Kelebihan Ponsel Samsung M10

 


Digitalisasi semakin berkembang, kebutuhan gadget yang bisa menunjang kebutuhan semakin tak terelakkan. Tapi, lagi-lagi, sesuai kebutuhan ya. Sebagai seorang mom blogger dan content creator, yang bekerja memanfaatkan ponsel, aku membutuhkan ponsel dengan fitur yang mumpuni. Terutama soal kamera dan penyimpanan.


Apabila Moms membutuhkan ponsel dengan merek ternama dan harga yang tidak terlalu mahal tetapi kekinian, Samsung M10 layak jadi pilihan. Ponsel ini emiliki layar yang memadai dan juga harga yang sesuai. Di tahun 2020, ponsel yang satu ini sangat hits dan me jadi primadona. 

Alasannya?

Tentu karena kelebihan dan juga fitur yang ditawarkan. Dalam artikel berikut ini akan kita bahas secara lengkap, mengenai kelebihan samsung M10 yang tidak boleh kamu lewatkan. Sebelum kamu memutuskan untuk membelinya. Agar kamu tidak salah dan menjadi bahan pertimbangan.

Desain M10

Kelebihan pertama yang bisa Moms dapatkan yaitu desain yang sangat kekinian. Yes, Samsung Galaxy M10 memberikan tampilan yang sangat modern. Dengan adanya layar besar bezel tipis yang memiliki notch ataupun poni, seperti layaknya tetesan air. Selain itu, Moms juga bisa mendapatkan ponsel yang terbuat dari polikarbonat alias plastik. No worries, hal itu tidak akan mengurangi kesan elegan dan juga peran yang dimiliki oleh galaxy M10

Untuk warna sendiri tersedia dari dua warna; ocean blue dan juga charcoal black. Samsung ini hampir mirip dengan beberapa produk Samsung lainnya. Tetapi tentu ada hal lainnya yang membuatnya spesial.

Fitur Kamera 

Kelebihan selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan tentu saja fitur kameranya. Samsung Galaxy ini memiliki dua lensa kamera belakang dan satu lensa kamera depan. Lensanya berukuran 13 MP yang telah didukung oleh teknologi khusus autofocus.

Tentunya sangat cocok digunakan untuk fotografi. Hasil jepretan Galaxy M10 ini no kaleng-kaleng, berkualitas. Tak hanya pencahayaan yang bai adanya cahaya pada flash ataupun fitur HDR menambah kualitas dari foto M10 menjadi lebih maksimal.

Kapasitas Baterai 

Khawatir apabila menggunakan samsung M10 Moms mendapatkan ponsel yang cepat lowbatt? Tenang, hal itu niscaya ngga akan terjadi. Memang, nyatanya banyak sekali masyarakat milenial yang  membutuhkan ponsel dengan kapasitas baterai yang sangat besar. Karena kapasitas ini sangat penting untuk bisa menunjang mobilitas dan juga pekerjaan yang Moms lakukan.

Namun beberapa ponsel terkadang hanya dibekali oleh kapasitas yang cukup rendah. Berbeda dengan samsung M10 yang telah dibekali oleh baterai berkapasitas 3400 mAh. Walaupun lebih rendah, dibandingkan saudaranya yaitu galaxy M20, namun sudah cukup maksimal dengan harga yang cukup terjangkau. Baterainya juga dapat bertahan selama seharian jika hanya digunakan untuk pemakaian wajar.

Audio Jack

Kelebihan lainnya dari ponsel ini yakni dibekali audio jack 3,5 mm. Hal ini jelas Kelebihan karena seringkali tidak disematkan oleh beberapa ponsel padahal masih dibutuhkan oleh masyarakat di indonesia. Sehingga ketika ingin menggunakan earphone atau headphone. Kamu tetap bisa memanfaatkannya tanpa harus terganggu. Selain itu kebanyakan ponsel menggunakan USB C to audio jack 3 mm. 

RAM dan ROM

Terakhir Galaxy M10 ini telah dibekali oleh chipset exynos 7870 yang tentu saja masuk ke dalam ponsel kelas menengah. Ditambah lagi dengan adanya performa yang cukup maksimal menjadikan Samsung Galaxy M10, tidak membuat kamu "ketinggalan".

Apalagi jika ingin bersaing dengan beberapa ponsel lainnya, mengingat varian RAM dan juga ROM yang dimiliki ponsel ini ini ada dua yaitu 2GB RAM + 16GB ROM, dan 3GB RAM + 32GB ROM yang masih bisa ditambah dengan microSD card berkapasitas besar hingga mencapai 512GB.

Jadi, apakah Moms tertarik dan merasa butuh Samsung M10?


0 komentar: