Bebas Cacingan dengan Konvermex Obat Cacing Andalan Keluarga

Memasuki bulan ke-4 pandemi belum juga berakhir. Tak ada yang menyangka, tapi ini harus dihadapi bersama. Sejak awal kemunculannya, orang-orang jadi lebih aware soal perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) serta lebih disiplin menjaga imunitas. Mengingat Covid 19 ini rentan menyerang mereka Yang imunitasnya sedang rendah.

Salah satu hal yang bisa dilakukan dalam menjaga imunitas adalah menerapkan gaya hidup bersih dan sehat. Hal ini juga menjadi fokusku dan keluarga, terlebih di masa pandemi begini.

Mencegah Cacingan dengan Gaya Hidup Sehat

Cacingan adalah penyakit yang disebabkan oleh infeksi cacing dalam tubuh manusia dan ditularkan melalui media tanah. Penyebaran penyebab cacingan pun sama mudahnya seperti penyebaran virus flu. Namun cacingan bisa dicegah dengan menerapkan gaya hidup sehat seperti selalu mencuci tangan setelah beraktivitas dan sebelum menyentuh makanan serta menjaga pola makan dan nutrisinya.

Cacing-cacing membuat penyerapan nutrisi dari makanan yang dikonsumsi menjadi terganggu.Hasil survei yang dilakukan Kementerian Kesehatan mencatat persentase penyakit infeksi cacing di Indonesia mencapai hampir 96% dan paling sering dialami oleh anak usia sekolah, yaitu usia 5–14 tahun.

Infeksi karena cacing-cacing tersebut umumnya menimbulkan beberapa gejala, seperti mual, muntah, diare, nyeri perut, gangguan penyerapan zat gizi, dan anemia. Bila hal ini terjadi dalam jangka waktu lama tanpa diatasi dengan baik akan memengaruhi kecerdasan dan kemampuan belajar anak. Beberapa jenis cacing yang sering menginfeksi anak-anak adalah cacing pita, cacing tambang, cacing kremi, dan cacing gelang.

Pentingnya Mengkonsumsi Obat Cacing Untuk Mencegah & Mengobati

Selain menerapkan gaya hidup sehat, mengkonsumsi obat cacing juga dapatkan dilakukan sebagai langkah pencegahan. Balita berusia 2 tahun dapat mulai diberikan obat cacing, tentunya dibarengi dengan gaya hidup sehat. Badan Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan setiap anak mengonsumsi obat cacing dua kali setahun atau tiap 6 bulan sekali sebagai langkah pencegahan. Ini berlaku baik bagi anak-anak maupun orang dewasa

Dosisnya sebanyak 5-10ml. Frekuensi dosis yang demikian membuat kemasan obat cacing dijual dengan ukuran sekali atau dua kali minum saja.

Konvermex Obat Cacing Andalan Keluarga

Moms, tentu kita tidak ingin keluarga kita terutama anak terinfeksi cacingan bukan? Oleh karenanya, mengkonsumsi obat cacing penting dilakukan setiap 6 bulan sekali.

Konvermex adalah salah satu merek obat cacing untuk keluarga yang direkomendasikan. Tersedia dalam bentuk suspensi & kaplet yang mampu melumpuhkan dan menghancurkan cacing serta mengeluarkannya dari dalam tubuh tanpa memerlukan pencahar. Konsumsi Konvermex tiap 6 bulan sekali bisa dijadikan sebagai bagian dari gaya hidup sehat lho!


For your information,  setiap orang punya potensi jadi penyebar cacingan. Jadi, Mencegah memang lebih baik daripada mengobati, apalagi mengingat penyebab cacingan ini mudah menyebar seperti penyebaran virus flu. Konvermex obat cacing keluarga layak jadi pilihan karena tersedia dalam bentuk obat cacing untuk anak dan obat cacing orang dewasa

Konvermex diproduksi oleh Konimex, sebuah produsen obat-obatan bahan kimia, alat laboratorium dan alat kedokteran yang sudah beroperasi sejak tahun 1967. Terdapat Konvermex tersedia di apotik-apotik terdekat. Beberapa jenis sediakan Konvermex antara lain:

1.    KONVERMEX 125 dalam bentuk suspensi (rasa jeruk) untuk anak

Konvermex Obat Cacing Keluarga
Konvermex Obat Cacing Keluarga
(sumber: dokumen pribadi)


2.    KONVERMEX 125 dalam bentuk tablet obat cacing untuk anak


Sumber: Konimex E-Store

3.    KONVERMEX 250 dalam bentuk suspensi rasa original untuk dewasa.

Sumber: JD.ID

4.    Konvermex KONVERMEX 250 dalam bentuk kaplet rasa original untuk dewasa.

Sumber: Bukalapak

5.    Konvermex KONVERMEX 250 dalam bentuk suspensi rasa vanilla latte untuk dewasa.

Sumber: Halodoc

Sst, produk Konvermex suspense dilengkapi dengan sendok takar juga lho, jadi Moms tidak perlu kesulitan menakar.

Aturan Minum Konvermex Anak 

(sumber: dokumen pribadi)

 

Mengapa Konvermex?

·         Variannya yang lengkap baik bagi anak dan dewasa

·         Harganya terjangkau dan ramah di kantong

·         Rasanya cocok di lidah anak dan dewasa

·         Diproduksi oleh produsen obat terpercaya

Nah, Moms, sudah ngga ragu lagi kan bahwa Konvermex layak dijadikan obat cacing andalan keluarga. Kandungan di dalamnya membuat Konvermex menghancurkan cacing di tubuh. Yuk Moms, jaga imunitas dengan gaya hidup sehat. Yuk cegah cacingan pada keluarga dengan gaya hidup sehat dan Konvermex. Mencegah selalu lebih baik daripada mengobati.

Sumber:
IDAI
Klik Dokter




28 komentar:

  1. beberapa hari lalu baru aja aku dan keluarga minum obat cacing konvermex . mengantisipasi tumbuh kembang cacing yang tidak diinginkan. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah. Jadi lebih legaa Mbaak, hihi

      Hapus
  2. Kalo punya anak kecil emang perlu minum obat cacing sih hehe.. tapi sejak umur 20 tahun ke atas sampe sekarang, ga minum obat cacing lagi hehe sok2 percaya aja gitu ga ada cacing di perut wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun dulu demikian haha. Tapi Mencegah lebih baik daripada mengobati :)

      Hapus
  3. ah iya aku lupa merk nya, jadi beberapa hari yang lalu ada yang tanya obat cacing cuma lupa namanya apa mba.

    BalasHapus
  4. Aku jadi ingat anakku belum pernah kukasih obat cacing, makasih rekomendasinya ya Mba. Dulu waktu kecil aku pernah cacingan sampai kurus banget, ya ampuun..

    BalasHapus
  5. lama banget nggak konsumsi obat cacing hehe, terakhir ya waktu tk atau sd kalo ga salah
    sekarang udah ga pernah lagi, kesan orang obat cacing hanya untuk anak-anak. padahal gede begini juga perlu ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya makanya ada obat ccaing anak & dewasa hehe

      Hapus
  6. Bisa jadi rekomendasi untuk obat cacing keluarga juga nih, karena setauku kita tuh memang harus minum obat cacing 6 bulan sekali deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak. Mencegah lebih baik daripada mengobati. Hehe

      Hapus
  7. Benner banget sih Mbak Visya harus jaga kesehatan sebagai upaya pencegahan cacingan. Salah satunya ya minum obat cacing rutin begini.

    BalasHapus
  8. wah makasih infonya mbak, jd teringatkan anakku blm pernah dikasih obat cacing. apa ini perlu rekomendasi dokter kah? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ngga Mbak langsung minum aja sesuai dosis hehe

      Hapus
  9. harus rutin ya buat pencegahan meskupun seringkali lupa hehe
    mencegah lebih baik daripada mengobati

    BalasHapus
  10. Aku kira obat cacingan itu cuma ada rasa originalnya aja. Ternyata ada rasa jeruk dan vanilla ya, ini sih bikin ga takut minum obat 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku taunya jeruk 😅 pas nemu Konvermex baru ngeuh ada vanila juga

      Hapus
  11. Mbaaa Evi makasih sudah diingatkan untuk minum obat cacing wkwwk
    udah setahun ga minum nih. Masih ketar ketir wakakak tapi pengen minum ben bebas cacingan

    BalasHapus
  12. Jadinya hancur gitu ya... Penting nih yang begini, suka baca ada yang jadi ngerasa gimana gitu ya kalau keluarnya juga utuh-utuh, Mbak.

    BalasHapus
  13. Makasih mbak evi sudah diingatkan untuk minum obat cacing, bener banget ya mbak obat cacing gak hanya di minum anak2 tapi dewasa juga perlu biar bebas cacingan

    BalasHapus
  14. Kalau denger nama produk obat cacing yang satu ini, pasti deh langsung inget. Soalnya pas kecil selalu dikasih konvermex sama ibu ketika cacingan, dan efeknya kerasa banget setelah itu. Tapi beneran deh, aku baru tahu lho trnyata dewasa ini juga perlu ya minum obat cacing lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Akupun Mbaaak akhirnya auto minum obat cacing XD

      Hapus