urusan dapur.

Tentang Produk Neoflam Alfamart
Neoflam merupakan produk cookware yang sudah dikenal sejak beberapa tahun belakangan dan aktif mewarnai dunia permasakan para ibu rumah tangga.

Produk Neoflam Alfamart yakni 3 in 1 Korean Cookware tersedia secara eksklusif di Alfamart di seluruh Jabodetabek. Tak hanya itu, Neoflam Afamart juga tersedia di Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan.

Neoflam Alfamart 3 in 1 Korean Cookware terdiri dari:
1. Panci Neoflam diameter 20cm, volume 2.4L 


2. Panci Neoflam diameter 24cm, colume 2.8L

3. Penggorengan Neoflam diameter28cm
  
Selain itu tersedia tutup Neoflam diameter 20cmu, tutup Neoflam diameter 24 cmn dan handling Neoflam yang attachable.


Terdapat tiga fungsi utama Neoflam antara lain:
1. Neoflam sebagai alat masak
2. Neoflam sebagai wadah penyajian
3. Neoflam sebagai wadah penyimpanan

Nah itulah mengapa disebut 3 in 1 Cookware: masakan, simpan, saji.

"Kesemua produk Neoflam teruji aman karena dibuat dengan bahan-bahan Aman dan foodgrade." jelas Ibu Deni Dwiretnowati, CRM Manager Alfamart.


Tak hanya itu, Neoflam juga dapat dibawa untuk bepergian atau traveling agar para ibu tetap bisa memasak bagi keluarga.

Kesemua produk Neoflam Alfamart dibandrol dengan harga mulai dari 99.900 hingga 249.900. Eits harga ini khusus member Alfamart saja lho. Jadi buat Moms yang belum mendaftar, yuk segera daftarkan dirimu menjadi member Alfamart.

Keunggulan Produk Neoflam
Sebagai produk cookware kepercayaan para ibu Indonesia, Neoflam memiliki banyak keunggulan antara lain:

1. Handling Attachable
Gagang Neoflam bisa dilepas-pasang. Tak perlu khawatir, sekali dipasang, gagang akan menempuh kuat para Panci/penggorengan

2.Hemat Ruang
Produk Neoflam mudah untuk disimpan di lemari es, kabin dapur maupun tempat lainnya.

3.Hemat Cucian
Kehadiran produk Neoflam juga bisa menghemat cucian piring karena bisa sekalian digunakan sebagai wadah penyimpanan.

4.Terbuat dari Bahan Aman.
Seluruh bahan pembuatan produk Neoflam telah teruji aman dan tentunya foodgrade. Hal ini penting karena cookware akan selalu bersentuhan dengan apa yang kita makan. Neoflam menggunakan teknologi ecolon coating 5 lapisan sehingga memiliki daya tahan  baik, anti gores, anti lengket Dan tentunya aman.

5. Lebih Cepat Panas
Komposisi produk Neoflam yang Healthy Ceramic Die Cast Cookware (PTFE/PFOA free) membuatnya biaa menghantarkan panas lebih cepat. Tentu ini bisa menghemat waktu masak.

Beli Neoflam Hadiah Jalan Jalan
Siapa sih yang menolak diajak jalan-jalan? Yes, ketika Moms membeli produk Neoflam Di Alfamart terdekat, otomatis Moms berkesempatan menyenangkankadang hadiah jalan-jalan me Korea. Neoflam memberikan penawaran hadiah traveling ke Korea bagi customer setianya.

"Saya sudah menggunakan produk Neoflam dan memang sangat recommended digunakan untuk para ibu memasak di dapur." ungkapan Chef Denny pada acara tempo hari.

Tasty and Simple Cooking with Neoflam Alfamart
Setelah sesi product knowledge, ini dia acara yang ditunggu-tunggu oleh para Moms yang hadir: demo masak bersama Chef Deny. 

Ditemani salah satu peserta, mom Siwi, Chef Denny memasak menggunakan produk Neoflam Panci, Neoflam penggorengan, Neoflam Handling dan Neoflam Tutup. Setelah beberapa menit berlalu, masakan pun matang. Memasak jadi lebih mudah bersama Neoflam.


Ini dia salah  satu masakan karya chef Deny dan Mom Siwi: Bulgogi Beef.

Para Moms tampak puas dengan acara yang disajikan. Terlebih menjelaskan akhir diadakan product review competition. Para Moms dibagi menjadi beberapa kelompok kecil dan harus mereview produk Neoflam yang telah diberikan kemudian diunggah ke Instastory kelompoknya.

Semua tampak bersemangat menciptakan konten video singkat yang kreatif. Setelah pengumuman pemenang, acara ditutup dengan foto bersama jajaran Neoflam Indonesia, Alfamart dan tentunya para Moms yang hadir.

Informasi selengkapnya seputar Neoflam Indonesia dan kesempatannya traveling gratis, Moms bisa kunjungi gerai Alfamart terdekat ya.

Yuk memasak bersama Neoflam Alfamart dan dapatkan hadiah jalan-jalan ke Korea!


39 komentar:

  1. alat masak Neoflam mempunyai 3 fungsional :
    1. Neoflam sebagai alat masak
    2. Neoflam sebagai wadah penyajian
    3. Neoflam sebagai wadah penyimpanan
    semakin betah nih di dapur

    BalasHapus
  2. Mantap, beli cook ware Neoflam, bisa mendapatkan hadiah jalan-jalan

    BalasHapus
  3. Dari kemarin alat masak ini lalu lalang dipikiranku, bikin mupeng deh karena multifungsi bgt. Cuss akh bujuk suami buat beliin biar rajin masak :D

    BalasHapus
  4. Kebetulan aku punya member nih, jadi lebih hemat ya kalau mau punya neoflam ini. Alat masaknya cantik banget. Bisa sekalian untuk piring saji. Enak kan jadi ga nambah cucian piring. Hehe

    BalasHapus
  5. Waw manfaatnya banyak ya Bun dan bentuknya juga minimalis. Ini digunakan untuk kompor listrik nggak bun? Soalnya aku masak pakai kompor listrik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wuiiih antimainstream nih bun Yeni hehe bisa buun

      Hapus
  6. Keren banget ya produk Neoflam ini. Gak banyak pakai tempat. Dari mulai memasak sampai menyajikan di satu tempat itu aja

    BalasHapus
  7. Pancinya bkin kita mau masak trus ini nah udah anti lengket warnanya juga soft and keceh masak tambah smngat

    BalasHapus
  8. Ini loo..ini lo...kesukaan aku, hahaha....Bulgogi Beef.
    Pas Neoflam ada di Bandung, cuss beli. Biar bisa langsung masak Bulgogi Beef kesukaan.

    BalasHapus
  9. Masak dg Neoflam jd kelaaaar nya cepet ya mbaaa. Ak pun langsung prkatek bikin ramyeon nih

    BalasHapus
  10. Wah mau lah punya si Neoflam. Di Jogja udah ada belum ya

    BalasHapus
  11. Neoflam ini bisa buat menyimpan makanan juga yak, Pantesan pada seneng kalau daku baca yang udah pada review. Hmm, jadi pingin ada yang ngasih ini deh,hihi.

    BalasHapus
  12. Jadi penasaran nih, penasaran sama produknya sekaligus eventnya juga, apalagi aku tuh pecinta belanja di Alfamart hehehe...

    BalasHapus
  13. Selain bentuk cook wear ini uniq, flexible banget fungsinya..bikin mamak ga repot. Wajib segera ke alfamart nih

    BalasHapus
  14. Wah jadi penasaran dengan produk neoflam ini. Sepertinya bagus banget ya Mbak karena fungsinya juga bisa 3 in 1 gitu. Mau cari ah kalau ke alfamart.

    BalasHapus
  15. Wah dapat referensi alat masak nih apalagi belinya bisa di Alfamart, pengen cek deh kali aja dpt hadiahnya juga ��

    BalasHapus
  16. Wah kalo pake Neoflam, mom bakalan jadi rajin masak nih. Apalagi masakan Korea sedang hits.

    BalasHapus
  17. Panci neoflam bagus yah banyak fungsinya buat masak, pengajian dan penyimpanan jadi ga harus beli banyak2 yah cukup beli 1 multifungsi

    BalasHapus
  18. Seruuuu ngeliat alat masak yang multifungsi begini. Mungkin lebih hemat juga kali ya, karena kalau pakai teflon yang beda beda fungsi, harus beli beberapa sesuai fungsinya dan tentu lebih boros tempat juga di rumah

    BalasHapus
  19. Sebagai pecinta dapur wajib punya nih neoflam. Bisa jadi apa aja soalnya, masak iya, wadah sajinjuga iya. Keren banget deh.

    BalasHapus
  20. wah, kualitasnya bagus pasti, jadi pengen :D

    BalasHapus