Inovasi Grow Happy Fantasea Drive Thru Berikan Pengalaman Baru Bagi Orangtua dan Anak

 


Nutrisi, stimulasi dan afeksi adalah tiga kebutuhan utama anak yang harus dipenuhi oleh orangtua. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Joan L Luby pada 2012 menyimpulkan bahwa anak yang mendapatkan kasih sayang, perawatan dan pola asuh yang baik sejak usia dini dapat membantu mengembangkan bagian otak yang membantu proses belajar, mengingat dan mengolah stres.

Karenanya penting bagi para orang tua untuk memastikan anak mendapat asupan nutrisi yang seimbang, jam tidur yang cukup, gaya hidup aktif, dan kebiasaan positif seperti bersyukur, sehingga anak lebih mudah mencapai kematangan emosi dan juga kebahagiaan.

Selain menciptakan lingkungan yang bahagia dan positif serta menghabiskan waktu berkualitas bersama, orang tua juga  harus memastikan kesehatan pencernaan si Kecil terjaga, karena pencernaan berperan penting dalam tumbuh kembang anak, yang dapat mendukung anak tumbuh bahagia. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan saluran cerna adalah dengan menjaga keseimbangan mikrobiota didalamnya, yaitu dapat dilakukan dengan cara pemberian asupan bakteri baik. Salah satu bakteri baik yang aman adalah Lactobacillus reuteri.

Grow Happy Fantasea Drive Thru
Nestlé LACTOGROW dengan komitmen bersama-sama dengan orang tua mendukung tumbuh kembang anak agar menjadi pribadi yang tumbuh bahagia (grow happy) menghadirkan ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’. Wah dari namanya kebayang betapa serunya dong? Grow Happy Fantasea Drive Thru adalah wahana drive thru pertama di Indonesia yang menawarkan pengalaman berpetualang di bawah laut; cukup dari dalam mobil saja.  Semacam solusi alternatif wisata di masa pandemi begini.


Melalui ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru oleh Nestlé LACTOGROW’ keluarga diberikan pengalaman baru dan permainan edukatif yang menyenangkan. Misi yang harus diselesaikan adalah membantu anak paus yang kesulitan berenang karena terlalu gemuk akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan dengan kandungan gula yang tinggi, agar kembali sehat dan grow happy.

Kejenuhan di masa pandemi adalah hal yang rasa-rasanya pasti dialami setiap anak. Ini tentunya turut berpengaruh pada kondisi psikologisnya. LACTOGROW ingin mengajak keluarga di Indonesia untuk menciptakan momen berkualitas dan bahagia antara orangtua dan anak, serta membantu penuhi kebutuhan gizi anak untuk tumbuh kembangnya. Untuk itulah Grow Happy Fantasia Drive Thru ini dibuat.

sumber: Nestlé Lactogrow


Bekerja sama dengan ‘Haluu’, melalui ‘Grow Happy Fantasea Drive Thru’, LACTOGROW ingin memberikan hiburan bagi keluarga melalui wahana edutainment yang membagikan informasi mengenai nutrisi melalui cara yang baru dan menarik di masa new normal ini.  Untuk memastikan keamanan dan kenyamanan semua peserta, LACTOGROW juga menerapkan sistem ‘first come first serve’ dan tentunya menerapkan protokol kesehatan yang aman dan ketat. Demikian dijelaskan oleheh Brand Manager Nestlé LACTOGROW, Fascah Situmorang.

Bagaimana menikmati sensasi wahana Grow Happy Fantasea Drive Thru?
Calon pengunjung menukarkan bukti pembelian produk Nestlé LACTOGROW 3 atau LACTOGROW 4 senilai Rp 300,000 dengan tiga tiket dan Fantasea Kit di hari-H untuk digunakan di dalam wahana. Oh ya Nestlé LACTOGROW Grow Happy Fantasea Drive Thru’ ini akan diselenggarakan di 3 kota di Indonesia, yaitu 2-4 April 2021 di Makassar, Juli 2021 di Banjarmasin, dan Medan pada bulan Agustus 2021.





Mau lihat sekilas keseruannya? Yuk tonton video berikut ini.

Inovasi Baru dalam Kemasan & Formula Nestlé LACTOGROW 
Program Grow Happy yang diadakan adalah upaya Nestlé LACTOGROW untuk membantu orang tua di Indonesia dalam mendukung kebahagiaan anaknya. Nestlé LACTOGROW percaya bahwa kebahagiaan berperan penting agar anak dapat bertumbuh kembang secara optimal.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi Si Kecil, Nestlé LACTOGROW juga memperkenalkan kemasan dan formula baru dengan 0 gram Sukrosa dan Happynutri yang mengandung Serat Pangan (Inulin), Lactobacillus reuteri serta diperkaya dengan minyak ikan, omega 3 dan 6, kalsium, 13 vitamin, dan 7 mineral untuk dukung si Kecil agar selalu Grow Happy.

Tentang Nestlé LACTOGROW
Nestlé LACTOGROW merupakan susu pertumbuhan untuk anak usia 1 tahun ke atas yang diformulasikan secara khusus oleh para ahli di Nestlé Research Centre, Switzerland untum membantu tumbuh kembang Si Kecil yang bahagia dan Grow Happy. Kandungan di dalamnya antara lain 0 gram sukrosa, Lactobacillus reuteri, Omega 6, Omega 3, minyak ikan, 13 vitamin dan 7 mineral. Variannya terdiri dari rasa plain, vanila dan madu.

Tentang Nestlé Indonesia
Nestlé Indonesia merupakan anak perusahaan Nestlé S.A., produsen makanan dan minuman terbesar di dunia yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 187 negara diseluruh dunia, Nestlé merupakan perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan. Ada lebih dari 2000 merek yang telah diproduksi dengan memiliki tujuan yang sama yaitu menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang.

Nestlé Indonesia memiliki tiga pabrik di Indonesia yang memproduksi berbagai produk susu, makanan dan minuman dengan merek-merek terkenal seperti DANCOW, MILO, NESCAFÉ, LACTOGROW, CERELAC, KITKAT, BEAR BRAND, dan lain-lain. Tahun 2021 ini Nestlé Indonesia memperingati 50 Tahun di Indonesia. Semoga pencapaian  Nestlé Indonesia yang telah menciptakan manfaat bagi peternak sapi perah, petani kopi, mitra bisnis, pelanggan, konsumen dan masyarakat Indonesia bisa terus berjalan dengan baik.

0 komentar: