Memilih Produk Serum #TripleGlowTripleWow dengan Tiga Pertimbangan


Memilih produk skincare termasuk serum tentunya ngga random pilih saja ya, Moms. Tidak karena mengikuti tren, FOMO atau alasan kurang bijak lainnya. Ada beberapa pertimbangan yang harus dilakukan. Aku merangkumnya dalam tiga pertimbangan.


Pertama, disesuaikan dengan kebutuhan. Kebutuhan ini berkaitan dengan kondisi kulit wajah individu serta treatment apa yang dibutuhkan. Kedua, keamanan kandungan dan legalitasnya. Yap, bukan pula hanya yang bikin glow saja tapi juga menyehatkan yang bisa dilihat dari kandungannya dan "legalitasnya" meliputi verifikasi BPOM dan MUI. Ketiga, sesuaikan dengan budget. Ngga perlu maksa beli produk A, B dan asal ikut tren padahal overbudget. Dan tentunya jangan hanya mengandalkan produk perawatan, gaya hidup yang sehat juga mempengaruhi kualitas tekstur kulit wajah kita lho! 


Pengennya sih ya, bisa tampil percaya diri walau dalam keadaan bare face alias tanpa skincare berlebih dan make up. 


Setelah memenuhi ketiga pertimbangan di atas  aku memilih untuk menggunakan rangkaian Pond's Triple Glow Serum yang terdiri dari Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask. 

Kedua produk ini merupakan  konsentrat serum pencerah wajah yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C. Manfaat lainnya dari kedua produk tersebut antara lain:

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+:  menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


Triple Glow Serum

Produk Pond's Triple Glow Serum yang aku dapatkan adalah semacam bentuk "share in jar", dikemas dalam wadah pouch dengan tutup ulir. Dengan berat 7,5 gram, produk ini bisa dipakai sampai belasan kali lho! Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum, formula terbaru dari Pond's yang bisa mencerahkan, melembutkan, dan melembapkan wajah.


Kandungan utama di dalamnya antara lain gluta boost C, vitamin B3 dan hyaluronic acid complex. Tekstur seperti terlihat pada gambar, cair dan berwarna putih solid. Hanya saja ketika diaplikasikan sedikit lama meresap, entah mungkin karena saat itu kondisi kulitku sedikit lembab. 



Cara Menggunakan

Ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah (agar hasil maksimal, setelah menggunakan 3-in-1 Potion Essence). Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci manfaat terbaik dari serum. 



Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask 

Dikemas dalam pouch berwarna dominan pink, menjadikan produk ini khas Ponds banget. Berisi satu lembar sheet mask dengan berat 20gr tak menjadikan berat di wajah. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya* untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai. 

*Niacinamide dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya.



Produk serum pencerah wajah terbaik ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik. Kandungan utama di dalamnya antara lain gluta boost C, vitamin B3 dan hyaluronic acid complex. Warnanya putih tulang dan tentunya dengan bahan yang tidak mudah robek.


Cara Menggunakan

  1. Pastikan wajah dalam keadaan kering.
  2. Tempelkan sheet mask perlahan mulai dari bagian bawah wajah ke atas. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.
  3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit.
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.
  5. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebih ternutrisi, lebih halus dan lembut 

Kedua produk rangkaian serum ini tidak bikin perih ketika diaplikasikan di kulit yang sedang berjerawat lho! Sangat bisa menjadi solusi untuk masalah kulit wajah karena diformulasikan khusus untuk kulitmu. Dari semua kandungan dan manfaatnya, Pond's Triple Glow ini bisa dikategorikan sebagai serum pencerah wajah terbaik. Btw, Moms, bisa mendapatkan produk ini di minimarket terdekat ya 

0 komentar: