Me Time yang Membahagiakan Untuk Bunda Bersama Scarlett Whitening



Punya kulit putih, mulus dan glowing memang bukan segalanya. Tapi setidaknya bagi kita para perempuan beristri, itu adalah sebuah kebanggaan dan "persembahan" untuk para suami. Lalu, buat yang single? Ya, anggap saja, persiapan buat kelak ketika menikah.

Tentunya semua dibutuhkan perawatan yang maksimal dan konsisten. Eits, maksimal bukan berarti harganya maksimal ya, namun sesuai kemampuan finansial dan kecocokan dengan kulit dan bagian tubuh lainnya.

Ngomong-ngomong soal perawatan, ketika seorang perempuan menjadi ibu, yang namanya 'me time' dengan merawat diri bisa dibilang sesuatu hal yang butuh effort lebih untuk dicapai, terlebih di masa pandemi seperti saat ini yang membuat kita harus bersabar dengan #dirumahaja. Sepakat?


Butuh effort lebih bukan berarti ngga mungkin dilakukan lho. Sangat mungkin dilakukan di rumah. Yes, me time membahagiakan dengan merawat diri bisa banget dilakukan di rumah. Bonusnya kulit jadi sehat, halus dan cerah.

Sejak beberapa tahun terakhir marak bermunculan merek skincare, make up maupun personal care yang mengiming-imingi ketiga hal di atas; sehat, halus dan cerah. Tentunya ngga boleh asal pilih, apalagi jika tergiur dengan keinstanan dan harga yang miring.

Aku pribadi untuk urusan body care ini termasuk yang pilih-pilih. Hingga akhirnya takdir mempertemukan aku dengan rangkaian body care Scarlett Whitening. Iya, Scarlett Whitening milik Felicia Angelista, seorang selebgram sekaligus pengusaha, yang sedang hype sejagat Instagram dan di kalangan bukan hanya beauty enthusiast saja. Setelah kutimbang-timbang, akhirnya akupun mencobanya.

Salah satu alasannya selain buat me time, juga buat si dia :D

Suami Istri

Jengjeng... Ini dia review Scarlett Whitening ala Bunda Visya. Aku mendapatkan tiga produk yaitu body lotion, shower scrub dan body scrub.

Freshy Fragrance Brightening Body Lotion
Kemasan, Tekstur, Warna & Aroma
Body lotion ini dikemas dalam botol plastik berukuran 300ml. Tutupnya berupa pump yang dilengkapi dengan kunci sehingga tak perlu khawatir akan keluar tanpa keinginan, biasanya berpotensi terjadi pada ibu berbalita. Hehe. Aku pikir awalnya ini hanya segel, ternyata kunci.  Untung saja belum kubuang :D
Scarlett Whitening
Segel yang hampir kubuang :D
(sumber: dokumen pribadi)

Teksturnya sebagaimana body lotion pada umumnya, kental dengan warna putih kekuning-kuningan. Keluarnya pun lancar jaya, no macet-macet club. 

Body lotion Scarlett
Tampilan Depan Packaging Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion
(sumber: dokumen pribadi)

Body lotion
Tampilan Belakang Packaging Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body Lotion
(sumber: dokumen pribadi)


Tapi entah ketika nanti isinya semakin sedikit karena sejujurnya ini kali pertama pakai body lotion dengan kemasan pump bottle. Oh ya sebenarnya aku kurang paham wanginya, tapi fragrance nya cukup kuat di awal.

Cara Pemakaian
Gunakan setiap hari, pagi dan malam secara merata ke seluruh tubuh untuk hasil maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh. Simpan pada suhu ruangan.
Penggunaan body lotion
Penggunaan Scarlett Whitening Freshy Fragrance Whitening Body Lotion
(sumber: dokumen pribadi)


Body Scrub Romansa
Kemasan, Tekstur, Warna & Aroma
Body scrub ini dikemas dalam wadah lingkaran bertutup sebagaimana scrub pada umumnya dengan warna dasar putih yang ditempeli stiker bergambar bunga dan bertuliskan nama produk pada bagian tutup.
Scarlett Whitening
Body Scrub Romansa
(sumber: dokumen pribadi)

Tekstur scrub ini kasar sebagaimana scrub pada umumnya dengan warna putih tulang. Wanginya cukup kuat sekalipun sudah dibilas dengan air. Namun lama kelamaan akan menghilang. Ketika digosok-gosok, tampak kotoroan ikut menempel pada scrub, membuat kulit terlihat lebih bersih.

Body Scrub Romansa
Tampilan Samping Packaging Body Scrub Romansa (1)
(sumber: dokumen pribadi)


Body Scrub Romansa
Tampilan Samping Packaging Body Scrub Romansa (2)
(sumber: dokumen pribadi)

Lagi-lagi aku kurang paham wangi asli romansa seperti apa tapi fragrance nya cukup kuat di awal.

Cara Pemakaian
Gunakan scrub ke seluruh tubuh. Diamkan selama 2-3 menit lalu gosok perlahan. Bilas dengan air bersih.
Penggunaan body scrub
Penggunaan Scarlett Whitening Body Scrub Romansa
(sumber: dokumen pribadi)


Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante
Kemasan, Tekstur, Warna & Aroma
Sesuai namanya, ini bukan sekadar body wash melainkan juga dilengkapi butiran scrub yang membuat kotoran lebih maksimal  tersingkirkan. Klaimnya 'special made for brightening and moisturized skin'.
Shower scrub
Scarlett Whitening Shower Scrub (1)
(sumber: dokumen pribadi)

Scarlett Whitening Shower Scrub
Scarlett Whitening Shower Scrub (2)
(sumber: dokumen pribadi)

Shower scrub ini dikemas dalam botol plastik putih bening, bertuliskan Scarlett dengan huruf timbul. Packaging-nya berukuran 300ml dengan tutup flip berwarna putih tulang dengan huruf timbul bertuliskan Scarlett juga.



Cairan shower scrub ini berwarna ungu dengan scrub berwarna biru dongker dan merah. Wanginya mirip dengan wangi body lotion nya karena memang variannya sama.

Cara Pemakaian
Basahi tubuh, usap sabun di seluruh bagian tubuh. Bilas dengan air sampai bersih.
Scarlett Whitening
Pemakaian Scarlett Whitening Shower Scrub
(sumber: dokumen pribadi)

Hasil Pemakaian 
Untuk body wash aku pakai setiap kali mandi, sehari dua kali sebanyak seperti yang nampak dalam foto di bawah ini. Untuk body lotion aku pakai setiap pagi dan malam hari secukupnya untuk bagian lengan dan kaki. Sedangkan untuk body scrub aku pakai sepekan dua kali ke seluruh tubuh, dari leher sampai ujung kaki.

Pekan pertama, hasilnya masih belum terlihat. Pekan kedua, mulai terlihat dan terasa perubahannya terutama pada bagian siku dan lutut menjadi lebih halus. Setelah memakai selama tiga pekan kulitku terasa lebih halus dan warnanya lebih cerah.

For your information, ketiga produk Scarlett Whitening di atas  mengandung glutathione dan vitamin E.

Me Time ala Bunda Visya Bersama Scarlett Whitening

Me time bag seorang bunda amatlah penting, guna menjaga kewarasan lahir batin. Dulu bagiku me time adalah 'hanya' menulis dan membaca. Namun sejak mengenal Scarlett Whitening, bertambah lagi me time ku.

Yes, menggunakan rangkaian produk body care Scarlett Whitening ini membuatku seakan punya cara baru untuk me time: mandi, lulur-an dan lotion-an. Akupun sengaja memekainya di saat si kecil terkondisikan bersama ayahnya. Aroma wanginya membuat hormon kebahagiaan (endorphine) semakin menguar.

Bonusnya, tentu untuk menyenangkan hati suami :D

Keunggulan Scarlett Whitening
Menurutku pribadi setidaknya ada dua keunggulan Scarlett Whitening antara lain  wangi fragrance yang cukup kuat terutma ketika dipakai, not tested on animals serta efek yang terasa dalam waktu yang cukup singkat. Tentunya the longer the better result. :)

Hanya satu saran dariku, ada baiknya dibuat kemasan yang lebih travel friendly agar memudahkan dibawa kemana saja.

Harga per produknya rata-rata Rp75.000 namun jika kalian membeli bundling, cukup merogoh kocek Rp330.000 sudah mendapatkan lima produk body care berisi dua varian body lotion, satu body scrub dan dua varian shower scrub.

Review Scarlett Whitening


Oh ya, sebelum membeli harap berhati-hati ya dan pastikan yang akan kamu beli adalah produk asli Scarlett Whitening by Felicia Angelista. Supaya lebih pasti, kamu bisa langsung order dengan menghubungi admin @scarlett_whitening melalui Intagram.

Untuk mendapatkan info terkini seputar produk dan promo, silakan follow @scarlett_whitening ya!

Happy having me time with Scarlett Whitening!

2 komentar:

  1. Body scrubnya sih ok, aku pernah coba beberapa kali untuk area ketiak..
    Membersihkan banget buat yang punya masalah area ketiak yang gelap..

    Thank you reviewnya mba.. Semangat terus ngeblognya..
    http://yuniarts.com

    BalasHapus
  2. yes aku pakai produk ini juga, wanginya awettt

    BalasHapus