Ads 468x60px

Jumat, 10 April 2015

Seribu Hari Bersamamu - Hari Kedua part II KKL SBI 2011


KOMPAK :D
Bismillahirrahmanirrahiim..
(Yuk baca kisah hari pertama Jakarta On Flood dan hari kedua From Jakarta to Madura)

Selasa malam, 10 Februari 2015
Seharian tadi cukup melelahkan. Perjalanan dari Madura dilanjut ke Malang, tepatnya Universitas Negeri Malang. Kemudian ke Pusat Keramik Dinoyo. Akhirnya bisa juga istirahat di hostel. Malam harinya kami makan malam di luar, di RM Cattrina, naik bus kami. Abis makan, langsung balik ke hostel karena mau makrab. Anyway selama di bus aku terus terusan menulis surat. Yap, anak acara (aku juga anak acara sih XD) meminta semua anak SBI buat bikin surat ke tiap teman di SBI. Akhirnya kelar juga nulis. Akhirnya sampe juga di hostel lagi.


Kami duduk melingkar di balkon. Wuiih udara malam ala Malang, dingin banget, brr. Dibuka oleh Jannah, selaku ketua divisi acara, menjelaskan konsep pengajaran di SMPN 4 Malang esok hari. Setelah sempat riweh riweh gimana gitu, akhirnya pada ngerti juga, huft. Mereka ga tau aja anak acara sampe bela-belain rapat setiap hari demi KKL, wkwk. Tapi seneng kok ketemu mereka, apalagi sama Cutan dan Bela yang kocak abis.
Oke setelah itu langsung pemberian surat. Metodenya setiap orang menyiapkan dua kantong. Satu kantong ebrisi 39 surat untuk 39 teman SBI lainnya dan satu kantong buat menampung surat dari 39 teman SBI lainny. Dan.....kehectican pun dimulai.
“Adis, mana, Adis?”
“Eh Cutan sini dong. Mana sih?”
“Sya, Sya!”


Lebih riweh dari pasar tapi asli seru. Ada yang udah berhasil memberikan 39 surat. Ada yang masih kocar kacir, hehe. Huft, finally selesai juga setelah bermenit-menit, sampe abis suaraku. Eh alah rupanya pada kepo, alhasil pada dibuka suratnya deh. Aku juga...hmm...nano nano rasanya..


Oke setelah itu saatnya tukar kado. Kado dikumpulkan, diberi nomor dan setiap roang maju ambil nomor. Tahukah kamu apa isi kadoku? Ada deh :p Dan kado apakah yang kudapatkan?

Aku deg degan :3
SISIR!
Yap, tepat banget. Aku memang ngga punya sisir buat kubawa backpacking (yah ketauan deh =_=). Allah emang ga pernah salah memberi deh :)

Aneh-aneh dah kadonya. Ada yang dapat uang, ada yang dapat pulpen. Bahkan Kiky dapat kaleng biskuit dan pas dibuka isinya...jengjeng..snack bocah! Dan itu dari Cutan. Plis banget yeuh -___-



Kiki dapat kado dari cutan, :D
Oke inilah yang ditunggu-tunggu....sesi curhat.. Yang pertama maju adalah Rohman. Wih dia curhat banyak, nadanya serius gitu. Bahkan sampe mengulang memori dengan someone di SBI #eaaa
Dilanjutkan oleh Bela yang ada sesi nangis nangis, huaaa aku jadi ikutan sedih. Bela, cabal yah :’) Bela kuat, huphuphup!

Selanjutnya..aku memberanikan diri buat maju dan..bercerita..seperti biasa sambil menunduk (kalo kata Dayat, aku suka ngomong sama tembok, haha). Aku bercerita tentang aku di masa lalu dan saat bertemu mereka. Tentangku, semuanyaaa...padahal aku membayangkan akan menangis, eh tapi gegara aku diledekin mulu jadi yang ada pada ketawa? -,- Aku selalu saja jadi bahan bully-an -,-

Alhamdulillaah sesi curhat berakhir.. Hmm.. Ga kerasa yah hampir 4 tahun kebersamaan kami. Ada Suka, ada duka. Ada tawa serta tangis yang mengirinya. Nugas bareng, jalan-jalan bareng, main bareng, dll. Mulai pasca KKL kita akan menjalani kegiatan berbeda-beda.. Semua kita habiskan bersama dan pastinya bakalan rindu banget momen momen itu semua..

Akhirnya kami berpelukan dan saling bermaafaan.. Lalu bernyanyi bersama.
“..bila kita tlah tua nanti ingatlah hari ini...”
Ah, kalian.. Aku bakal rindu, sekalipun aku suka dijahilin sama kalian.. Tapi aku bahagia selama aku bisa membuat senyum dan tawa di wajah kalian..
Yah baper kan.. :’)

Oke sampai disini cerita makrabnya yah. Dilanjut have fun lagi esok hari, kita bakal jadi ibu dan bapak guru. Pasti seru banget lah yaa.. ^^









0 comments:

Posting Komentar

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!