Ads 468x60px

Selasa, 30 Oktober 2018

Empat Tempat Nongkrong Berkonsep Otomotif yang Unik dan Instagramable

Moms, sebagai seorang wanita tentu kita tak lepas dari dunia perkunpulan. Entah itu sekadar bertemu teman, atau bahkan arisan. Kegiatan tersebut bisa dilakukan indoor ataupun outdoor.

Salah satu tempat hangout unik yang cocok dijadikan tempat berkummpul adalah kafe. Selain berkumpul, tentu kita tak bisa lepas dari dunia 'mengabadikan momen'. Maka, tempat yang instagramable tentu menjadi pilihan kita.

Karenanya, kini banyak sekali tempat seperti kafe yang tidak hanya menyajikan menu lezat tapi juga desain interior unik. Salah satunya adalah tempat nongkrong bertema bengkel atau otomotif. Tidak hanya unik, konsep ini juga akan memberikan spot foto menarik yang instagramable.

Banyak hal menarik yang bisa ditemukan di tempat berkonsep ini. Apalagi penggunaan interior yang asli, tentu akan menjadi spot foto yang instagramable. Nah, berikut ini tempat-tempat nongkrong unik yang mengusung konsep otomotif. Apa saja ya?



1. Cafe Brick Jogja
Hasil gambar untuk cafe bricks jogja
sumber: DataWisata
Kafe ini sebenarnya dibangun dengan mengusung tema kafe di London, karena itu banyak terdapat interior London dan telepon umum yang identik dengan Inggris di kafe ini. Sentuhan otomotif akan terlihat di bagian depan Cafe Brick Jogja ini, dimana terdapat beberapa kendaraan klasik seperti mobil tua, vespa, dan motor yang bisa dijadikan spot foto.

2. Grand Cafe Jember
Hasil gambar untuk grand cafe jember
sumber: Travelingyuk
Konsep bengkel yang diusung Grand Cafe di Jember ini membuatnya sangat instagenic karena hampir di setiap sudut ruangan dan tempat terdapat banyak ornamen yang unik. Mulai dari onderdil, sepeda ontel hingga motor tua. Dan yang lebih menarik lagi, kafe dua lantai ini juga menyediakan live music. Jadi Anda pasti akan betah berlama-lama nongkrong di tempat yang satu ini.

3. Dream Cars Resto & Cafe
Hasil gambar untuk dreams car resto cafe surabaya
sumber: lazone.id
Berbagai macam mobil antik dan langka bisa ditemukan di Dream Cars Resto & Cafe ini. Mobil-mobil yang di pajang dengan rapi di Kafe yang terletak di kota Surabaya ini pasti membuat para pecinta otomotif betah lama-lama nongkrong. Apalagi disini pengunjung juga bisa merasakan serunya menyantap hidangan di atas kendaraan antik karena beberapa mobil yang ada disini memang sengaja dijaikan tempat untuk makan.

4. Yesterday Lounge & Backyard
Hasil gambar untuk yesterday lounge cipete
sumber: TripAdvisor
Nah ini paling reachable banget dari lokasiku, letaknya di kawasan Cipete Jakarta Selatan. Namanya Yesterday Lounge & Backyard. Sebetulnya aku sudah ngga asing lagi dengan tempat ini. Memiliki konsep yang cukup unik dibanding tempat lain karena menggunakan berbagai macam bongkaran onderdil bengkel. Mulai dari blok mesin, garan, velg mobil hingga jok mobil jeep tua.

Fyi, tempat ini juga menyediakan indoor dan semi outdoor yang pastinya sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong.

Selain memberikan interior yang sangat menarik, tempat hangout unik berkonsep otomotif ini juga memberikan menu yang rasanya lezat. Tentu sangat menyenangkan nongkrong bersama teman di tempat seperti ini, tidak hanya nyaman dan kenyang tapi foto untuk Instagram juga mudah didapatkan.

So, itulah empat kafe otonotif yang bisa kamu jadikan modal pengisi konten di media sosialmu. Tertarik mendatanginya? Atau bahkan pernah mengunjunginya?

0 comments:

Posting Komentar

 

Mathematics is...

"Matematika adalah ratunya ilmu pengetahuan dan teori bilangan adalah ratunya Matematika."
-Gauss, a mathematician-

I Have A Dream...

Jika kamu memiliki mimpi, maka tuliskanlah, tempelkanlah di tempat strategis dan berikhtiarlah! Man Jadda Wa Jadaa! Mestakung!