Berburu Penawaran Pembiayaan dari Astra Financial di GIIAS 2019



Sekitar sepuluh tahun yang lalu, kendaraan roda empat bisa dibilang merupakan kendaraan eksklusif. Artinya, hanya bisa dimiliki orang tertentu dan sifatnya sebagai prestige saja.

Kini, kendaraan roda empat seolah hampir menjadi barang sekunder. Bahkan mungkin bagi sebagian orang menjadi barang primer yang memudahkan aktivitas sehari-hari maupun sumber mata pencaharian.

Ternyata kini  pembiayaan pembelian mobil maupun motor bisa dibantu pihak ketiga, bukan lagi hanya antara penjual dan pembeli. Astra Financial solusinya. Tak hanya soal kepemilikan otomotif, Astra Financial juga memiliki banyak bisnis unit antara lain: Permata Bank, Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Astra (asuransi umum), Astra Life (asuransi jiwa), Astra Ventura, Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun Astra.




Lebih Dalam Soal Astra Financial Astra
Astra Financial adalah divisi jasa keuangan PT. Astra International Tbk dengan misi to be partner for Indonesian prosperity. Saat ini Astra Financial memiliki beragam lembaga jasa keuangan di bidang: Pembiayaan Otomotif, Pembiayaan Alat Berat, Perbankan, Asuransi Umum, Asuransi Jiwa, Modal Ventura, Dana Pensiun, dan Teknologi Keuangan. 

Astra Financial terdiri dari 11 lembaga jasa keuangan: PermataBank, Astra Credit Companies (ACC), Federal International Finance (FIFGROUP), Toyota Astra Finance (TAF), Surya Artha Nusantara Finance, Komatsu Astra Finance, Asuransi Astra (asuransi umum), Astra Life (asuransi jiwa), Astra Ventura, Astra Welab Digital Arta dan Dana Pensiun Astra.

Astra Financial Sebagai Sponsor Platinum GIIAS 2019
Dengan dukungan enam lembaga jasa keuangan (LJK), tahun 2018 lalu Astra Financial sukses menjadi sponsor utama pada GIIAS 2018. LJK yang turut berpartisipasi dalam GIIAS 2018 yakni, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), FIFGROUP, PermataBank Asuransi Astra, dan Astra Life.

Dengan tekad untuk mewujudkan misi menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia serta sinergi untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia, Astra Financial kembali menjadi sponsor utama pameran otomotif bertaraf internasional GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS 2019).


Tahun ini, ke enam LJK tersebut menyatakan kembali komitmennya untuk bersinergi mendukung penyelenggaraan GIIAS 2019 setelah tahun lalu cukup sukses dengan berbagai program layanan keuangan yang ditawarkan.


Masih Ada Waktu Memburu
Butuh pembiayaan kendaraan, perbankan maupun asuransi? No worries, masih ada waktu untuk mencari solusi finansial di GIIAS 2019 di ICE BSD, Tangerang. For your information,  pameran mobil baru ini menyajikan banyak penawaran seru.

Kunjungi ke 6 booth Astra Financial yang tersebar di GIIAS 2019. Siapkan diri berburu kemudahan solusi pembiayaan, perbankan dan asuransi. Sst.. siapa tahu ada penawaran Bunga cicilan 0% dan kredit mobil bunga 0% juga.

Masih ada waktu. Pasalnya GIIAS 2019 bakal digelar sampai 28 Juli 2019 mendatang.

Banyak Penawaran Astra Financial Menggiurkan Di Event GIIAS
Begitu tiba Di lokasi GIIAS 2019, pengunjung akan disajikan enam booth Astra Financial, antara lain:
  • Hall 2 GIIAS: Main Booth Astra Financial 
Ada banyak permainan seru di booth utama Astra Financial di GIIAS 2019 ini. Kalau niat banget, pengunjung bisa mendapatkan merchandise eksklusif dari Astra Financial. Menarikkan


Eits yang lebih menarik  lagi, Astra Financial di GIIAS 2019 bikin kegiatan seru I Care I Share di main booth Astra Financial di GIIAS 2019.




Putra bungsu Presiden RI, Kaesang sudah ikutan loh “menulis” financial goals lewat games digital. Dari setiap goal yang pemain sampaikan akan dikonversikan dalam bentuk donasi untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat di Tangerang.   Salute!

  • Nusantara Hall GIIAS: Booth ACC dan TAF 
Selama GIIAS 2019, TAF dan ACC berikan program Bunga Spesial mulai dari 0% (Khusus tenor 1 tahun, DP 25% ADDM – Angsuran-Pertama dibayar di muka) dan hadiah langsung (iPhone XS, Apple Watch, Car Trunk) untuk setiap SPK Kendaraan. Potongan Rp 1 juta Biaya Admin juga tersedia.

iPhone XS dan iWatch dan juga dapatkan ribuan hadiah langsung lainnya setiap hari untuk setiap pengajuan Surat Pengajuan Kredit (SPK) mobil (melalui ACC & TAF) dan Big Bike (melalui FIF):

Bonusnya, HADIAH LANGSUNG CAR TRUNK untuk pembiayaan mobil yang telah disetujui melalui ACC dan TAF.

Sejak 1982, ACC sudah berpengalaman dalam layanan pembiayaan otomotif (mobil baru maupun bekas) dengan 75 kantor cabang yang tersebar di Indonesia. Sedangkan TAF sendiri melayani kredit mobil sejak 2006. Bagi pengunjung yang berniat membeli mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus, pembiayaan investasi dan modal kerja, bisa gali informasi sebanyak-banyaknya di booth TAF atau di 36 kantor cabangnya.

  • Hall 9 GIIAS: Booth FIFGROUP 
Selain mobil, ada juga penawaran kredit motor lho. Kunjungi booth FIFGROUP di GIIAS 2019. Sst.. ada program bunga 0% (tenor setahun) dengan DP mulai dari 20% (berlaku untuk Vario dan Beat Series saja) serta hemat angsuran hingga Rp 3,5 juta. Jika kamu melakukan pengajuan Big Bike (melalui FIF), kamu akan mendapatkan hadiah langsung iPhone XS, Apple Watch, dan hadiah lainnya. Ada pula lucky draw berhadiah helm kece & I keren di booth FIFGROUP.


  • Hall 7 GIIAS: Booth PermataBank 
Punya tabungan, tapi juga dapat cashback? Siapa yang nolak? Nah di booth Permata Bank ini pengunjung bisa mendapatkan cashback sebesar 10% hingga Rp 500.000 per bulannya lho!

Ngga cuma itu, ada juga cashback 100% untuk transaksi pertama. Dan yang terpenting, dengan ATM Permata Bank, customer gratis tarik tunai di semua ATM bank mana saja.

Selain produk tabungan, ada Pula Astra World PermataCard dengan beragam keuntungan, antara lain:
• Cashback 10% di SPBU
• Cashback hingga Rp 500rb untuk aplikasi yang disetujui dan telah melakukan transaksi.


  • Hall 10 GIIAS: Booth Asuransi Astra 
Yang namanya asuransi sekarang sudah jadi gaya hidup ya guys? Nah di booth Asuransi Astra Di GIIAS 2019, pengunjung berkesempatan mendapatkan gratis Gift Set untuk 150 pembeli tunai pertama asuransi komprehensif Garda Oto.  Bagi yang belum tahu, produk Asuransi Astra meliputi Garda Oto, Garda Medika, HappyOne.id, Garda Motor, asuransi komersil dan juga syariah.

  • Hall 2 GIIAS: Booth Astra Life 
Ada Hamish Daud Di GIIAS 2019! Dimana lagi tepatnya kalau bukan di booth Astra Life. Tak hanya itu, Astra Life juga memberikan special cashback program untuk pembelian asuransi jiwa individu, dan perlindungan jiwa untuk kredit kendaraan khusus nasabah TAF dan ACC. Ada pula Customer Rewards untuk pembelian produk asuransi just lho!


Kebayang kan serunya booth Astra Financial di GIIAA 2019? Tunggu apalagi, segera ajak keluargamu datang ke booth Astra Financial  di GIIAS yang bukanlah sampai 28 Juli 2019 untuk berburu beragam penawaran menarik nan menggiurkan.

So, bukanlah hal yang impossible untuk punya kendaraan roda empat maupun roda dua sendiri. Astra Financial siap menjadi solusi. Karena Astra Financial, solusi financial yang menginspirasi.

59 komentar:

  1. Asik nih ke GIIAS banyak penawaran menarik dan ada berbagi hadiah juga. Ajak keluarga yuk ke sana lagi.

    BalasHapus
  2. Astra Financial salah satu yang mendukung fungsi penjualan dan pelayanan dengan akses yang lebih luas kepada konsumen khususnya dibidang kendaraan

    BalasHapus
  3. Wah asik tuh bermain game virtual nantikan buat donasi. Pembiayaan mobil baru astra jadi lebih hemat cicilan dan DP nya. Untuk itulah kenapa orang tertarik datang ke GIIAS

    BalasHapus
  4. GIIAS ini selalu jadi pameran otomotif yang paling ditunggu, dari kemarin aku baca banyak bgt penawaran khusus dan hadiahnya

    BalasHapus
  5. Seru pastinya ya kalau busa dapat hadiah langsung. Dan aku liat gamesnya juga fun bangef.

    BalasHapus
  6. Iya ya, jadi ingat Happyone :D

    Btw asyik banget ada cowok ganteng suaminya orang, si Hamish ya hahahaha
    Acaranya keren, penawaran menggiurkanpun juga banyak banget deh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beneran bikin orang-orang bisa mewujudkan impian beli atau ganti mobil baru, karena kemudahan yang diberikan event GIIAS ini.
      Astra financial juga keren banget sih ya

      Hapus
  7. Semakin mantap untuk pilih produknya Astra karena lengkap dan udah ada asuransinya juga, aku juga termasuk nasabah Astra Life dan puas dengan pelayanannya

    BalasHapus
  8. Wah, pasti banyak yg tertarik kalo nabung smp dapat cashback kayak gitu. Ada2 saja ya cara menarik konsumen bank. Uda macem belanja aja nih ada cashbacknya

    BalasHapus
  9. Astra financial makin memudahkan aja ya untuk punya kendaraan pribadi. Ada promo cash back nya juga lagi

    BalasHapus
  10. Enam lembaga jasa keuangan itu tidak sedikit. Pasti dong kalau Astra jadi sponsor utama
    Kualitas Astra memang tidak diragukan lagi ya

    BalasHapus
  11. Pengen banget datang ke GIIAS buat coba2 games2 seru yang ada di booth astra financial siapa tahu dpet merchandisenya

    BalasHapus
  12. Terbantu banget kalau mau beli mobil dengan astra finance ya mba, apalagi ada acara GIIAS ini bisa lihat2 dl sebelum memastikan membeli mobil.

    BalasHapus
  13. Astra Financial jadi sponsor utama GIIAS lagi. Asyk nih yang memang ingin punya mobil, jadi bisa mendapatkan kemudahan dan penawaran menarik dari 6 LJK yang membuka booth masing-masing di GIIAS.

    BalasHapus
  14. yap waktu telah berlalu dan punya mobil sendiri kini bukan lagi impian yg mustahil tercapai. keren deh di fifgroup boothnya bertabur hadiah

    BalasHapus
  15. Car Trunk itu apa? Memang Giias paling dicari peminat mobil, supaya dapat promo dan diskonnya. Memang berbagai variasi promo skema pembayaran, membuat orang tertarik beli mobil yaa.. Tahun ini sayang nggak dateng.

    BalasHapus
  16. Demen nih sama promo menarik dari Astra Financial, yang pasti bisa membantu masyarakat karena kebutuhan untuk memiliki kendaraan sangat diperlukan. Semoga di event selanjutnya Astra memberikan banyak promo lagi yang akan selalu ditunggu

    BalasHapus
  17. Kalo ke GIIAS Banyak penawaran yang menarik apalagi kalo ambil kendaraan beroda dua atau empat

    BalasHapus
  18. Asyik banget kemaren ke booth GIIAS banyak gamesnya dan hadiahnya. Selain bisa nanya2 tentang pembiayaan kredit mobil ,kita bisa dpt hadiah juga dengan cara scan barcode jg

    BalasHapus
  19. Punya mobil akan semakin mudah

    BalasHapus
  20. Jadi pas ke booth Astra ketemu babang Hamish mbak? hehe
    Banyak hadiah dan promo keren ya di booth Astra yang memanjakan pengunjung GIIAS 2019 kemarin?
    Dan pastinya banyak mobil2 keren dipamerkan dan dibandrol dengan penaawaran khusus yaaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oh ternyata di GIIAS kemarin ada penawaran kredit dan bantuan pembiayaan utk roda dua juga ya mbak? Kirain khusus buat mobil2 aja :D
      Moga tahu depan ada lagi dan Astra jd sponsoor utama lagi :D

      Hapus
  21. Keren ya GIIAS 2019 ini apalagi ada special bunga 0% dari Astra Finance

    BalasHapus
  22. Asuransi kendaraan zaman sekarang udah praktis banget.
    Beli, langsung ada asuransinya, kaya Toyota dari Astra Financials.
    Oks bangeett~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keren banget ya mbak, sekali merengkuh dayung 2 3 pulau terlampaui, kredit via lini bisnis astra terus bisa sekalian pula asuransi nya lewat astra juga

      Hapus
    2. Iya enak sekarang, biasanya ada asuransi selama kita mencicil itu kan ya? Namun sebaiknya jangan lupa kalau cicilan abis segera miliki juga asuransi kendaraan pribadi. Gak tau mitos atau apa seringnya kalau msh nyicil mobil gk pernah nyerempet begitu dah abis cicilan eh beret haha. Makanya penting punya asuransi kendaraan jg

      Hapus
  23. kegiatannya rame banget, mba. Trus penawaran terbaiknya ada di sini ya mba. Astra financial emang yang terbaik nih dan sangat diandalkan :)

    BalasHapus
  24. Yah, udahan ya. Gak sempet ke sana. Pada kepengen banget bisa kredit kendaraan dengan penawaran harga yang menarik

    BalasHapus
  25. Duh dengan adanya GIIAS ini, tergiur banget sama cicilan dan DP nya mba. Ak udah tertarik malah sama Acc One nih

    BalasHapus
  26. Adanya jasa pembiaayaan seperti astra financial ini emang ngebantu banget buat aku yang pengin punya mobil tapi terkendala dana hihii..apalagi banyak promo dan cicilan bisa disesuaikan dengan kemampuan

    BalasHapus
  27. Menarik nih mba rangkaian acaranya di GIIAS. Saya jadi jatuh cinta nih pengen ikutan acaranya juga.

    BalasHapus
  28. Dulu beli mobil itu sebuah kebutuhan mewah yg tidak semua orang bisa terjangkau. Sekarang kendaraan sudah jadi kebutuhan. Jadi kebutuhan primer ya. Dengan adanya fasilitas dari Astra, banyak yg terbantu bisa memiliki kendaraan...

    BalasHapus
  29. Wah serius kak main game bisa untuk berdonasi juga ? Huaaa kece banget dong kak acaranyaa yah ...

    BalasHapus
  30. Acara GIIAS seru ya, Mbakm dan yang paling penting memudahkan orang untuk memiliki mobil. Apalagi memang sekarang mobil sudah jadi kebutuhan untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

    BalasHapus
  31. wah acara GIIAS seru juga ya ... saya belum pernah sich datang ke acara ini. Padahal di Surabaya pernah ada. Jadi penasaran dengan kemudahan aplikasi untuk pembiayaan. Heheh ...

    BalasHapus
  32. Wooow banyak sekali penawaran menarik ya di acara GIIAS kemarin, banyak kegiatan seru yang bisa dimainkan di booth juga

    BalasHapus
  33. Acara pembukaannya GIIAS meriah banget apalagi ada MC istimewa Disas. Selain bisa ngelihat & test drive langsung, bisa main games seru di booth Astra Financial. Dapet hadiah pula.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget. Bikin mupeng aku aja. Huhu, bikin juga dong di Bandung :D

      Hapus
  34. yah telat banget aku bacanya, acaranya sudah selesai ya.
    Padahal aku lagi butuh informasi asuransi mobil

    BalasHapus
  35. Kemarin GIIAS juga di Surabaya.. Tapi gak kesana, misua diajak juha gak mau.. Takut mupeng ntar, hehe.

    BalasHapus
  36. Penawaran menarik yang tidak bisa dielakkan nih hehhe, kegiatan seru juga di berbagai booth nya bikin mupeng ingin kesana deh.

    BalasHapus
  37. Mupeng banget nih pengen pengen ke GIIAS, tapi kejauhan.

    BalasHapus
  38. Acara GIIAS 2019 memang keren banget ya mbak, apalagi ada Booth Astra Financial jadi pengen nanya2 soal cicilan dan pembiayaan mobil hehe.

    BalasHapus
  39. Boothnya banyak juga, ya. Berbagai penawaran ditawarkan dalam GIIAS ini. Punya kendaraan zaman now sekarang udah enggak susah lagi karena ada Astra ini

    BalasHapus
  40. GIIAS merupakan pameran mobil mulai dari yang termurah hingga yang termahal, juga didukung oleh Astra Finance sebagai pembiayaan kredit mobil

    BalasHapus
  41. Promo cashback dari Permata Bank yang paling menarik hatiku nih. Kira-kira aku bisa baca info lebih lengkapnya di mana ya mbak?

    BalasHapus
  42. Aku baru tau kalau garda oto termasuk asuransi astra. Oh iya kegiatan i care i share nya bagus ya mba, donasinya untuk pemberdayaan masayarakat. Kretaif sekali.

    BalasHapus
  43. Luar biasa yaa...di GIIAS ada banyak sekali booth Astra Financials yang merupakan sponsor platinum.
    Jadi penasaran main di masing-masing booth Astra.

    BalasHapus
  44. Seru banget kemarin berkunjung ke GIIAS 2019. Apalagi ada astra financial sebagai sponsor utama GIIAS yang memberikan penawaran menarik.

    BalasHapus
  45. Wow.. semakin mudah untuk bisa memiliki kendaraan.

    BalasHapus
  46. Waktu GIIAS kemarin aku juga mampir ke boothnya ASTRA Financials, sekalian tanya-tanya programnya selama GIIAS. Dan sebagai pembiayaan, ASTRA ini emang paling the best deh.

    BalasHapus
  47. Kutertarik nih mba sama blog competitionnya, tadi pas buka IG ada woro-woronya gitu

    BalasHapus
  48. Wah keren banget ya kk acaranya. Ada hadiahnya pulak

    BalasHapus
  49. Seruu nya saat mengunjungi booth astra financial ini mbaaa. Jd mau menantikan lagi Giias tahun berikutnya

    BalasHapus
  50. Wah, game-nya unik, yaa... Menarik sekaligus ada efek sosialnya

    BalasHapus
  51. Tahun ini aku absen ke GIIAS
    Tapi baca review ini kebayang deh serunya acara di sana
    Apalagi sponsor utama Astra Financial, pastinya banyak penawaran menarik

    BalasHapus
  52. Seru banget pembukaan GIIAS d Astra Financial ini apalagi ada yg syakeeeep bikin ak terpukau juga sama mba Disas

    BalasHapus