Apa yang Suami Sering Katakan tentang dirimu?

 


Jumat, 17 Maret 2023


Di hari ketiga tantangan Zona 1 Kelas Bunda Sayang batch 8, masih tentang pertanyaan. Dan..berikut pertanyaannya beserta jawabannya tentu saja. 


Apa yang pasanganmu sering katakan tentang dirimu?

Punya passion itu bagus. Tapi kalau bisa temukan passion akademismu; hal yang ingin kamu jalani dan fokuskan. Sebenarnya tidak harus akademis banget, semisal menulis.  


Apa yang anakmu sering katakan tentang dirimu?

Sesuai kondisinya, jika saat itu aku habis menegurnya, dia bilang aku nakal, wkwk. 

Tapi yang paling so sweet itu dia seringkali bilang "bunda cantik". Tentu saja ketika aku tidak habis menegur atau menjadi ibu Nobita, hohoho. 


Apa yang temanmu sering katakan tentang dirimu?

Mereka bilang aku "ngga bisa diam" baik secara arti sesungguhnya ataupun kiasan. Dalam arti sesungguhnya, aku gemar jalan kesana kemari, berhubung 


Apa yang saudaramu sering katakan tentang dirimu?

Aku (hanya) punya satu saudara yaitu seorang saudari perempuan. Sesungguhnya tidak ada hal spesifik dan khusus yang sering dikatakannya tentang diriku. Tapi menurut dia, aku adalah seorang yang "ah dirimu mah suka gitu" :D


Refleksi Setelah Sesi Ini

Sejujurnya aku agak mengherankan dengan daya ingatku, mengapa rasanya sulit mengingat untuk menjawab pertanyaan di atas ya? Apakah ini soal daya ingat menurun atau memang ya tidak ada hal khusus yang sering dikatakan orang terdekatku tentang diriku?



0 komentar: