Manfaat Produk Asuransi Allianz untuk Meraih Mimpi Tunaikan Haji

 

Hai Moms, seperti yang kita ketahui,  produk asuransi tersedia dalam banyak sekali pilihan yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi. Sebelum memilih produk asuransi tersebut, jangan lupa sesuaikan dengan tujuan Moms. Moms tidak hanya dapat memilih produk asuransi umum yang ditawarkan seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, hingga asuransi perjalanan saja. Moms juga bisa memilih jenis asuransi yang mempunyai tujuan yang pasti seperti produk asuransi yang dapat untuk mewujudkan impian untuk menunaikan ibadah haji. 


Asuransi Allianz menawarkan jenis produk yang bisa untuk mewujudkan impian tersebut yaitu Allianz Tasbih.

Produk Allianz Tasbih bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang memang mempunyai cita-cita naik haji, sehingga produk ini bisa menjadi solusi untuk dapat menunaikan salah satu dari lima rukun dalam Islam. Produk ini akan dapat membantu nasabah untuk menyiapkan dari segi finansial agar bisa menunaikan ibadah haji. Sehingga produk Allianz Tasbih sendiri bisa digunakan untuk membantu biaya penyelenggaraan ibadah haji yang akan ditunaikan.

 

Ketika memilih produk asuransi Allianz Tasbih sebagai pilihan terbaik untuk menyiapkan biaya haji sendiri tentunya bisa pertimbangan terbaik Anda. Hal tersebut karena produk asuransi ini menawarkan banyak sekali keunggulan dan manfaat yang bisa diberikan. Ketika Anda menyiapkan biaya haji misalnya dengan cara menabung tentunya hal tersebut bisa menjadi salah satu alternatif yang digunakan. Akan tetapi untuk keuntungan menabung tentunya akan lebih mendapatkan banyak hal apabila Anda memilih untuk menyiapkan dana naik haji dengan menggunakan asuransi. Seperti produk Allianz Tasbih yang mempunyai beberapa manfaat asuransi berikut ini:

Manfaat pertama yang diberikan Allianz Tasbih adalah akan mendapatkan biaya santunan. Produk ini merupakan asuransi yang memberikan santunan asuransi jiwa apabila peserta asuransi mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Manfaat selanjutnya adalah akan mendapatkan evakuasi medis dan repatriasi darurat yang diberikan untuk peserta asuransi.

Manfaat terakhir adalah dapat untuk memberikan santunan asuransi jiwa yang besar yaitu hingga 200 persen apabila peserta meninggal dunia ketika melakukan ibadah haji. Manfaat ini akan berlaku ketika peserta meninggal dunia saat perjalanan haji ataupun ketika berada di Mekkah atau Madinah ketika umroh.

Selain manfaat di atas, produk ini juga mempunyai manfaat tahapan dana yang terdiri dari berikut ini:

Manfaat pertama adalah adanya target dana yang dipunyai dan terbagi menjadi dua yaitu tahapan dana 1 dan tahapan dana 2. Tahapan ini akan mempunyai saldo akhir yang berbeda sesuai dengan kemampuan dari peserta.

Manfaat dana selanjutnya adalah berlaku apabila peserta melakukan penutupan polis.

Manfaat terakhir adalah akan memberikan manfaat tahapan dana ketika masa berakhirnya polis.

Selain dari manfaat yang bisa didapatkan oleh peserta asuransi yang sudah menginginkan untuk menunaikan ibadah haji, alasan lainnya mengapa harus memilih produk ini adalah karena fitur yang dipunyai. Dimana untuk fitur asuransi Allianz Tasbih yang dipunyai adalah sebagai berikut ini:

Produk ini menawarkan frekuensi pembayaran yang bisa dipilih mulai dari bulanan, 2 bulanan, 6 bulanan, hingga 1 tahun atau 12 bulan.

Produk ini mempunyai jangka waktu pembayaran mulai dari 5 tahun, 10 tahun, hingga 15 tahun.

Produk ini mempunyai syarat usia masuk yaitu mulai dari 1 hingga 55 tahun.

Produk ini menggunakan mata uang rupiah dan mempunyai santunan asuransi dengan minimum 50 juta.



0 komentar: